Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Syarat & Cara Mengajukan Pembiayaan Mikro Bank BRI Syariah Tanpa Jaminan 2018

Pembiayaan Mikro Bank BRI Syariah adalah salah satu produk kredit yang dikhususkan bagi kalangan pengusaha mikro di Indonesia. Secara umum pembiayaan yang sejenis dengan kredit modal kerja ini terbagi menjadi 3 jenis yakni Mikro 25iB, Mikro 75iB, dan Mikro 500iB. Ketiga jenis pinjaman mikro tersebut memiliki limit sesuai namanya di mana limit maksimal Mikro 25iB adalah Rp 25 Juta, Mikro 75iB Rp 75 Juta, dan Mikro 500iB dengan limit pinjaman Rp 500 Juta.

Meski terdapat tiga jenis layanan namun bagi anda yang hendak mengajukan kredit mikro BRI Syariah Tanpa Jaminan hanya diperkenankan mengajukan melalui Pembiayaan Mikro 25iB di mana tenor yang ditawarkan minimal 6 bulan dan maksimal selama 3 tahun.
kredit-mikro-bri-syariah

BRI Syariah yang telah memulai pelayanan sejak 17 November 2008 semakin membuktikan eksistensinya dengan ragam produk yang ditawarkan. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap perbankan dengan prinsip syariah islam dapat dilihat dari semakin banyaknya nasabah yang memanfaatkan produk BIR Syariah baik jenis pembiayaan maupun pendanaan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Mikro BRI Syariah 2018

Bagi pelaku usaha di lingkup kerja BRI Syariah yang membutuhkan pinjaman modal kerja dan investasi kini bisa mengajukan kredit Mikro Bank BRI Syariah Tanpa Jaminan. Adapun syarat pengajuan pinjaman Mikro BRIS dapat kita lihat di bawah ini.
  • Calon debitur merupakan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di lingkup kerja BRIS.
  • Berusia antara 21 tahun sampai 55 tahun pada saat tenor pinjaman berakhir.
  • Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 1 tahun dan memenuhi ketentuan prinsip syariah.
Anda yang memenuhi kriteria di atas berkesempatan untuk mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan guna modal kerja dan investasi melalui produk pembiayaan Mikro 25iB dengan maksimal pinjaman Rp 25 Juta.
Simak Juga: Syarat KUPEDES BRI

Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank BRI Syariah

Untuk melakukan pengajuan anda dapat melakukan langkah sebagai berikut.
  1. Mendatangi kantor perwakilan BRIS dan mengutarakan keinginan untuk mengajukan pembiayaan mikro 25iB.
  2. Mengisi formulir pengajuan yang disediakan oleh pihak Bank.
  3. Melengkapi berkas atau persyaratan dokumen berupa Fotokopi KTP pemohon dan pasangan, Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi Surat Nikah, dan Surat Ijin atau legalitas usaha.
Proses persetujuan atas aplikasi kredit yang masuk biasanya memakan waktu antara 7 hingga 14 hari kerja tergantung dari kelengkapan serta kondisi cabang tempat anda melakukan pengajuan. Demikian sekilas mengenai Syarat & Cara mengajukan pembiayaan mikro Bank BRI Syariah tanpa jaminan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syarat & Cara Mengajukan Pembiayaan Mikro Bank BRI Syariah Tanpa Jaminan 2018