Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Buka Rekening Tabunganku Bank Mandiri Terbaru 2018 Setoran Awal Rp 20 Ribu Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

Rekening Tabunganku Bank Mandiri merupakan salah satu produk tabungan yang diperuntukkan bagi individu atau perorangan khususnya masyarakat Indonesia. Salah satu keunggulan dari layanan ini yakni bisa didapatkan dengan cara mudah. Bahkan anda tidak perlu memusingkan setoran awal ketika hendak membuka rekening tabunganku di Bank Mandiri, pasalnya serotan awal yang ditetapkan hanya Rp 20.000.

Takut punya rekening tabungan tapi tidak bisa menabung? Tenang saja, produk tabunganku dari Bank Mandiri sangat cocok bagi sobat dan keluarga yang berkeinginan melatih budaya menabung karena setoran lanjutan dapat dilakukan dengan nominal minimum Rp 10 Ribu.

Nah masih kurang yakin dengan kelebihan tabungaku di Bank Mandiri? Tenang masih ada kelebihan lain yakni bebas biaya administrasi bulan sehingga anda tidak perlu khawatir saldo tabungan anda berkurang karena potongan administrasi.
Buka Rekening Tabunganku Bank Mandiri Terbaru 2017 Setoran Awal Rp 20 Ribu Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

Cara & Syarat Buka Rekening Tabunganku Bank Mandiri Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

Untuk membuka atau rekening Bank Mandiri sobat perlu mendatangi kantor perwakilan Bank Madiri dan mengisi aplikasi pendaftaran sekaligus melakukan setora awal minimum Rp 20 Ribu. Oh iya jenis tabunganku Bank Mandiri dengan setoran awal Rp 20.000 ini diberikan tanpa kartu ATM ya,tapi jika sobat tetap ingin mendapatkan fasilitas kartu ATM bisa saja memilih fasilitas tersebut dengan syarat setoran awal minimum Rp 500 Ribu.

Setelah mengisi formulir pendaftaran biasanya petugas bank akan meminta KTP sekaligus meminta sobat melakukan setoran awal sesuai dengan nominal yang dipilih.Nah selesai deh sobat sudah punya rekening tabungan di Bank Mandiri tanpa biaya administrasi bulanan dan tinggal melanjutkan saja melakukan setoran lanjutan minimal Rp 10 Ribu.

Hal yang Perlu Sobat Ketahui Tentang Tabunganku Bank Mandiri

Meski fasilitas tabunganku dari Bank Mandiri diberikan bebas biaya administrasi bulanan namun ada beberapa biaya yang akan dikenakan pada nasabah ketika melakukan transaksi maupun penarikan. Berikut beberapa biaya yang perlu sobat ketahui.
  • Biaya penarikan tunai maupun non tunai dikenakan sebesar Rp 5.000 dengan minimum transaksi Rp 100 Ribu.
  • Denda rekening pasif dikenakan sebesar Rp 2.000 bagi nasabah yang tidak melakukan transaksi selama 6 bulan.
  • Biaya penutupan rekening dikenakan bagi nasabah sebesar Rp 20.000.
  • Saldo minimum tertahan Rp 20.000.
  • Rekening pasif dengan saldo di bawah Rp 20.000 maka akan secara otomatis ditutup oleh Bank.
Bagaimana? Mudah kan cara buka rekening tabunganku Bank Mandiri dengan setora awal Rp 20 Ribu tanpa administrasi bulanan? Tunggu apa lagi segera datang dan daftar rekening tabungan di kantor perwakilan Bank Mandiri dengan membawa identitas diri.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buka Rekening Tabunganku Bank Mandiri Terbaru 2018 Setoran Awal Rp 20 Ribu Tanpa Biaya Administrasi Bulanan