Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Rekening Koran Bank Syariah Muamalat 2018

Pinjaman rekening koran Bank Muamalat merupakan produk pembiayaan syariah yang diperuntukkan bagi perusahaan atau badan usaha legal di Indonesia. Layanan ini ditujukan sebagai pembiayaan modal kerja khususnya sebagai pengembangan usaha yang telah berjalan. Sebagaimana jenisnya produk ini dapat diajukan dengan jaminan rekening giro Bank Muamalat.

Persaingan dunia usaha kian hari semakin ketat terlebih dengan masuk dan berkembangnya perusahaan skala internasional ke Indonesia. Untuk menyiasati hal tersebut badan usaha di dalam negeri wajib turut serta mengikuti perkembangan zaman guna bertahan dan bersaing di tengah maraknya perdagangan bebas.
Pinjaman Rekening Koran Bank Syariah Muamalat 2016
Tak jarang badan usaha harus mengeluarkan modal kerja sebagai pengembangan kualitas produksi maupun jasa mereka. Di sinilah peran pinjaman rekening koran bank Muamalat menjadi solusi keuangan perusahaan dalam mendukung pembiayaan operasional perusahaan.

Keunggulan

Sebagai perbankan syariah terbesar di Indonesia Bank Muamalat menawarkan beragam keunggulan bagi badan usaha untuk mengajukan pinjaman modal kerja dengan jaminan. Berikut keunggulan layanan pembiayaan rekening koran Bank Muamalat Syariah.
  • Proses pengajuan mudah dan cepat.
  • Menggunakan sistem syariah yang mengedepankan akad musyarakah dengan skema revolving.
  • Dapat diajukan untuk pembiayaan bahan baku dan operasional perusahaan.
  • Tenor pinjaman fleksibel sesuai kemampuan badan usaha atau debitur.
  • Nominal pengajuan mulai dari Rp 100.000.000 sampai Rp 200 Miliar.
  • Pencairan pinjaman dapat dikirim langsung melalui rekening giro.
  • Pelunasan juga dapat dilakukan sewaktu-waktu sesuai kemampuan keuangan perusahaan.
Dengan berbagai keunggulan di atas pembiayaan modal kerja syariah Bank Muamalat layak dijadikan sebagai sabetan modal kerja jika perusahaan Anda sewaktu-waktu membutuhkan tambahan modal kerja.

Syarat Pengajuan

Sebagaimana telah kita sampaikan di muka produk kredit modal kerja yang satu ini ditargetkan bagi badan usaha menengah dan korporasi yang telah mempunyai omset lebih dari 2,5 Miliar Rupiah sekaligus memiliki rekening giro di Bank Muamalat. Selain ketentuan utama tersebut masih ada syarat dokumen dan administrasi yang dibutuhkan dalam proses pengajuan sebagai berikut:
  1. Bukti permohonan pinjaman dari pengurus badan usaha.
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak Badan usaha yang masih aktif.
  3. Bukti legalitas usaha berupa akta pendirian.
  4. Salinan Ijin usaha berupa Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Keterangan Domisili Perusahaan, dan Surat Izin Tempat Usaha.
  5. Daftar struktur kepengurusan korporasi/ perusahaan.
  6. Bukti pembukuan keuangan berupa laporan selama 2 tahun paling akhir.
  7. Salinan rekening giro selama setengah tahun terakhir.
  8. Salinan legalitas agunan baik berupa Surat Hak Milik, SHGB, Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor, maupun Bilyet Deposito.
Dengan melengkapi administrasi dan dokumen di atas pengurus atau perwakilan badan usaha dapat mendatangi kantor perwakilan Bank Muamalat untuk melakukan proses pengajuan. Pinjaman Rekening Koran Bank Muamalat dapat diajukan sesuai prosedur yang berlaku. Untuk itu pastikan Anda telah menanyakan cara dan syarat guna memperlancar proses pengajuan pembiayaan modal kerja syariah tersebut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Rekening Koran Bank Syariah Muamalat 2018