Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Mudah (Koperasi hingga Kredit Online)

Kredit Tanpa Agunan masih menjadi solusi tepat bagi kita yang membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat mudah. Selain bisa kita ajukan tanpa memerlukan agunan sebagai jaminan uang pinjaman dari produk KTA dapat kita pergunakan secara fleksibel untuk mencukupi segala macam kebutuhan pribadi. Karena alasan ini pula masyarakat Indonesia lebih memilih untuk mengajukan kredit tanpa agunan sebagai pilihan pertama khususnya bagi mereka yang terkendala tidak memiliki aset berharga seperti BPKB motor maupun sertifikat rumah.

Selain itu pinjaman tanpa agunan juga banyak dipilih oleh nasabah payroll dimana mereka merupakan pekerja yang menerima upah atau gaji bulanan melalui rekening bank tertentu. Keunggulan dari jenis KTA Payroll biasanya terdapat pada suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan jenis KTA Reguler dan mendapatkan keistimewaan dengan segala kemudahan pada saat proses pengajuan.
pinjaman-uang-tanpa-jaminan-dan-syarat

Bagi Anda yang tengah mencari pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat relatif mudah ada baiknya mempertimbangkan beberapa jenis kredit di bawah ini:

Koperasi Simpan Pinjam

Koperasi simpan pinjam merupakan organisasi bersama di mana dalam menjalankan usahanya dilandasi atas dasar kekeluargaan. Selain menjadi tempat menabung atau menyimpan uang koperasi juga melayani pinjaman uang yang biasanya diberikan tanpa memerlukan agunan sebagai syaratnya.

Sebagai bisnis ekonomi yang dimiliki sekaligus dikelola bersama koperasi juga menerapkan suku bunga baik untuk jenis simpanan maupun pinjaman. Namun demikian suku bunga pinjaman dari koperasi biasanya lebih rendah jika kita bandingkan dengan bunga kredit di bank tertentu.

Keunggulan meminjam uang di koperasi bukan hanya terletak pada syarat pengajuan yang mudah akan tetapi juga terdapat pada keuntungan koperasi dari bunga pinjaman nantinya akan dibagikan kepada anggota melalui Sisa Hasil Usaha (SHU) menurut ketentuan. Oleh karena itu jika Anda merupakan anggota koperasi tertentu ada baiknya mempertimbangkan tempat tersebut sebagai solusi mencari pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat mudah.

KTA Payroll

Kredit tanpa agunan payroll dapat menjadi prioritas sebagai media mengajukan kredit ke bank khususnya bagi Anda yang menjadi nasabah payroll di perbankan tertentu. Selain kemudahan dalam proses permohonan kredit mayoritas layanan KTA Payroll juga memiliki tingkat suku bunga rendah jika dibandingkan dengan KTA jenis reguler. Beberapa jenis kredit tanpa jaminan payroll diantaranya adalah sebagai berikut:
Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana sistem payroll dalam perbankan bisa kita misalkan seseorang sebut saja Pak Hartono merupakan karyawan dari perusahaan A dimana dalam melakukan pembayaran upah karyawan perusahaan A mentrasfer langsung ke masing-masing rekening karyawan di Bank Mandiri. Dalam kasus seperti di atas Pak Hartono berhak mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan syarat mudah melalui produk KTA Mandiri Payroll.

Kredit Online

Dalam perkembangan teknologi seperti saat ini banyak perusahaan keuangan yang melakukan ekspansi di bisnis online tak terkecuali jenis layanan pinjaman tanpa agunan. Perusahaan keuangan ini biasanya menawarkan kemudahan bagi seseorang dalam melakukan pengajuan kredit secara online.

Bahkan beberapa perusahaan ternama di Indonesia berani melakukan pinjaman secara online tanpa mengharuskan debitur mendatangi kantor dari perusahaan tersebut mulai dari pengajuan hingga penandatanganan perjanjian dilakukan secara online dan jemput bola (petugas mendatangi calon debitur).

Dari ketiga jenis pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat mudah di atas Anda dapat memilih produk dengan membandingkan suku bunga yang berlaku sekaligus membandingkan biaya-biaya yang dibutuhkan pada saat proses pencairan dana maupun proses angsuran.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Mudah (Koperasi hingga Kredit Online)