Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Uang 200 Juta Bank DBS Tanpa Jaminan Secara Online

Pinjaman tanpa jaminan di Bank DBS Secara Online– Perkembangan teknologi dewasa ini semakin nyata dan dirasakan manfaatnya. Terbukti banyak sekali startup berbasis teknologi seperti toko online atau online shop berinovasi mengembangkan bisnisnya dengan mengandalkan teknologi informasi berbasis online. Bahkan beberapa lembaga keuangan seperti bank mulai menawarkan kemudahan bagi nasabah yang akan melakukan pengajuan kredit secara online. Salah satu produk yang cukup tenar saat ini ialah pinjaman Bank DBS tanpa Jaminan.

Pinjaman tanpa jaminan Bank DBS merupakan layana jasa keuangan khususnya berupa kredit uang tunai yang dapat diajukan secara online dan mudah dilakukan oleh siapa saja dengan ketentuan memiliki akses internet untuk mengakses situs yang bersangkutan. Selain mempermudah nasabah dalam melakukan pengajuan kredit, Bank DBS membuka layanan KTA online guna meningkatkan kinerja nya di tengah persaingan dunia perbankan saat ini yang semakin berkompetisi memberikan layanan terbaik.
pinjaman-tanpa-jaminan-online
Kredit yang ditawarkan tanpa agunan dalam pengajuan nya melalui Bank DBS ini sering disebut pula dengan KTA DBS. Produk pinjaman bunga rendah ini yang dapat diajukan dengan plafon maksimum Rp 200 Juta. Nilai plus dari jenis pinjaman ini yakni dapat diajukan untuk pemenuhan segala macam pembiayaan mulai dari pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, hingga biaya kesehatan manakala kita memerlukan pinjaman dana untuk membayar fasilitas kesehatan.

Suku bunga yang ditetapkan dalam layanan Dana Bantuan Sahabat Bank DBS saat ini sebesar 11,88% per tahun atau setara dengan 0,99% per bulan sesuai jangka waktu kredit yang diambil oleh debitur. di bawah ini kami sampaikan sekilas tentang simulasi pinjaman uang 200 Juta Bank DBS tanpa jaminan secara online yang dapat diajukan secara online dengan jangka waktu maksimal 3 tahun.
tabel-pinjaman-tanpa-jaminan-online

Tabel di atas menunjukkan bahwa suku bunga KTA DBS sebesar 0,99% per bulan. Untuk pinjaman 200 Juta rupiah dengan tenor pinjaman 1 tahun debitur wajib melakukan angsuran bulanan sebesar Rp 18,6 Juta. Sementara itu untuk jangka waktu pinjaman selama 2 tahun debitur wajib melakukan cicilan sebesar Rp  10,3 Juta selama 24 bulan atau 24 kali. Begitu pula dengan jangka waktu kredit selama 3 tahun angsuran yang wajib dibayarkan oleh debitur yakni sebesar Rp 7,5 Juta selama 36 kali. Nominal pinjaman di atas merupakan nominal maksimal seorang debitur dapat mengajukan pinjaman uang di Bank BDS tanpa jaminan secara online.

Syarat Pengajuan

Adapun syarat yang dibutuhkan oleh calon debitur untuk mendapatkan pinjaman tunai melalui Bank BDS Indonesia antara lain sebagai berikut:
  • Salinan kartu tanda pendudukan (KTP) yang masih berlaku.
  • Slip gaji atau bukti pendapatan bulanan.
  • Salinan kartu kredit dengan kepemilikan minimal satu tahun.
  • Salinan NPWP pribadi.
Selain syarat di atas nasabah yang diijinkan untuk melakukan pengajuan pinjaman Bank DBS tanpa agunan yakni yang telah berusia di atas 21 tahun, memiliki pekerjaan dan penerimaan gaji minimal Rp 5 Juta per bulan, serta memiliki kartu kredit dengan limit 6 Juta Rupiah.

Perlu kita ketahui bersama bahwa meski melalui produk ini nasabah dapat mengajukan pinjaman maksimal Rp 200 Juta namun tidak berarti kita dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan di bank DBS secara online dengan plafon maksimal tersebut. Karena pihak bank biasanya akan menyetujui pengajuan kredit dengan nominal antara 3 hingga 7 kali dari gaji atau pendapatan bulanan calon debitur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang 200 Juta Bank DBS Tanpa Jaminan Secara Online