Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Daftar pinjaman Bank Sumsel Babel Sesuai Kebutuhan

Pinjaman Bank Sumsel Babel – Bank Sumsel Babel memiliki beragam produk pinjaman kredit yang ditawarkan pada para nasabah. berbagai kebutuhan nasabah mulai pinjaman uang tunai, kredit multiguna, pinjaman usaha mikro, hingga KPR bersubsidi sekiranya memberikan pilihan baru bagi masyarakat di wilayah kerja Bank Sumsel di tengah perkembangan ekonomi di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Tak kurang dari 12 jenis produk pinjaman PT. BPD Sumatera Selatan dan Bangka Belitung layak dijadikan sebagai media pengajuan kredit bagi masyarakat. Uraian singkat di bawah ini akan membahas mengenai daftar pinjaman Bank Sumsel Babel sekaligus manfaat dari produk tersebut bagi nasabah.
daftar-pinjaman-bank-sumsel-babel-

Produk Pinjaman BPD Sumsel Babel

Perbankan yang telah berdiri sejak tahun 1957 dengan nama awal Bank Pembangunan Sumatera Selatan ini cukup banyak memiliki produk kredit. Produk ini dikeluarkan tentu dengan tujuan untuk dapat dimanfaatkan bagi nasabah sesuai kebutuhan. Berikut 12 jenis pinjaman BPD Sumsel Babel yang terbagi dalam 3 jenis kredit:

Pinjaman Produktif

Kredit Usaha Kecil Pedesaan (KUKPEDES)

Sekilas produk kredit usaha kecil pedesaan ini hampir mirip dengan Kupedes BRI. Layanan ini juga diperuntukkan sebagai tambahan modal usaha dengan plafon maksimal sebesar Rp 50 Juta. Dalam pengajuan nya nasabah wajib menyertakan aset berharga seperti BPKB Motor, Mobil, atau sertifikat rumah sebagai jaminan.

Kredit Usaha Mikro

KUM BPD Sumsel Babel diperuntukkan bagi kalangan pengusaha mikro dengan maksimal pinjaman Rp 10 Juta. Pinjaman uang ini dapat dipergunakan untuk kepentingan tambahan modal kerja dengan tenor maksimal selama 2 tahun atau setara dengan 24 kali cicilan. Tidak ada syarat dan ketentuan yang memberatkan dalam proses pengajuan jenis kredit mikro ini sehingga cocok bagi Anda kalangan pengusaha yang membutuhkan tambahan modal.

Kredit Modal Kerja (KMK)

Jika Anda membutuhkan pinjaman besar hingga Rp 500 juta produk KMK dirasa merupakan layanan paling tepat untuk pengembangan bisnis Anda. Melalui KMK Bank BPD Sumsel Babel debitur dapat mengajukan pinjaman hingga 500 Juta dengan tenor maksimal selama 12 bulan.

Kredit Investasi

Kredit jenis investasi cocok bagi Anda yang tengah meningkatkan investasi di berbagai bidang mulai dari properti dan bidang lain sesuai ketentuan yang berlaku. Tingat suku bunga ringan dan jangka waktu pengembalian hingga 15 tahun merupakan salah satu kelebihan dari kredit investasi Bank Sumsel Babel.

Pinjaman Konsumtif

Kredit Kendaraan Bermotor

Sebagaimana nama dari produk ini dapat kita ketahui jika jenis pendanaan yang dimaksud khusus sebagai pinjaman pembelian kendaraan bermotor baik roda dua (sepeda motor) maupun roda empat (mobil).

Sama halnya dengan produk Kredit Mobil BCA layanan kredit kendaraan bermotor BPD Sumsel Babel dapat diajukan untuk pembelian produk baru maupun bekas. Selain itu keunggulan dari produk konsumtif ini dapat diajukan dengan sistem refinancing dan take over dari perbankan lain.

Kredit Griya Sejahtera (KGS)

Kredit Griya Sejahtera yang kemudian lebih akrab disingkat dengan KGS merupakan produk kredit yang berhubungan dengan properti baik itu rumah, apartemen, ruko, dan lain sebagainya. Melalui layanan ini debitur dapat mengajukan pinjaman untuk keperluan pembelian rumah baru maupun bekas, apartemen baru maupun bekas, bahkan bisa juga diajukan sebagai kebutuhan renovasi rumah hunian. Keunggulan dari produk ini salah satunya dapat diajukan dengan maksimal plafon sebesar 5 Milyar rupiah dengan tenor paling lama 15 tahun.

Kredit Serba Guna

Pinjaman Bank Sumsel Babel yang satu ini dapat diajukan sesuai kebutuhan debitur. Adapun beberapa pembiayaan yang dapat disetujui antara lain sebagai pembiayaan kuliah, pembiayaan rumah sakit, pembelian barang elektronik, dan lain sebagainya. Hal yang cukup menarik dan sulit ditemukan pada bank lain yakni kredit serba guna Bank Sumsel Babel dapat diajukan oleh pelajar yang berstatus sebagai mahasiswa.

Pinjaman Program

Kredit Griya Sejahtera FLPP

Kredit Rumah FLPP tentunya sudah tak asing lagi bagi kita yakni program kredit kementerian perumahan rakyat dengan subsidi. Layanan KGS FLPP BPD Sumsel Babel juga dapat diajukan layaknya Kredit Pemilikan Rumah dari perbankan lain. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang berencana membeli rumah tapak maupun rumah susun sesuai ketentuan yang berlaku.

Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Tidak jauh berbeda dengan KUR BRI dan KUR Mandiri kredit usaha rakyat Bank Sumsel Babel merupakan program pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan UKM di Indonesia. Sebagai perbankan daerah Bank Sumsel mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan pinjaman dengan plafon antara Rp 20 Juta hingga Rp 200 Juta.

Produk kredit usaha rakyat memiliki bunga 9% dan dirasa cukup berperan dalam pertumbuhan UKM di tahun ini. Bahkan menurut informasi program ini akan dilanjutkan di tahun 2017 dengan suku bunga 7% per tahun.

Dari sekian banyak daftar pinjaman Bank Sumsel Babel tentu terdapat salah satu diantaranya yang cocok untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Untuk mengajukan jenis kredit di atas Anda dapat mendatangi kantor perwakilan terdekat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar pinjaman Bank Sumsel Babel Sesuai Kebutuhan