Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Mau Transfer ke Bank Lain Gratis Tanpa Biaya? Begini Caranya

Layanan transfer ke bank lain gratis tanpa biaya menjadi penawaran menarik di tengah perkembangan teknologi saat ini. Maraknya transaksi non tunai dalam kehidupan sehari-hari membuat salah satu perusahaan start up menawarkan layanan transfer gratis dari perbankan manapun ke bank manapun. Bagi anda yang bertransaksi melalui online shop tentu inovasi baru ini sangat membantu.Bagaimana cara untuk melakukan transaksi non tunai ke bank lain bebas biaya? Simak ulasan berikut ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika lembaga keuangan khususnya perbankan menarik keuntungan darisetiap transaksi nasabah nya. Salah satunya yakni transaksi transfer atau kirim uang dari satu bank ke rekening bank lain baik melalui ATM, Internet Banking, maupun SMS Banking (Mobile). Meski tiap-tiap bank memiliki ketentuan sendiri dalam menentukan biaya transfer antar bank namun untuk saat ini rata-rata perbankan Indonesia membebankan biaya transfer sebesar Rp 6.500 untuk setiap kali transaksi.
transfer-ke-bank-lain-gratis
Daftar Akun Transfer Gratis Via Flip.id

Cara Transfer Gratis Ke Bank Lain Melalui Aplikasi Android

Bagi kita yang bertransaksi dengan nominal besar hal tersebut tentunya tidak menjadi persoalan, namun berbeda jika kita ingin membeli suatu produk online shop dengan harga tidak begitu besar namun harus menanggung biaya transfer karena cara pembayarannya hanya dapat dilakukan ke rekening bank berbeda dengan rekening yang kita miliki. Bagi anda kerap mengalami persoalan tersebut kini tidak perlu khawatir karena ada salah satu stratup yang menawarkan transfer ke bank lain gratis dan sangat mudah dilakukan.

Anda dapat mengirim uang ke rekening lain tanpa terkena biaya melalui FlipId yakni sebuah perusahaan khusus memberikan layanan transfer dana yang telah mendapatkan ijin dari Bank Indonesia sejak 4 Oktober 2016. Untuk saat ini Flip.id atau PT. Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi memberikan layanan transfer gratis dari beberapa perbankan ternama di Indonesia:
  1. Bank Rakyat Indonesia (BRI),
  2. Bank Mandiri,
  3. Bank Central Asia (BCA),
  4. Bank Mandiri Syariah,
  5. CIMB, CIMB Syariah,
  6. Bank Negara Indonesia (BNI),
  7. Bank Muamalat, dan
  8. Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah).
Dengan adanya layanan tersebut kita dapat melakukan transaksi antar bank secara gratis baik dari BRI ke Mandiri, Mandiri ke BNI, Mandiri ke BRI, BNI ke BRI, dan lain sebagainya sesuai support bank Flip.

Cara Mendaftar dan Menggunakan FlipId

Bagi anda yang tertarik untuk berhemat dalam bertransaksi bisa langsung mendaftar ke situs resmi Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi, adapun langkah pendaftarannya dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.
  • Kunjungi situs resmi FlipId
  • Pilih daftar kemudian dilanjutkan dengan “buat akun Flip”
  • Isikan user name, alamat email, dan kota/ kabupaten anda
  • Isikan data diri dan tempat lahir kemudian pilih “verifikasi identitas saya”
  • Berikutnya lakukan verifikasi nomor Hp dan pilih "verifikasi"
  • Selanjutnya anda diminta untuk masuk ke grup watsapp verifikasi tatap muka
  • Ikuti informasi di grup tersebut dan anda bisa segera menggunakan akun Flip setelah verifikasi selesai.
Dengan menggunakan Flip kita bisa melakukan transfer ke bank lain gratis tanpa biaya. Sayangnya saat ini Flip baru support beberapa bank ternama di Indonesia yang memungkinkan kita melakukan transaksi secara gratis dari BRI ke Mandiri, BNI ke Mandiri, BRI ke BNI, Mandiri ke BNI, Bank Muamalat ke BNI, BNI Syariah ke BRI Syariah, dan lain sebagainya sesuai ketentuan yang berlaku.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mau Transfer ke Bank Lain Gratis Tanpa Biaya? Begini Caranya