Jenis Pinjaman Bank BCA Untuk Modal Usaha 2017

Jenis Pinjaman Bank BCA Untuk Modal Usaha 2017

Advertisement
Advertisement
KTA Bank - Bank Central Asia (BCA) menjadi perbankan swasta yang memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai macam produk. Produk pinjaman dan simpanan menjadi contoh produk yang paling banyak menarik minat masyarakat karena keunggulan dalam pelayanan nya. Produk pinjaman Bank BCA tidak hanya terbatas dalam kredit komsumtif semata melainkan juga terdapat produk unggulan khusus pembiayaan produktif untuk modal usaha. Bagi anda pelaku usaha di Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam pengembangan bisnis dapat menyimak lebih terperinci jenis pinjaman Bank BCA untuk modal usaha di bawah ini.

Secara umum pinjaman kredit modal usaha Bank BCA diberikan berdasar jenis usaha terdanai. Tidak heran jika kemudian layanan pinjaman modal usaha ini terbagi menjadi beberapa jenis layanan. Anda dapat memilih pengajuan kredit berdasar jenis pemanfaatan uang pinjaman tersebut baik itu untuk pembelian kios usaha, sebagai modal kerja, sebagai modal investasi, maupun sebagai pembelian bahan mentah yang dibutuhkan dalam menunjang pertumbuhan produksi. Berikut jenis pinjaman modal usaha dari Bank BCA.
pinjaman-bank-bca-untuk-modal-usaha

Kredit Modal Kerja (KMK)

Kredit Modal Kerja atau yang lebih dikenal dengan singkatan KMK BCA merupakan layanan pinjaman dana guna menunjang pertumbuhan bisni yang anda geluti. Dengan skema dan rancangan produk KMK, BCA menawarkan kemudahan bagi tiap pelaku usaha yang memenuhi kriteria sebagai penerima kredit modal kerja. KMK BCA sendiri masih terbagi menjadi beberapa jenis mulai dari kredit modal kerja Umum, kredit khusus Dealer Financing, pinjaman khusus bagi modal usaha distributor, dan lain sebagainya. Anda dapat mengajukan pinjaman KMK BCA dengan mudah melalui jaringan bank BCA di seluruh Indonesia sesuai kebutuhan usaha.
 Simak Juga: Tabel Angsuran KTA BCA

Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Sejak tahun 2016 Bank BCA mendapatkan kepercayaan sebagai bank penyalur KUR dengan plafon pinjaman hingga Rp 25 Juta. Kredit Usaha Rakyat Bank BCA merupakan estavet dari program pemerintah dalam memberikan subsidi suku bunga pinjaman produktif khusus bagi pelaku usaha skala kecil dan menengah.

Bagi anda yang memenuhi kriteria penerima manfaat program KUR dapat mengajukan pinjaman melalui kantor perwakilan Bank BCA terdekat. Salah satu syarat yang perlu anda perhatikan yakni jenis pinjaman modal usaha ini diberikan bagi pelaku usaha baik perorangan maupun kelompok yang belum bankable.

Kredit Investasi

Kredit Investasi sebagai salah satu jenis pinjaman Bank BCA untuk modal usaha khususnya dalam melakukan investasi jangka pendek dan menengah. Melalui produk ini anda dapat mengajukan pinjaman modal usaha untuk pembiayaan proyek properti, pembelian barang dagangan, hingga sebagai penambahan modal kerja mulai dari peremajaan mesin produksi, peningkatan kapasitas produksi, hingga sebagai modal tambahan pendirian kantor cabang.

Pinjaman Khusus Pemilikan Kios

Produk khusus pemilikan kios sebenarnya masih tergolong dalam Kredit Investasi Bank BCA. Hanya saja layanan ini dikhususkan bagi nasabah yang berkeinginan melakukan pembelian ruang usaha untuk kepentingan bisnis anda. Beberapa jenis properti yang dapat anda ajukan dalam pembiayaan Investasi ini antara lain kios dagang, rumah toko, bangunan perkantoran, gudang sebagai penunjang usaha, hingga ruang industri baik untuk pengembangan maupun pembukaan cabang baru.

Selain keempat jenis pinjaman Bank BCA untuk modal usaha di atas masih terdapat kredit lain yakni Bank Garansi yang sangat cocok bagi perusahaan menengah atas dalam melakukan berbagai kegiatan bisnis seperti mengikuti tender, melakukan pemeliharaan proyek, jaminan pelaksanaan proyek properti, dan lain sebagainya. Anda dapat memilih produk sesuai kebutuhan usaha. Baca Juga: KTA BCA Online.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+