Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabungan Simpeda Bank DKI dengan Setoran Awal Rp 50 Ribu

Cukup dengan setora awal Rp 50 Ribu Anda sudah bisa membuka tabungan Simpeda Bank DKI dan mendapatkan berbagai fasilitas di dalamnya. Selain direkomendasikan untuk menyimpan uang tabungan ini juga memiliki suku bunga kompetitif yang tak kalah menarik dibandingkan dengan Tabungan Monas.

Dengan turunnya rate suku bunga akhir-akhir ini nasabah memang dituntut untuk lebih jeli memilih jenis tabungan agar uang simpanan nya tetap aman dan tidak malah berkurang karena potongan administrasi bulanan. Untuk itu Bank DKI memberikan solusi melalui rekening simpeda sebagai sarana menyimpan uang dengan suku bunga kompetitif dihitung dari saldo simpanan harian sehingga lebih menguntungkan.

setoran-awal-tabungan-simpeda-bank-dki-rp-50-ribu
Untuk masalah administrasi bulanan sendiri Anda tidak perlu khawatir karena biaya administrasi rekening simpeda cukup ringan hanya Rp 7.500 tiap bulan. Namun jika Anda condong untuk mencari tabungan tanpa potongan bulanan Bank DKI juga menyediakan jenis rekening tabunganku tanpa administrasi bulanan.

Keunggulan

  • Bunga kompetitif yang dihitung dari jumlah saldo simpanan harian.
  • Biaya administrasi ringan (Rp 7.500 tiap bulan).
  • Mendapatkan fasilitas kartu ATM yang dapat digunakan sebagai transaksi online mulai dari tarik tunai, hinga membayar tagihan melalui seluruh jaringan ATM DKI, ATM jaringan Prima, dan jaringan Bersama.
  • Fungsi ATM Card sebagai debit card yang dapat dipergunakan di seluruh merchant berlogo Prima Debit.
Dengan beberapa keunggulan di atas tentunya nasabah tidak perlu khawatir ketika tengah berada di luar kota karena tetap dapat melakukan transaksi online dan tarik tunai melalui jaringan ATM Bersama dan Prima di seluruh Indonesia.

Syarat Pembukaan Rekening Baru

Hanya dengan setoran awal Rp 50 Ribu Anda sudah dapat membuka rekening tabungan simpeda Bank DKI dan mendapatkan fasilitas serta suku bunga kompetitif. Proses pembukaan diawali dengan mengisi formulir permohonan dan melampirkan identitas diri berupa fotocopy kartu tanda penduduka (KTP), Paspor, maupun Surat Izin Mengendara (SIM).

Bagi Anda yang berniat untuk membuka rekening baru silahkan datangi kantor perwakilan Bank DKI terdekat dan melakukan registrasi mulai dari pengisian formulir hingga setoran awal Rp 50 Ribu. Dengan proses cepat dan mudah Anda akan mendapatkan fasilatas kartu ATM simpeda sekaligus dapat menikmati keunggulan di dalamnya pada saat itu juga.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabungan Simpeda Bank DKI dengan Setoran Awal Rp 50 Ribu