Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Tanpa Jaminan Untuk Keperluan Mahasiswa & Pelajar

Pinjaman Tanpa Jaminan Untuk Mahasiswa – Mempersiapkan genasi mudah sebagai pewaris negara memang perlu diperhatikan sejak dini. Salah satu usaha pemerintah di bidang pendidikan menjadi jawaban dari sekian banyak upaya mempersiapkan generasi penerus. Di saat ini hampir setiap anak berhasil mengenyam pendidikan tinggi asalkan ada kemauan baik dari anak tersebut dan orang tua tentunya. Wajar jika Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta saat ini cukup banyak memiliki mahasiswa.

Pendidikan sebagai upaya mengantarkan anak menjadi hal yang perlu diprioritaskan oleh setiap orang tua. Meski tidak semua orang tua mampu memenuhi kebutuhan khususnya dalal hal pembiayaan pendidikan entah itu sebagai uang gedung, SKS, maupun semesteran namun kini masyarakat dapat mencari solusi atas masalah tersebut dengan mudah. Salah satu kredit tanpa agunan bagi mahasiswa bisa diajukan melalui KTA BNI.
pinjaman-tanpa-jaminan-untuk-mahasiswa

Sebagai perbankan nasional Bank Negara Indonesia (BNI) terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah dan pelanggan, salah satunya diwujudkan dalam produk Kredit Tanpa Agunan khusus sebagai biaya pendidikan yang lebih dikenal dengan sebutan KTA BNI Cerdas. Layanan kredit ini memang bukan satu-satunya kredit tanpa agunan dari Bank Negara Indonesia akan tetapi merupakan layanan kredit khusus untuk keperluan pendidikan.

Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Mahasiswa Melalui Bank BNI

Bagi anda yang berkeinginan mengajukan kredit tanpa agunan khususnya untuk biaya pendidikan anak-anak  dapat memilih KTA BNI Cerdas sebagai solusi utamanya. Anda dapat mengajukan pinjaman dengan nominal minimum Rp 5.000.000 sampai Rp 200.000.000.

Adanya produk pinjaman ini tentu akan meringankan keluarga di saat membutuhkan pembiayaan untuk kepentingan pendidikan. Adapun syarat pengajuan kredit BNI cerdas antara sebagai berikut:
  • Calon debitur merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di lingkup kerja BNI.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap minimum 2 tahun dan atau memiliki pendapatan bulanan Rp 3 Juta baik berstatus sebagai pengusaha maupun profesional.
  • Memiliki rentang usia antara 21 tahun hingga 55 tahun.
  • Mengisi formulir pengajuan pinjaman.
  • Melengkapi dokumen berupa identitas diri (FC KTP, FC Rekening Tabungan, NPWP, Slip Gaji, Pas Foto 4 X 6 dan SK Pegawai)
  • Melengkapi identitas keluarga berupa FC KTP pasangan, Foto ukuran 4 X 6,  FC KK, FC Akta Kelahiran anak (pengguna pinjaman).
  • Melampirkan bukti penerimaan siswa dari sekolah atau Perguruan Tinggu untuk mahasiswa sekaligus jumlah uang tagihan yang akan dibayarkan.
  • Melalui aplikasi KTA BNI Cerdas anda dapat memilih tenor pinjaman mulai 12 bulan hingga 36 bulan tergantung kemampuan anda dalam melakukan angsuran.

KTA BNI Cerdas merupakan solusi tepat dalam mencari pinjaman tanpa jaminan untuk mahasiswa khususnya dalam pembiayaan pendidikan. Adanya layanan ini memperjelas bahwa faktor biaya bukan merupakan masalah bagi pendidikan putra-putri kita.Bandingkan dengan Pinjaman Bank BRI untuk Biaya Pendidikan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Tanpa Jaminan Untuk Keperluan Mahasiswa & Pelajar