Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri Desember 2016

Masih bingung mau mengajukan kredit tanpa agunan Bank Mandiri atau enggak? Tabel angsuran KTA Mandiri di bawah ini mungkin dapat mempermudah Anda dalam melakukan pertimbangan apakah pinjaman tersebut layak atau tidak untuk Anda ajukan. Dengan melihat besaran cicilan bulanan mulai pinjaman Rp 5 Juta, Rp 10 Juta, Rp 50 Juta hingga Rp 200 Juta setidaknya Anda dapat mempertimbangkan apakah jumlah angsuran tersebut tergolong ringan dan mampu Anda lakukan atau justru akan mempersulit dalam mengatur keuangan keluarga.

Meski angsuran KTA Bank Mandiri dapat dilakukan dengan mudah melalui sistem auto debit, namun jika pendapatan bulanan yang Anda terima tidak seimbang dengan pengeluaran keluarga ada baiknya Anda kembali mempertimbangkan keputusan tersebut. Pasalnya kebutuhan keluarga tetap harus menjadi prioritas utama yang tidak boleh dikesampingkan.

Tabel Angsuran KTA Mandiri

Simulasi kredit merupakan salah satu upaya kita dalam mencari gambaran terkait berapa besaran angsuran pokok plus bunga yang dibebankan dalam jenis pinjaman tertentu. Sebagai informasi awal suku buna pinjaman tanpa agunan Mandiri jenis payroll yang berlaku saat ini sebesar 11,76% per tahun atau setara dengan 0,98% - 0,99% per bulan. Simak tabel simulai angsuran di bawah ini untuk memperjelas.
tabel-kta-mandiri-2016

Apa saja syarat yang dibutuhkan?

Hampir sama dalam pengajuan kredit tanpa agunan dari perbankan lain syarat pengajuan KTA Mandiri juga tidak luput dari beberapa dokumen seperti KTP, Slip Gaji, Kartu Kredit, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang tata cara dan syarat pengajuan Anda dapat menyimak ulasan sebelumnya disini.

Melalui produk pinjaman yang satu ini nasabah dapat mengajukan kredit dengan nilai paling kecil Rp 5 Juta dan paling besar Rp 200 Juta. Eits tunggu dulu meski plafon jenis KTA ini cukup besar namun pengajuan yang diizinkan hanya dibatasi maksimal 5 kali dari besaran gaji bulanan yang Anda terima setiap bulan. Dengan kata lain Anda dapat mengajukan pinjaman Rp 200 Juta jika pendapatan bulanan Anda minimal Rp 40 Juta. Sementara di batas bawah paling debitur yang dapat mengajukan kredit ini adalah mereka yang memiliki pendapatan minimal Rp 2,5 Juta setiap bulan.
Uang pinjaman yang Anda terima nantinya dapat dipergunakan untuk keperluan keluarga khususnya yang bersifat konsumtif seperti biaya persalinan, biaya pendidikan atau kuliah anak-anak, higga biaya renovasi atau perbaikan rumah, bahkan pinjaman ini juga memungkinkan untuk diajukan dalam rangka pembiayaan perjalanan liburan Anda dan keluarga

Setelah melihat tabel angsuran KTA Mandiri di atas apakah Anda masih tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui Bank Mandiri? Silahkan pertimbangkan baik-baik dan bandingkan pula dengan produk layanan lain seperti KTA BCA.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri Desember 2016