Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank BNI Online Lewat Kredit Digital E Form

Cara mengajukan pinjaman ke bank BNI kini dapat dilakukan secara online dengan proses mudah. Guna menjawab kebutuhan nasabah sekaligus mengejar target pencapaian Bank Negara Indonesia telah berekspansi memberikan layanan Digital E-Form yakni layanan kredit yang dapat diajukan dengan mudah secara online.

Layanan Digital E form memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman kapan saja dimana saja selama 24 jam full. Selain membuka pendaftarang kredit secara online BNI juga kerap melakukan penawaran terhadap nasabah untuk mengajukan kredit jenis tertentu sesuai kondisi nasabah melalui layanan Short Messenger Service (SMS).
cara-mengajukan-pinjaman-ke-bank-bni-online

Jenis Penawaran

Dalam layanan Digital Eform BNI menawarkan dua jenis pinjaman utama yang masing-masing memiliki syarat dan ketentuan sendiri. Kedua produk pinjaman yang ditawarkan secara online tersebut yakni sebagai berikut:

1. Kredit Usaha Rakyat

Guna mendukung program dari pemerintah Bank BNI berinovasi memberikan penawaran pada nasabah untuk mengajukan pinjaman KUR BNI secara online. Layanan ini mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kredit dengan subsidi suku bunga dari pemerintah yang memang ditargetkan bagi kalangan pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM).

Selain ditujukan untuk mensukseskan program pemerintah Bank BNI sebagai salah satu bank penyalur KUR ingin merambah masyarakat lebih luas sehingga semakin cepat melakukan pengajuan KUR dengan bunga 9% per tahun. Langkah ini dirasa sangat tepat karena pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahun semakin bertambah, lebih-lebih bunga KUR 2017 akan kembali diturunkan jadi 7% per tahun.

2. Kredit Wirausaha

Masih di ranah kredit produktif melalui Digital E Form BNI menawarkan pula kredit wirausaha khusus bagi pelaku usaha dengan plafon maksimal hingga Rp 500 Juta. Jika program kredit usaha rakyat diberikan pada pelaku usaha yang belum bankable maka berbeda dengan produk yang satu ini. Kredit wirausaha hanya dapat diajukan oleh pelaku usaha baik dalam bentuk perorangan maupun badan hukum yang telah bankable.
Jadi bisa kita katakan jika produk ini merupakan alternatif bagi pelaku usaha yang ingin mengajukan modal kerja melalui KUR namun tidak memenuhi kriteria karena hal tertentu.

Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank BNI

Bagi Anda yang berminat mengajukan pinjaman baik KUR BNI maupun kredit wirausaha melalui E form dapat mengikuti langkah dan cara mengajukan pinjaman ke Bank BNI di bawah ini.
  1. Kunjungi situs resmi e form BNI melalui link ini.
  2. Pilih jenis produk yang Anda inginkan baik itu KUR maupun Kredit wirausaha.
  3. Jawab pertanyaan apakah Anda sudah menjadi nasabah BNI? Pilih Sudah jika terdaftar dan pilih belum jika Anda belum memiliki rekening di Bank BNI.
  4. Jika Anda merupakan nasabah BNI maka akan ada pertanyaan kembali apakah Anda telah mendapatkan penawaran dari jenis kredit pilihan tersebut? Pilih dapat atau belum.
  5. Berikutnya Baca dan pahami syarat pengajuan kredit dan beri checklish untuk menyetujui.
  6. Pilih tombol lanjutkan yang berada di kanan bawah.
  7. Bagi Anda yang belum menjadi nasabah BNI berikutnya akan dibawah menuju formulir yang wajib diisi secara lengkap dan akurat dalam 5 step.
  8. Setelah data terisi dengan lengkap dan akurat berikutnya pilih tombol submit yang berada di kanan bawah.
  9. Ya, langkah pengajuan yang Anda lakukan telah selesai. Akan ada pemberitahuan kode aplikasi dan informasi proses yang akan dilakukan petugas selambat-lambatnya dalam 2 hari kerja.
Langkah di atas merupakan cara mengajukan pinjaman ke Bank BNI secara online khususnya pengajuan KUR dan kredit wirausaha. Pastikan Anda mengisi formulir secara lengkap dan akurat termasuk email dan nomor telepon yang dapat dihubungi sehingga pihak bank lebih mudah jika sewaktu-waktu melakukan konfirmasi terhadap aplikasi Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank BNI Online Lewat Kredit Digital E Form