Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tempat Pegadaian Bpkb Motor di Medan Untuk Pinjam Uang Tunai

Pegadaian BPKB Motor di Medan – Mencari tempat menggadaikan BPKB Motor untuk pinjam uang tunai perlu dilakukan secara seksama agar tidak terjebak dengan permasalahan kredit yang selama ini menghantui. Tips utama dalam mengajukan pinjaman jaminan BPKB kendaraan yakni pilih jasa yang paling mudah serta besaran suku bunga yang logis. Jika anda menerima tawaran dengan bunga di atas 20% per tahun dengan menggunakan jaminan maka perlu mempertimbangkan kembali tawaran tersebut.

Sebagai kota besar Medan menjadi target utama perusahaan keuangan baik perbankan maupun non perbankan dalam mengembangkan bisnis mereka. Hal ini tidak lain karena gaya hidup serta kebutuhan masyarakat sekitar memungkinkan jasa layanan bank khususnya pinjaman uang atau kredit cukup banyak diminati. Tak heran jika banyak berdiri perbankan dan perusahaan multi finance di Kota Medan.
gadai-bpkb-motor-di-medan

Namun demikian perlu kita ingat kembali ketika mencari pinjaman uang dengan cara menggadaikan BPKB Motor berarti secara tidak sadar kita tengah mengalami kesulitan ekonomi. Untuk itu dalam memilih layanan gadai BPKB kita perlu waspada agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Pegadaian BPKB Motor di Medan

Berikut merupakan tempat gadai BPKB Motor di Medan dan sekitarnya:

1. PT. Pegadaian

PT. Pegadaian bisa anda jadikan sebagai pilihan utama ketika ingin mendapatkan pinjaman dana dengan agunan BPKB Motor. Melalui layanan gadai anda bisa menjadikan bukti kepemilikan kendaraan bermotor sebagai sumber dana manakala membutuhkan pinjaman tunai secara cepat. Bahkan proses pencairan dana melalui PT. Pegadaian dapat dilakukan hanya dalam waktu 15 menit.

Selain memberikan pelayanan ramah jasa pembiayaan ini juga memberikan jaminan keamanan terhadap BPKB yang anda gadaikan. Bahkan layanan ini juga berlaku untuk jenis agunan lain seperti emas. Bagi anda yang tinggal di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menggadaikan BPKB melalui kantor cabang PT. Pegadaian di Jalan Pegadaian Nomor 112 Medan Sumatera Utara. Atau menghubungi kontak person melalui 0614567247. (Baca: Cara Gadai BPKB di Pegadaian).

2. BFI Finance

Sebagai perusahaan multifinance BFI memiliki cabang di kota-kota besar seluruh Indonesia. Salah satunya yakni di Kota Medan. BFI sendiri memiliki banyak sekali produk jasa khususnya jenis pembiayaan dan pinjaman. Dengan menggadaikan BPKB Motor melalui BFI Finance anda bisa mengajukan pinjaman dengan tenor maksimal 3 tahun. Salah satu kantor perwakilan BFI Finance di Medan yang dapat anda datangi yakni beralamatkan di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 26.

3. SinarMas Multifinance

Sebagai perusahaan multifinance terbesar ke dua di Indonesia Sinarmas Multifinance semakin mendapatkan kepercayaan di hati pelanggannya. Perusahaan ini juga memberikan layanan gadai BPKB kendaraan bagi masyarakat di wilayah Medan dan sekitaranya. Menariknya lagi PT. Sinarmas Multifinance telah terdaftar dan diawalsi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga menambah keamanan dan kepercayaan bagi setiap konsumen. Selain memberikan layanan gadai BPKB kendaraan Sinarmas Finance juga melayani jasa pembiayaan dalam pembelian kendaraan bermotor, bahkan kini anda dapat mengajukan kredit secara online melalui situs resmi. Sementara jika anda berkeinginan untuk mendatangi kantor cabang bisa menuju Wisma Simas di Jalan Mangkubumi Nomor 18 Lantai 6 Medan Maimun Medan.

Ketiga tempat pegadaian BPKB Motor di Medan tersebut merupakan beberapa dari sekian banyak perusahaan pemberi pinjaman dan dengan agunan utama aset kendaraan bermotor. Semoga dapat menambah informasi bagi anda yang sedang mencari pinjaman uang khususnya di wilayah Medan dan sekitarnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Pegadaian Bpkb Motor di Medan Untuk Pinjam Uang Tunai