Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Gadai BPKB Motor Langsung Cair : Mendapatkan Pinjaman Uang dalam 3 Jam

Gadai BPKB Motor langsung cair menjadi produk kredit yang dapat dijadikan andalan bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman uang secara mudah dan cepat. Syarat ringan serta agunan yang tidak begitu memberatkan memang menjadi salah satu keunggulan dari kredit dengan jaminan BPKB kendaraan. Terlebih di masa seperti sekarang ini hampir seluruh masyarakat Indonesia telah memiliki kendaraan roda dua sebagai transportasi utama.

Kemunculan layanan pinjaman dengan jaminan BPKB motor semakin hari semakin merebak di tengah kebutuhan mendesak masyarakat. Salah satu perusahaan finansial yang menawarkan jasa pinjaman agunan BPKB Motor ialah Kredit Plus.
Gadai BPKB Motor Untuk Mendapatkan Pinjaman Uang 3 Jam Langsung Cair
Kredit Plus merupakan brand dari PT Financia Multi Finance yang telah berdiri sejak 1994 dan makin berkembang hingga saat ini. Menurut pengumuman resminya Kredit Plus telah memiliki lebih dari 300 kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Beberapa cabang resmi PT Financia Multi Finance meliputi berbagai kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, hingga Sumatera.
Gadai BPKB Motor merupakan salah satu produk unggulan Kredit Plus selain pembiayaan elektronik yang mengedepankan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang secara mendesak.

Pemanfaatan

Layanan gadai yang kemudian sering disebut dengan pembiayaan mobil dan motor atau refinancing dapat diajukan untuk segala macam keperluan sebagai berikut:

Modal Usaha
Bagi Anda yang berencana merintis usaha namun terkendala masalah modal produk gadai BPKB kendaraan ini menjadi alternatif tepat. Pasalnya pinjaman multiguna ini dapat Anda gunakan untuk keperluan investasi dan kebutuhan produktif. Coba bandingkan layanan kredit modal kerja dari perbankan yang hanya diperuntukkan bagi kalangan nasabah yang telah memiliki usaha. Bahkan kredit usaha rakyat sekalipun hanya boleh digunakan oleh masyarakat yang telah berkecimpung di dunia usaha khususnya UMKM minimal 2 tahun.

Renovasi Rumah
Dengan menggadaikan BPKB Motor Anda dapat mempergunakan dana tersebut sebagai berbagai kebutuhan salah satunya ialah biaya renovasi rumah. Keadaan tertentu semisal adanya atap yang bocor, cat dinding dan plafon yang mulai mengelupas, dan lain sebagainya memungkinkan kita untuk segera melakukan renovasi rumah terlebih dalam keadaan cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini.
Gadai BPKB Motor melalui kredit plus menjadi salah satu produk yang dapat dijadikan sebagai Andalan untuk biaya renovasi rumah karena cepat cair. Dengan menjadikan BPKB Kendaraan sebagai jaminan Anda dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 2 juta hingga 10 Juta rupiah dengan jangka waktu 6 sampai 36 bulan.

Pembiayaan dan Pelunasan Utang
Sebagai produk kredit multiguna refinancing kendaraan juga dapat menerima berbagai pembiayaan konsumtif lain seperti biaya kuliah, biaya rumah sakit bagi Anda yang belum memiliki asuransi kesehatan hingga pembiayaan kebutuhan wisata atau liburan keluarga. Bahkan melalui layanan ini Anda dapat mengajukan pinjaman untuk melakukan pelunasan hutang di tempat lain.

Keunggulan

Beberapa keunggula yang dapat dinikmati debitur dalam pengajuan kredit jaminan BPKB motor diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Syarat Mudah
  • Proses cepat 3 jam langsung cair.
  • Bebas biaya prose dan asuranasi.
  • Jangka waktu fleksibel mulai 6 bulan hinga 3 tahun.
  • Dapat diajukan oleh semua kalangan baik karyawan, profesional, maupun wiraswasta.
  • Kendaraan masih dapat dipergunakan karena yang dijadikan jaminan hanya BPKB nya.
Dengan banyaknya keunggulan Kredit Plus Multiguna tersebut tak heran jika saat ini PT Financia Multi Finance telah banyak mendapatkan pelanggan di seluruh Indonesia.

Syarat Pengajuan

Tidak ada syarat pengajuan yang memberatkan dalam proses gadai BPKB Motor langsung cair yang satu ini. Secara umum ketentuan dan syarat pengajuan hampir sama dengan gadai BPKB motor di pegadaian maupun di perbankan. Berikut ketentuan dan persyaratan pengajuan kredit plus KMG:
  • Calon debitur merupakan warga negara Indonesia.
  • Memiliki pendapatan atau pemasukan bulanan minimal Rp 3 Juta.
  • Berusia antara 21 tahun hingga 65 tahun pada saat jatuh tempo pelunasan.
  • Mengisi formulir pengajuan di kantor cabang terdekat.
  • Melengkapi identitas diri berupa foto kopi KTP, Slip gaji bagi karyawan, Surat Izin Usaha dan NPWP untuk kalangan wiraswasta & profesional.
  • Melengkapi identitas keluarga berupa Foto kopi KTP Pasangan, dan foto kopi akta pernikahan.
  • Foto kopi bukti pemilikan kendaraan bermotor (BPKB) yang akan dijadikan sebagai jaminan (maksimal usia kendaraan 8 tahun).
Bagi Anda yang beminat dan berkeinginan melakukan gadai BPKB Motor langsung cair melalui Kredit Plus dapat mendatangi kantor cabang dan perwakilan terdekat di wilayah Semarang, Surabaya, Solo, Makassar, Samarinda, Ambon, Bekasi, Bandung, Bogor, Balikpapan, Yogyakarta, Jakarta, Jambi, Malang, Mediun, Medan, Ngawi, Mataram, Lampung, Lamongan, Pekanbaru, Potianak, dan kantor cabang lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gadai BPKB Motor Langsung Cair : Mendapatkan Pinjaman Uang dalam 3 Jam

0 komentar:

Posting Komentar