Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Buka Rekening Tabungan Monas Bank DKI dengan Setoran Awal Rp 250 Ribu

KTA Bank - Layaknya lembaga keuangan lain selain menawarkan produk pinjaman Bank DKI juga memiliki jenis produk simpanan yang tak kalah menguntungkan jika dibandingkan dengan produk simpanan bank konvensional maupun syariah lainnya. Layanan ini tentu saja sebagai produk utama perbankan di mana pada umumnya menjadi tempat menyimpan uang yang aman dan terjamin.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank DKI memiliki beberapa produk simpanan diantaranya ialah tabunganku, tabungan monas, dan tabungan simpeda. Jika kemarin kita telah membahas cara dan syarat membuka tabunganku kali ini kita sedikit banyak akan cara membuka Tabungan Monas Bank DKI yang dapat dilakukan dengan setoran awal Rp 250 Ribu.
setoran-awal-tabungan-monas-bank-dki-rp-250-ribu
Selain dapat kita jadikan sebagai rekening tabungan produk ini sangat menunjang kita pergunakan sebagai media transaksi bisnis dengan segala kemudahan dan keamanan. Tak heran jika mayoritas pegawai provinsi D.K.I Jakarta memilih jenis tabungan Bank DKI yang satu ini untuk masalah simpan menyimpan uang.

Keunggulan

Bicara mengenai produk bank tentunya tak dapat telepas dari keunggulan serta keuntungan bagi nasabah pemilik rekening. Berikut merupakan keunggulan tabungan monas bank DKI yang dapat kita jadikan sebagai pertimbangan sebelum mengisi aplikasi pembukaan:
  • Bunga kompetitif dan dihitung berdasar jumlah simpanan harian sehingga sangat cocok bagi kita yang kerap melakukan seotoran.
  • Mendapatkan fasilitas kartu ATM untuk mempermudah transaksi keuangan kita secara online mulai dari transfer, pemayaran tagihan, hingga tarikan tunai.
  • Jaringan ATM luas dan dapat dipergunakan di jaringan ATM bersama maupun ATM Prima.
  • Fasilitas ATM yang dapat kita pergunakan sebagai debit card saat melakukan transaksi belanja di seluruh merchant berlogo prima.
  • Simpanan terjamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Syarat Pembukaan Rekening baru

  1. Aplikasi pembukaan tabungan monas bank DKI yang telah diisi (Formulir bisa diperoleh di kantor perwakilan terdekat).
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lainnya seperti paspor maupun Surat Ijin Mengemudi (SIM).
  3. Melakukan setoran awal dengan besar minimal Rp 250 Ribu.
Syarat membuka rekening tabungan jenis monas ini cukup mudah dan tak jauh berbeda dengan syarat pembukaan tabungan di bank lain seperti BRI, BNI, BCA, dan Bank Mandiri yang rata-rata memberikan syarat identitas diri sebagai lampiran serta setoran awal dengan nominal tertentu. Untuk melakukan pembukaan Anda dapat datang langsung ke kantor perwakilan Bank DKI pada hari keja.

Bagi Anda yang memperhitungkan keuntungan dalam tabungan kami sarankan untuk senantiasa meningkatkan saldo harian dari simpanan tersebut. Tahu kenapa? Ya, karena besaran suku bunga pada Tabungan Monas Bank DKI ini dihitung berdasarkan saldo harian sehingga semakin besar jumlah simpanan Anda makan semakin besar pula suku bunga yang dapat diterima. Berbeda dengan produk tabunganku yang bebas administrasi bulanan, biaya administrasi akan dikenakan untuk jenis tabungan monasi ini dengan nominal Rp 7500 Per bulan. Jadi jangan heran jika ada sedikit potongan tiap bulan yang diambilkan dari saldo dan bunga simpanan Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buka Rekening Tabungan Monas Bank DKI dengan Setoran Awal Rp 250 Ribu