Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran KPR dari Bank BNI 2018 dengan Suku Bunga Terbaru

KPR BNI 2018 – Memiliki rumah yang nyaman menjadi salah satu impia setiap keluarga guna memberikan keamanan keluarga. Bukan hal aneh jika kemudian kita berkeinginan membeli rumah secara kredit guna mewujudkan impian tersebut. KPR Bank BNI siap mewujudkan impian anda untuk mendapatkan rumah idaman keluarga dengan proses pengajuan mudah dan cepat. Di bawah ini sekilas ulasan mengenai Tabel Angsuran KPR dari Bank BNI 2018 dengan suku bunga terbaru yang patut anda perhatikan sebelum mengambil keputusan untuk mengambil rumah KPR.

KPR Bank BNI bisa anda jadikan sebagai solusi tepat untuk mewujudkan impian keluarga dalam membeli rumah huni baik dari developer maupun penjual pribadi serta dalam kondisi baru maupun second denga syarat dan ketentuan mudah. Proses persetujuan kredit pemilikan rumah Bank Negara Indonesia juga dapat dilakukan sangat cepat asalkan aplikasi pengajuan yang anda serahkan memiliki kelengkapan sebagaimana yang dibutuhkan.

Syarat Pengajuan KPR BNI

Tidak jauh berbeda dengan pengajuan KPR di tahun sebelumnya Bank Negara Indonesia memberikan ketentuan bagi anda yang ingin melakukan pengajuan KPR sebagai berikut:
  1. Debitur merupakan WNI bertempat tinggal di lingkup kerja Bank BNI.
  2. Mengisi formulir pengajuan KPR.
  3. Menyertakan dokumen pribadi berupa FC KTP, FC NPWP, FC SIUP dan TDP bagi pengusaha, FC Ijin Praktek bagi profesional, Pas Foto 4x6, Slip Gaji, dan FC rekening tabungan.
  4. Melengkapi dokumen keluarga berupa FC KTP Pasangan, FC akta pernikahan, FC Kartu Keluarga,
  5. Melengkapi dokumen legalitas rumah yang akan dibeli berupa FC KTP Penjual, FC Sertifikat Tanah, PBB Terakhir, serta FC Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
Dengan melengkapi dokumen di atas prose persetujuan KPR di Bank BNI biasanya memakan waktu kurang lebih 2 minggu atau 14 hari kerja.

Tabel Angsuran KPR BNI 2018

Sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut anda dapat memperhatikan simulasi kredit pemilikan rumah di bawah ini.
Tabel Angsuran KPR dari Bank BNI 2017

Simulasi di atas dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sekaligus perbandingan sebelum melakukan pengajuan kredit pemilikan rumah. Untuk mengetahui lebih detail anda bisa mendapatkan tabel angsuran KPR BNI 2018 secara resmi melalui kantor cabang BNI terdekat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tabel Angsuran KPR dari Bank BNI 2018 dengan Suku Bunga Terbaru