Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Syarat Pinjaman Uang di Bank Danamon Jaminan BPKB Motor 2018

Pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Motor bisa anda dapatkan melalui produk Danamon Dana Pinjam 50 atau yang lebih akrab disebut dengan DP 50. Layanan kredit dengan agunan ini ditawarkan dengan limit pengajuan maksimum Rp 50 Juta dengan tenor paling lama 5 tahun atau setara dengan 60 kali angsuran. Dengan proses persetujuan 3 hari kerja produk ini menjadi layanan kredit tepat bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana secara cepat.

Bank Danamon berupaya memahami kebutuhan nasabah dengan menawarkan berbagai jenis produk kredit salah satunya melalui Danamon Dana Pinjam 50 yang ditujukan sebagai fasilitas kredit pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis mereka. Selain dapat diajukan sebagai pembiayaan pengembangan usaha produk ini juga memungkinkan untuk diajukan sebagai modal utama dalam membuka usaha.
pinjaman-bank-danamon-jaminan-bpkb-motor-2017

Dengan adanya fasilitas pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Kendaraan Bermotor anda yang tengah berencana mendirikan atau membuka usaha baik di bidang perdaganan, maupun produksi bisa mengajukan secara mudah dan cepat.

Syarat Pengajuan Pinjaman Danamon DP 50

Nasabah yang diperkenankan mengajukan pinjaman melalui produk DP 50 yakni yang tercatat sebagai WNI maupun WNA pemegang kartu ijin tinggal sementara/ tetap dan berusia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun, memiliki pekerjaan dan atau penghasilan tetap minimum Rp 3 Juta per bulan.
Bandingkan dengan: KTA Bank Danamon
Selain ketentuan di atas nasabah yang hendak mengajukan pinjaman Bank Danamon wajib mengisi formulir atau aplikasi kredit serta melengkapi dokumen berikut ini.
  • Fotokopi KTP.
  • Fotokopi Kartu Keluarg/ KK.
  • Fotokopi Akta Nikah.
  • Surat Ijin Usaha atau sejenisnya.
Fotokopi legalitas jaminan bisa berupa BPKB Motor, BPKB Mobil, maupun Sertifikat rumah.
Dengan sistem pinjaman yang mirip dengan gadai BPKB Motor ini anda dapat memilih jangka waktu pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 60 bulan.

Proses pengajuan pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Motor dapat anda lakukan secara online maupun offline melalui kantor perwakilan terdekat. Namun demikian sebelum melakukan pengajuan ada baiknya anda melakukan konfirmasi atas suku bunga terbaru serta biaya yang dibebankan bagi debitur seperti biaya provisi, asuransi, biaya administrasi, penalti percepatan pelunasan, hingga denda keterlambatan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syarat Pinjaman Uang di Bank Danamon Jaminan BPKB Motor 2018