Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Jenis Pinjaman Bank BNI Syariah yang Paling Banyak Diminati

Pinjaman BNI Syariah – BNI Syariah (BNIS) merupakan lembaga keuangan yang telah memberikan layanan sejak tahun 2000. Meski pada saat tersebut BNI Syariah masih menjadi unit usaha dari BNI Konvensional namun pada perkembangannya BNI Syariah telah mendapatkan ijin dari Bank Indonesia sebagai Bank Umum Syariah sejak tahun 2010. Pemberian ijin ini tentu saja tidak terlepas dari kualitas pelayanan yang diberikan BNI Syariah yang senantiasa memperhatikan aspek syariah. Terlebih segala peraturan dan produk yang ditawarkan baik simpanan maupun pembiayaan/ pinjaman senantiasa dilakukan dengan pengawasan ketat Dewan Pengawas Syariah.

Sebagai perbankan syariah terkemuka di Indonesia BNI Syariah memiliki banyak sekali produk unggulan baik produk simpanan maupun pembiayaan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja dan untuk keperluan apa saja layanan pinjaman BNI Syariah kita simak ulasannya di bawah ini.
pinjaman-bni-syariah

Poduk Pembiayaan BNI Syariah yang Paling Banyak Diminati Nasabah

Secara umum BNI Syariah mengelompokkan produk pembiayaan menjadi 4 jenis yakni pembiayaan bagi Usaha Kecil dan Menengah, pembiayaan bagi korporasi, pembiayaan bagi usaha mikro, dan pembiayaan pribadi yang dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial. Berikut daftar pinjaman BNI Syariah yang paling banyak diminati nasabah sebagai solusi pemenuhan kebutuhan.

1. Pembiayaan Pribadi BNI Syariah

Pinjaman Pribadi atau yang lebih dikenal sebagai produk pembiayaan pribadi BNI Syariah merupakan fasilitas kredit syariah bagi perorangan yang terbagi menjadi beberapa jenis layanan mulai dari pinjaman multiguna, pembiayaan umroh, pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor (Mobil), hingga pembiayaan guna pembelian rumah (KPR) dan emas. Berikut ringkasan produk pembiayaan pribadi BNI Syariah.

Pinjaman Multiguna

Merupakan fasilitas kredit bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan konsumtif baik untuk membeli barang maupun jasa sesuai ketentuan yang berlaku. Produk yang juga dikenal sebagai BNI multiguna iB Hasanah ini dapat diajukan dengan nominal mulai Rp 50 Juta hingga Rp 2 Milyar dengan jaminan utama berupa sertifikat tanah atau sertifikat rumah. Baca Juga: Kredit BNI Syariah Multiguna.

BNI Syariah Kredit Mobil

Kredit Kendaraan Bermotor atau BNI Oto iB Hasanah menjadi salah satu produk pinjaman BNI Syariah yang cukup banyak diminati nasabah dalam mewujudkan mobil impian baik bekas maupun baru. Anda dapat memilih layanan kredit mobil BNI Syariah dengan nominal pengajuan mulai Rp 5 Juta hingga Rp 1 Milyar. Rentang pembiayaan fleksibel yang ditawarkan dengan proses cepat serta tenor hingga 5 tahun membuat produk ini layak menjadi pilihan anda dalam mewujudkan kendaraan impian.

Kredit Pemilikan Rumah KPR Syariah

KPR BNI Syariah atau yang lebih dikenal sebagai BNI Griya iB Hasanah merupakan fasilitas pinjaman dalam mewujudkan rumah impian keluarga. kemudahan sekaligus suku bunga yang ringan membuat layanan ini banyak dipilih nasabah dalam pembelian properti mulai dari rumah huni, ruko, rukan, hingga apartemen. Anda dapat membandingkan keunggulan produk ini dengan layanan KPR dari perbankan lain sebelum mengajukan pembiayaan. Baca Juga: Take Over KPR ke Bank BNI.

Kredit Emas BNI Syariah

Pinjaman pribadi yang satu ini juga banyak diminati sebagai solusi pembelian emas secara kredit. Produk pinjaman BNI Syariah yang lebih dikenal dengan nama BNI Emas iB Hasanah merupakan fasilitas kredit khusus pembelian emas batangan dengan angsuran. Bagi anda yang  ingin mencoba peruntungan investasi emas batangan bisa memilih layanan BNI Emas iB Hasanah sebagai solusi nya. Anda dapat mengajukan pembiayaan hingga Rp 150 Juta dengan jangka waktu angsuran selama 5 tahun.

Pembiayaan Umroh BNI Syariah

BNI Fleksi Umroh iB Hasanah merupakan fasilitas dana talangan untuk keberangkatan ibadah umroh. Bukan rahasia lagi jika pinjaman Bank BNI Syariah yang satu ini menjadi layanan fovorit nasabah guna mewujudkan ibadah umroh secara cepat. Menariknya lagi pembiayaan ini dapat diajukan untuk seluruh anggota keluarga dengan total pembiayaan maksimal Rp 200 Juta serta jangka waktu cicilan hingga 5 tahun.

Selain kelima pembiayaan pribadi di atas masih ada produk pembiayaan pribadi lain yakni BNI CCF iB Hasanah yakni layanan pinjaman dengan jaminan simpanan baik tabungan maupun deposito dan layanan kartu kredit syariah yakni Hasanah Card.
pinjaman-bank-bni-syariah

2. Pembiayaan Bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM)

Produk pembiayaan bagi UKM menjadi pinjaman BNI Syariah khusus bagi pelaku usaha kecil menengah guna mengembangkan usaha yang telah berjalan. Jenis pinjaman UKM dari bank BNI Syariah juga sangat beragam mulai dari pembiayaan bagi wirausaha (BNI Syariah Wirausaha), BNI Syariah Usaha Kecil, BNI Syariah Valas, pembiayaan Koperasi Karyawan/ Koperasi Pegawai, Pembiayaan khusus usaha dealer kendaraan bermotor, BNI Tunas Usaha, dan BNI Syariah Linkage.
Anda dapat mengajukan pinjaman usaha kecil menengah sesuai dengan jenis bisnis yang anda jalankan. Kemudahan serta proses cepat menjadi salah satu keunggulan dari layanan ini yang dapat dirasakan oleh debitur.

3. Pembiayaan Bagi Usaha Mikro

Produk pembiayaan Mikro merupakan fasilitas pinjaman BNI Syariah yang diberikan khusus bagi usaha mikro dalam melakukan pengembangan usaha dan memenuhi kebutuhan konsumtif sesuai ketentuan. Layanan ini sendiri terbagi menjadi 3 jenis produk yakni Pembiayaan Rahn Mikro, Pembiayaan Mikro 2 iB Hasanah, dan Pembiayaan Mikro 3 iB Hasanah.

Dari ketiga jenis pembiayaan mikro BNI Syariah di atas terdapat ketentuan dan persyaratan berbeda-beda dimana Pembiayaan Rahn Mikro merupakan pembiayaan jangka pendek dengan tenor mulai 3 bulan hingga 12 bulan serta menggunakan perhiasan emas sebagai jaminan nya. Adapun nominal pinjaman yang dapat diajukan dalam pembiayaan Rahn Mikro yakni Rp 500 Ribu hingga Rp 50 Juta.

Sementara itu Pembiayaan Mikro 2 iB Hasanah dapat ana pilih sebagai pinjaman BNI Syariah jenis mikro dengan jaminan surat berharga seperti sertifikat rumah, sertifikat tanah, maupun BPKB Mobil/ Motor dengan plafon pinjaman mulai Rp 5 Juta hingga Rp 50 Juta. berbeda dengan layanan Rahn Mikro produk pembiayaan Mikro 2 iB dapat diajukan dengan tenor mulai 6 bulan hingga 3 tahun.

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman di atas Rp 50 Juta dapat memilih produk pembiayaan Mikro 3 iB Hasanah dimana plafon kredit yang di tawarkan mulai Rp 50 Juta hingga Rp 500 Juta dengan jaminan sertifikat tanah, sertifikat rumah, maupun aset berharga lain yang memenuhi ketentuan. Melalui produk ini nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan jangka waktu mulai 6 bulan hingga 60 bulan atau 5 tahun. Simak Juga Cara Pinjam Uang di Bank BNI dengan Jaminan Sertifikat Rumah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Pinjaman Bank BNI Syariah yang Paling Banyak Diminati