Pinjaman Uang Online Rp 10 Juta Proses Cepat Tanpa Jaminan & Kartu Kredit

Advertisement
Advertisement
Pinjaman Uang 10 Juta – Banyak orang yang beranggapan jika layanan kredit tanpa jaminan hanya dapat diajukan oleh pemegang kartu kredit. Faktanya kini ada perbankan yang menawarkan pinjaman online tanpa kartu kredit dengan proses cepat. Melalui produk tunaikan lahiran AmarBank masyarakat Indonesia dapat mengajukan pinjaman uang hingga 10 Juta tanpa jaminan dan kartu kredit dengan proses cepat.

Meski bukan menjadi satu-satunya produk perbankan di Indonesia yang menawarkan jasa pinjaman tanpa jaminan namun pinjaman tunaiku setidaknya dapat dijadikan sebagai pilihan di tengah maraknya layanan KTA.
pinjaman-uang-online-10-juta-tanpa-kartu-kredit

Keunggulan

Salah satu keistimewaan layanan ini yakni dapat diajukan secara online bagi siapa saja yang bisa memenuhi ketentuan dan persyaratan. Selain itu masih ada beberapa keunggulan yang dapat diperoleh oleh debitur dalam mengajukan pinjaman online tanpa kartu kredit melalui Tunaiku.
  1. Proses cepat dan mudah.
  2. Tidak memerlukan agunan dan kartu kredit sebagai syarat.
  3. Plafon mulai 2 Juta hingga 10 Juta.
  4. Tenor mulai 6 hingga 12 bulan.
  5. Angsuran tetap/ flat.
Dengan mengedepankan proses cepat dan mudah layanan ini dapat diajukan secara online dengan proses persetujuan selama 24 jam. Calon debitur dapat mengajukan aplikasi pinjaman uang 10 Juta dengan tenor maksimal 12 bulan. 

Skema Pengajuan

Adapun skema pengajuan dapat dilakukan dengan langkah berikut:
  • Calon debitur mengisi aplikasi kredit online melalui situs tunaiku.
  • Proses persetujuan kurang lebih 1 hari/ 24 jam.
  • Draf perjanjian dikirim via email untuk dipelajari oleh calon debitur.
  • Petugas bank akan mendatangi dan membawa surat perjanjian untuk ditandatangani.
  • Proses pencairan pinjaman dapat langsung dikirim ke rekening bank yang dimiliki debitur.

Kekurangan

Ibarat kata “tak ada gading yang tak retak” demikian pula dengan pinjaman online tanpa kartu kredit yang satu ini. Berikut beberapa kekurangan yang sekiranya dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum mengajukan kredit:
  1. Suku bunga cukup tinggi yakni 3% per bulan atau setera dengan 36% per tahun.
  2. Nominal pinjaman kecil hanya Rp 2 Juta sampai 10 Juta saja.
  3. Biaya administrasi besar yakni Rp 540.000
  4. Denda keterlambatan angsuran besar Rp 100.000.
Selain denda keterlambatan masih diberlakukan bunga keterlambatan sebesar 0,16% per hari, jadi semakin lama debitur terlambat melakukan cicilan semakin besar pula denda yang harus dibayarkan.

Simulasi Pinjam Uang 10 Juta

Untuk memperjelas berapa angsuran bulanan yang harus dibayarkan debitur yang mengajukan pinjaman Rp 10 Juta selama 1 tahun dapat kita simak simulasi berikut:
  • Biaya administrasi di awal pencairan sebesar Rp 540.000
  • Angsuran tetap per bulan sebesar (10.000.000 : 12) + (3% X 10.000.000) = Rp.1.167.958
Jika kita akumulasikan selama 12 bulan maka dengan meminjam uang sebesar Rp 10 Juta minimal debitur mengembalikan dana sebesar Rp 14.015.496 ditambah biaya administrasi Rp 540.000 sehingga total pengembalian di luar denda keterlambatan sebesar Rp 14.555.496.
Dengan melihat kelebihan dan kekurangan serta simulasi pinjaman uang 10 Juta di atas apakah Anda tertarik untuk mengajukan kredit? Silahkan pertimbangkan baik-baik dan bandingkan dengan produk dari perbankan lain seperti KTA BCA maupun layanan pinjaman lain yang dapat diajukan tanpa jaminan dan kartu kredit.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang Online Rp 10 Juta Proses Cepat Tanpa Jaminan & Kartu Kredit