Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Untuk Karyawan

Anda merupakan karyawan dari perusahaan yang membayarkan gaji melalui salah satu rekening bank tertentu? Kondisi ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan untuk karyawan payroll yang tentunya memiliki keunggulan dan kemudahan dibandingkan dengan sistem pengajuan kredit biasa. Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan daftar perbankan yang memiliki produk kredit tanpa agunan payroll di Indonesia.

Sebelum memilih layanan KTA Payroll kami sarankan bagi Anda untuk terlebih dahulu memahami sistem pengajuan dan angsuran sesuai ketentuan. Lebih lanjut kami ingin mengingatkan pada Anda semua tentang salah satu kewajiban debitur yakni melakukan pengembalian pinjaman sesuai ketentuan yang berlaku. Mengetahui sistem angsuran termasuk simulasi di dalamnya jauh membuat kita lebih bijaksana dalam menentukan besar kecilnya pengajuan kredit sesuai kemampuan kita melakukan pengembalian pinjaman tersebut.

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Untuk Karyawan
Kembali ke pokok bahasan, di Indonesia sendiri semakin hari semakin banyak perbankan yang menawarkan layanan pinjaman bagi nasabah yang berprofesi sebagai seorang karyawan. Uang pinjaman yang dipinjamkan pada nasabah (Debitur) biasanya berasal dari tabungan/ deposito nasabah lain serta modal kerja dari perbankan tersebut. Sebagai imbal baliknya debitur berkewajiban melakukan pengembalian uang pinjaman dengan sistem angsuran atau cicilan dalam jangka waktu tertentu sekaligus memberikan imbal jasa berupa suku bunga untuk perbankan konvensional dan bagi hasil dalam perbankan syariah. Di bawah ini beberapa produk pinjaman dari perbankan khusus bagi karyawan.

KTA Permata Payroll

Bank Permata memiliki produk pinjaman uang tanpa jaminan untuk karyawan payroll sebagai layanan kredit multiguna yang dapat diajukan oleh nasabah dengan status payroll. Untuk mengajukan KTA Permata Payroll nasabah akan diminta mengisi aplikasi kredit sekaligus melampirkan dokumen lain seperti KTP, ID Card, Rekening Tabungan, dan lain sebagainya sebagai syarat pendukung.

Layanan ini paling banyak dicari dan diminati oleh masyarakat di kota-kota besar seperti Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Makassar, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang syarat pengajuan bisa menyimak syarat dan ketentuannya disini.

KTA Mandiri Payroll

Tidak berbeda jauh dengan Bank Permata, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk juga memiliki tawaran pinjaman yang tak kalah menarik. Produk tersebut bernama KTA Mandiri Payroll dimana layanan tersebut hanya dapat diakses oleh calon debitur yang berstatus sebagai nasabah payroll.

KTA Mandiri jenis payroll ini cukup banyak diminati dan diajukan oleh masyarakat Indonesia seperti di kota Batam, Bekasi, Bandung, Bogor, Semarang, Medan, dan lain sebagainya karena memang cukup banyak perusahaan di wilayah tersebut yang bermitra dengan Bank Mandiri. Dengan adanya produk kredit tanpa agunan ini karyawan perusahaan yang bermitra dengan Bank Mandiri mendapatkan pelayanan istimewa berupa proses persetujuan cepat, suku bunga lebih ringan, dan plafon kredit lebih besar dibandingkan layanan serupa jenis reguler.

Kring BTN Payroll

Bank Tabungan Negara, selain diandalkan melalui produk KPR perbankan ini ternyata juga memiliki produk kredit tanpa agunan khusus nasabah payroll. Kring BTN Payroll adalah nama dari produk tersebut. Anda dapat memilih jeni payroll jika memang gaji dari perusahaan Anda terima melalui rekening bank BTN. Produk ini paling banyak dicari oleh karyawan payroll di wilayah Indramayu, Yogyakarta, Pontianak, Lampung, Mojokerto, Surabaya, Garut, dan kota-kota besar lainnya.

Kredit BRIGuna

Kredit BRIGuna adalah salah satu produk Kredit Bank BRI yang dapat diajukan oleh karyawan baik yang berstatus sebagai PNS, TNI/ POLRI, maupun pegawai swasta yang memenuhi ketentuan pengajuan. Keunggulan dari produk lahiran BRI ini salah satunya terlihat pada jangka waktu pinjaman yang mencapai 10 tahun dan fasilitas asuransi bagi debitur.

Selain tenor kredit panjang pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan untuk karyawan ini dapat dilakukan melalui seluruh kantor cabang di Indonesia. Tak heran jika pinjaman uang untuk karyawan yang satu ini banyak diminati dan diajukan nasabah dari seluruh daerah di Indonesia tak terkeculai Balikpapan, Bandung, Surabaya, Palangkaraya, Semarang, dan Yogyakarta. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menyimak melalui ulasan tentang KTA BRI.

Kenapa Memilih Jenis Pinjaman Payroll?

Setiap debitur memiliki alasan berbeda-beda dalam memilih layanan pinjaman Payroll. Adapun alasan yang paling banyak membuat mereka memilih jenis pinjaman payroll antara lain sebagai berikut:
  • Suku bunga lebih rendah dibandingkan jenis KTA lain.
  • Adanya fasilitas asuransi jiwa kredit sehingga debitur merasa mendapatkan fasilitas lebih.
  • Angsuran tetap dan jangka waktu pinjaman cukup panjang.
  • Kemudahan dalam proses persetujuan karena mendapatkan rekomendasi dari perusahaan tempat kerja.
Proses angsuran autodebit sehingga debitur merasa nyaman tanpa ada kekhawatiran keterlambatan.
Produk pinjaman uang tanpa jaminan untuk karyawan di atas merupakan beberapa dari sekian banyak kredit tanpa agunan (KTA) yang dapat diajukan oleh karyawan baik berstatus sebagai Karyawan Swasta, PNS, TNI/ Polri, dan lain sebagainya. Semoga dapat memberikan pertimbangan Anda dalam memilih salah satu layanan perbankan dalam pemenuhan kebutuhan keuangan Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Untuk Karyawan