Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Cari Pinjaman Uang yang Cepat Cair? Coba 3 KTA ini

Pinjaman uang cepat cair banyak dicari debitur ketika membutuhkan dana talangan sebagai upaya menutup kebutuhan mendesak. Meski pada tahap sebelumnya kita bisa mencari solusi dengan kasak kusuk meminta bantuan teman dan keluarga dekat namun jika usaha tersebut tidak membuahkan hasil mau tidak mau kita harus mencari pinjaman melalui lembaga keuangan.

Lembaga keuangan baik dalam bentuk perbankan maupun non perbankan biasanya menawarkan jasa pinjaman dengan memberlakukan suku bunga tertentu sebagai cara mereka mencari keuntungan. Pada saat memilih jasa pinjaman konsumen dalam hal ini adalah calon debitur dituntut untuk berfikir rasional serta jeli membandingkan antara satu produk dengan produk lain sehingga kita dapati keuntungan dan keunggulan dari layanan tersebut.
pinjaman-cepat-cair

Prioritas

Setidaknya terdapat tiga hal yang menjadi perbandingan utama ketika ingin mengajukan kredit melalui lembaga keuangan yakni:

1. Suku Bunga dan Biaya

Suku bunga menjadi prioritas utama yang kerap dibandingkan oleh calon debitur dalam memilih layanan kredit. Membandingkan antara suku bunga dari bank satu dengan perbankan lain memang sangat penting dilakukan agar kita mendapatkan jenis pinjaman yang sesuai dengan tujuan kita untuk menjadikannya sebagai solusi keuangan.

Selain besar nya suku bunga debitur juga acapkali melakukan perbankan biaya yang harus mereka keluarkan baik ketika melakukan pengajuan pinjaman maupun risiko yang mereka hadapi selama proses angsuran berjalan seperti biaya pinalti pelunasan lebih awal dan denda keterlambatan.

2. Jaminan

Meskipun setiap bank memiliki produk berbeda antara pinjaman tanpa agunan dengan produk kredit lain yang membutuhkan agunan namun bentuk jaminan juga kerap menjadi syarat yang paling diprioritaskan oleh calon debitur.

Pertimbangan ini tentu didasari atas harta atau aset berharga yang dimiliki oleh calon debitur itu sendiri. Fakta di lapangan menyebutkan jika jenis pinjaman agunan BPKB Motor lebih banyak di pilih setelah kredit tanpa agunan (KTA) karena dirasa syarat tersebut tidak begitu memberatkan.

3. Cepat Cair

Walau bagaimanapun seseorang melakukan pengajuan kredit karena tengah membutuhkan uang dalam waktu dektat. Tak heran jika debitur lebih memilih untuk mencari pinjaman uang cepat cair ketimbang layanan yang membutuhkan waktu berminggu-minggu dalam menentukan lolos tidaknya aplikasi yang mereka ajukan.

KTA Cepat Cair

Khusus bagi Anda yang tengah mencari pinjaman cepat cair tentu wajib membanginkan berapa lama proses pengajuan dan persetujuan aplikasi kredit yang Anda ajukan. Sebagai referensi di bawah ini beberapa produk KTA Cepat cair yang mungkin saja bisa Anda pertimbangkan sebagai solusi tepat kebutuhan keuangan Anda.
1. Bukopin KSG 1 Jam Cair
Produk Bukopin KSG menjadi produk pertama yang wajib Anda pertimbangkan ketika tengah mencari pinjaman cepat cair. Produk KSG Bukopin memungkinkan untuk Anda mengajukan pinjaman mulai Rp 20 Juta hingga Rp 150 Juta secar cepat bahkan dapat dicairkan dalam waktu 1 jam.

Untuk syarat pengajuannya sendiri hampir sama dengan produk KTA dari bank lain seperti KTP, Slip Gaji, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui persyaratan lebih lengkap Anda dapat membaca ulasan KTA Bukopin.
2. KTA Permata Speed 1 Hari Cair
Tidak mau ketinggalan dengan Bank Bukopin Permata Bank menawarkan produk KTA speed yang bisa dicairkan dalam 1 hari. Dengan kata lain aplikasi Anda akan segera diproses pada hari yang sama ketika Anda melakukan pengajuan. Jika aplikasi pengajuan Anda diterima maka pada hari itu pula Anda dapat mencairkan uang pinjaman tersebut.

Bank Permata menawarkan jangka waktu pinjaman hingga 60 bulan dengan nominal maksimal Rp 300 Juta. Untuk mengetahui apa saja syarat dan ketentuan yang dibutuhkan Anda dapat menyimak pada Kredit Tanpa Agunan Bank Permata.
3. ANZ Personal Loan
Anz Bank menawarkan produk Kredi tanpa agunan cepat cair yang memungkinkan untuk dicairkan dalam waktu 1 hari. Produk perbankan swasta yang memperluas jaringannya di Indonesia ini memang cukup banyak diminati karena proses pencairan yang cukup cepat.

Melalui ANZ Personal Loan nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 8 Juta hingga Rp 250 Juta dengan tenor maksimal sampai 5 tahun. Namun demikian suku bunga yang berlaku dalam jenis pinjaman ini perlu Anda pertimbangkan lebih lanjut karena tergolong besar.

Uraian di atas bukan berarti kami merekomendasikan Anda untuk memilih salah satu dari ketiga Pinjaman uang cepat cair tersebut melainkan sekedar sebagai referensi dan informasi awal tentang berapa lama pinjaman tanpa agunan tersebut dapat diajukan dan dicairkan. Pastikan Anda telah memahami syarat dan ketentuan sebelum melakukan pengajuan kredit. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cari Pinjaman Uang yang Cepat Cair? Coba 3 KTA ini