Tabel Angsuran Pinjaman KTA dari Bank Mandiri 2017

Tabel Angsuran Pinjaman KTA dari Bank Mandiri 2017

Advertisement
Advertisement
KTA Madiri masih menjadi primadona bagi setiap nasabah yang membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan. Melalui pinjaman KTA Bank Mandiri 2017 nasabah dapat menikmati fasilitas kredit tanpa agunan dengan jangka waktu pinjaman mencapai 5 tahun. Tak hanya sampai disini debitur juga dapat mengajukan pinjaman hingga maksimal Rp 200 Juta untuk keperluan konsumtif keluarga mulai kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan, kesehatan, pernikahan dan lain sebagainya.

Bank Mandiri menjadi pilihan tepat bagi anda yang tengah mencari jenis pinjaman dengan proses pengajuan cepat sekaligus syarat mudah.

Tabel KTA Mandiri Payroll

Tabel angsuran KTA mandiri 2017 di bawah ini merupakan simulasi kredit yang dapat kita jadikan sebagai referensi sekaligus pertimbangan ketika hendak mengajukan pinjaman di bank Mandiri. Khusus bagi anda yang berstatus sebagai nasabah payroll suku bunga yang ditawarkan Bank Mandiri terlihat sangat kompetitif dan lebih rendah jika kita bandingkan dengan jenis KTA Reguler.
tabel-angsuran-kta-mandiri-2017

Dari data dan tabel angsuran pinjaman Mandiri di atas dapat kita ketahui berapa angsuran bulanan yang harus dibayarkan oleh debitur saat memiliki pinjaman dengan nominal tertentu serta jangka waktu atau tenor tertentu. Anda dapat memilih tenor pinjaman sesuai keadaan dan kemampuan finansial pribadi yang bisa anda pertimbangan terhadap pendapatan bulanan.

Syarat pengajuan KTA Mandiri Payroll 2017

Bagi anda yang belum mengetahui ketentuan dan syarat pengajuan KTA bank Mandiri 2017 dapat memperhatikan beberapa persyaratan pengajuan pinjaman Mandiri berikut ini.
  • Calon debitur merupakan WNI dan tinggal di lingkup kerja Bank Mandiri.
  • Memiliki pekerjaan baik berstatus sebagai karyawan tetap, wiraswasta, maupun profesional dengan pendapatan minimum Rp 2,5 Juta per bulan.
  • Mengisi formulir pengajuan serta melengkapi dokumen berupa berupa Fotokopi KTP, Fotokopi ID Card Pegawai, Bukti penerimaan gaji, dan Fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir.
Simulasi di atas merupakan tabel angsuran KTA Mandiri 2017 jenis payroll, bagi anda yang tidak terdaftar sebagai nasabah payroll dapat mengajukan pinjaman bank mandiri KTA reguler.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :