Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman KTA CIMB Niaga Payroll Xtra Dana 2018

KTA BANK - Dapatkan dana talangan melalui aplikasi KTA CIMB Xtra Dana dengan total pinjaman hingga Rp 200 Juta dengan angsuran sampai 3 tahun. Anda dapat mengajukan kredit tanpa agunan untuk keperluan pribadi dan keluarga seperti membeli perabotan rumah tangga, melakukan perbaikan tempat tinggal, menambah modal usaha, hingga pembiayaan pendidikan anggota keluarga.

Sebagai perbankan terkemuka CIMB Niaga senantiasa mengedepankan kepuasan nasabah terlebih bagi mereka yang berstatus sebagai nasabah payroll. Pinjaman Payroll dapat diajukan oleh nasabah yang memiliki gaji (pendapatan) dari tempat kerja yang tersalurkan melalui rekening Bank tersebut.
kta-cimb-niaga-payroll
Layanan ini diwujudkan sebagai upaya CIMB Niaga mengedepankan mitra terpercaya termasuk para karyawan dan pegawai dari perusahaan yang menjadi mitra. Dengan adanya produk KTA CIMB Niaga Payroll kedua belah pihak baik Bank maupun nasabah akan sama-sama diuntungkan. Dimana bank mendapatkan keuntungan dari penempatan dana dari gaji nasabah sementara nasabah dapat dengan mudah melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan dengan proses cepat dan suku bunga ringan.

Keunggulan

Melalui produk andalannya yang bernama CIMB Niaga Xtra Dana nasabah payroll dapat merasakan berbagai keunggulan dari manfaat tersebut. Beberapa keuntungan nasabah payroll dalam pengajuan jenis kredit ini antara lain sebagai berikut:
  1. Proses pengajuan mudah dan cepat.
  2. Bebas biaya provisi dan asuransi.
  3. Suku bunga ringan 0,,99% per bulan.
  4. Angsuran tetap hingga pelunasan.
  5. Jangka waktu pinjaman mulai 1 hingga 3 tahun.
  6. Fleksibel diajukan untuk berbagai keperluan.
Keunggulan di atas tentunya sangat bermanfaat bagi debitur yang membutuhkan dana talangan untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, membayar biaya kuliah, hingga pembiayaan perjalanan wisata dan pesta perkawinan.

Syarat Pengajuan

KTA CIMB Niaga Payroll dapat diajukan dengan beberapa ketentuan dan syarat sebagaimana perkreditan lain. Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut:

Ketentuan

  • Calon nasabah merupakan karyawan yang gajinya tersalurkan melalui rekening CIMB Niaga.
  • Penghasilan di atas Rp 2,5 Juta untuk luar Jabodetabek dan minimal Rp 3 Juta untuk wilayah Jabodetabek.
  • Berusia antar 21 tahun hingga 55 tahun saat pelunasan kredit.
  • Calon nasabah merupakan warga negara Indonesia yang cakap hukum dan tidak terjerat kasus kredit macet.

Syarat Pengajuan

  1. FC Identitas diri baik itu KTP, SIM, mapun Pasport.
    FC Identitas keluarga seperti surat nikah, dan salinan kartu keluarga (C1).
    Bukti penerimaan gaji atau biasa disebut dengan slip gaji.
    Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Tempat Pengajuan
  • Nasabah atau calon debitur dapat melakukan pengajuan baik melalui situs online terpercaya maupun langsung mendatangi kantor perwakilan Bank CIMB Niaga dengan melengkapi syarat di atas. Beberapa kantor perwakilan yang dapat Anda kunjungi diantaranya sebagai berikut:
  • Wilayah Bandung dan sekitarnya dapat mendatangi kantor cabang Asia Afrika di wisma CIMB Niaga yang berada di jalan Jendral Gatot Subroto Nomor 2 Bandung Jawa Barat.
  • Bagi Anda yang berada di daerah Surabaya dapat mengajukan ke KC Darmo Jalan Raya Darmo Nomor 26 Surabaya.
  • Jakarta dapat mendatangi kantor cabang Citraland di Jalan S. Parman Grogoll (Mall Ciputra)
  • Wilayah Yogyakarta dapat mendatangi kantor cabang Katamso yang berada di Jalan Brigjen Katamso Nomor 118 Yogyakarta atau Cabang Kolombo di Jalan Kaliurang.
Anda dapat mengajukan KTA CIMB Niaga Payroll dengan bunga 0,99% jika memenuhi ketentuan dan persyaratan di atas. Proses persetujuan sendiri biasanya akan memakan waktu selama 5 hari kerja hingga 14 hari kerja tergantung banyak tidaknya aplikasi pengajuan serupa pada saat yang bersamaan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman KTA CIMB Niaga Payroll Xtra Dana 2018