Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Renovasi Rumah Bank Syariah Mandiri Tanpa Agunan

Pinjaman renovasi rumah Bank Syariah Mandiri (BSM) bisa anda jadikan alternatif pilihan ketika hendak melakukan perbaikan tempat tinggal. Produk BSM yang satu ini bisa anda nikmati melalui layanan pembiayaan BSM impan yakni produk pembiayaan multiguna dari Bank Syariah Mandiri untuk memenuhi beragam keperluan. Anda dapat mengajukan pinjaman dana hingga Rp 250 Juta untuk keperluan konsumtif termasuk di dalamnya dalam rangka perbaikan rumah.

BSM hadir menawarkan jasa keuangan dengan berpedoman terhadap hukum islam sehingga sangat tepat bagi kaum muslimin di Indonesia yang memperhatikan hukum jual beli dan pinjam meminjam termasuk dalam upaya mencari pinjaman guna melakukan renovasi rumah sesuai kebutuhan anda.
Pinjaman Renovasi Rumah Bank Syariah Mandiri Tanpa Agunan

Rumah sebagai tempat paling berharga bagi keluarga memang perlu mendapatkan perawatan dari kerusakaan akibat cuaca dan alam. Tak heran jika masyarakat Indonesia pada umumnya sering kali membutuhkan perbaikan rumah baik skala kecil maupun besar guna memperoleh rumah hunian ideal sesuai harapan. Sayangnya kebutuhan dalam renovasi rumah seringkali tidak diimbangi dengan kesiapan finansial yang dibutuhkan, tak heran jika kemudian mereka membutuhkan pinjaman uang khusus untuk dipergunakan untuk merenovasi rumah.

Pengajuan Pinjaman Renovasi Rumah BSM

Meski tidak memiliki produk khusus untuk keperluan pembiayaan renovasi rumah yang ditawarkan oleh BSM, namun ada salah salah satu produk pembiayaan BSM yang dapat kita ajukan untuk keperluan perbaikan rumah yakni melalui pembiayaan BSM Impan.

BSM Impan adalah produk pembiayaan multiguna bagi karyawan perusahaan yang diberikan secara kelompok atau masal. Dengan demikian dapat kita pastikan jika produk ini hanya dapat diakses secara berkelompok khususnya kelompok karyawan dari suatu perusahaan.
Melalui layanan ini calon debitur dapat mengajukan pinjaman dengan nominal minimum Rp 5 Juta dan maksimum Rp 250 Juta. Sementara itu untuk jangka waktu pembiayaan atau tenor pinjaman dapat dipilih sesuai kemampuan paling lama 5 tahun.

Cara dan Syarat Pengajuan Pinjaman BSM Impan

Bagaimana cara dan syarat apa saja yang dibutuhkan dalam proses pengajuan pembiayaan BSMI Impan khususnya untuk keperluan renovasi rumah? Simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk dapat mengajukan pembiayaan BSM Impan calon debitur harus melakukan pengajuan secara kelompok karyawan sekaligus atas rekomendasi dari atasan. Adapun batasan minimum kelompok pengajuan yakni 10 orang atau dengan batasan minimum pengajuan pembiayaan Rp 100 Juta.
Pengajuan pinjaman tanpa agunan dapat dilakukan dengan plafon maksimal Rp 50 Juta dan tenor selama 36 bulan bagi karyawan swasta. Sementara bagi anda yang terdaftar sebagai PNS, TNI/ POLRI dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 100 Juta tanpa agunan serta jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun.

Dengan akad wakalah wal murabahah serta akad wakalah wal ijarah anda bisa mengajukan BSM Implan secara lebih leluasa tidak terbatas pada pinjaman renovasi rumah saja. Untuk informasi cara pengajuan serta persyaratan terbaru anda dapat menghubungi call center Bank Syariah Mandiri di 14040 atau melalui (021) 29534040.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Renovasi Rumah Bank Syariah Mandiri Tanpa Agunan