Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KTA BNP General Extra 2018 untuk Karyawan Tetap & Kontrak

KTA Bank - Pengajuan pinjaman ditolak karena pendapatan kecil? Tak perlu risau KTA BNP General Extra dapat diajukan oleh karyawan tetap maupun kontrak dengan minimal gaji Rp 2 Juta per bulan. Melalui Bank Nusantara Pharahyangan anda dapat mengajukan kredit mulai Rp 1 Juta hingga Rp 30 Juta dengan tenor maksimal hingga 3 tahun. Dengan adanya fasilitas pinjaman ini calon debitur dapat mengajukan untuk segala macam kebutuhan mulai dari melakukan renovasi rumah, membayar biaya masuk kuliah bagi mahasiswa baru, hingga membeli keperluan rumah tangga.

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan General Extra dikhususkan bagi anda yang bekerja sebagai karyawan tetap maupun kontrak di perusahaan/ instansi rekanan BNP sekaligus memiliki kartu kredit dengan limit minimum Rp 5 Juta.
kta-bnp-general-xtra

Persyaratan Pengajuan Kredit Tanpa Agunan BTN General Extra

Meski terdapat kesamaan dengan layanan KTA BNP Payroll namun untuk menikmati fasilitas pinjaman tanpa agunan General Extra tentunya ada ketentuan dan persyaratan tersendiri. Adapun persyaratan dalam pengajuan dapat kita lihat di bawah ini.
  1. WNI yang berdomisili di lingkup kerja Bank BTN.
  2. Berusia antara 21 hingga 55 tahun.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap maupun karyawan kontrak dengan pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan.
  4. Mengisi formulir permohonan pinjaman dan melengkapi dokumen yang diperlukan.
Adapun dokumen yang perlu anda persiapkan dalam pengajuan dapat kita lihat pada tabel di bawah ini.
Fotocopy KTP
Fotocopy Kartu Keluarga
Surat Rekomendasi dari tempat kerja/ atasan
Fotocopy Kartu Kredit
Slip Gaji terbaru

Perlu kita sampaikan pula jika anda berstatus sebagai karyawan kontrak pengajuan pinjaman hanya dapat dilakukan apabila kontrak kerja anda masih 8 bulan atau lebih. Hal ini sebagai salah satu poin pihak Bank memberikan persetujuan.

Biaya dan Suku Bunga

Penerapan suku bunga dalam layanan Kredit Tanpa Agunan KTA BNP General Extra ditetapkan berdasar jangka waktu atau tenor pinjaman dimana suku bunga sebesar 2,32% dibebankan bagi debitur yang mengajukan pinjaman dalam waktu 6-12 bulan. Sementara untuk tenor pinjaman 15 hingga 24 bulan. Selain suku bunga anda juga perlu memahami biaya dan denda yang mungkin saja dikenakan selama proses pengajuan hingga pelunasan.
  • Biaya provisi dikenakan sebesar 3% dari nominal pencairan pinjaman.
  • Biaya administrasi dibebankan bagi debitur sebesar Rp 50 Ribu.
  • Biaya penalti percepatan pelunasan dikenakan sebesar 5% dari sisa pinjaman yang dilunasi.
Bagi anda yang berminat dan memenuhi ketentuan sebagai debitur dapat mengajukan KTA BNP General Extra secara online maupun mendatangi kantor perwakilan terdekat. Layanan ini sendiri sangat di minati masyarakat di beberapa kota besar seperti Surabaya, Karawang, Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, tangeran, cirebon, cikampek denpasar, Indramayu, Cikampek, Semarang, Tegal, Tasikmalaya dan lain sebagainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA BNP General Extra 2018 untuk Karyawan Tetap & Kontrak