Tabel Angsuran 2017 Pinjaman Kredit Pegadaian BPKB (Kreasi)

Tabel Angsuran 2017 Pinjaman Kredit Pegadaian BPKB (Kreasi)

Advertisement
Advertisement
Kredit Kreasi adalah layanan pinjaman uang dari PT Pegadaian dengan sistem gadai BPKB baik Motor maupun Mobil. Secara umum produk kredit ini khusus diberikan bagi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah untuk keperluan pengembangan bisnis yang mereka jalankan. Cukup dengan BPKB kendaraan bermotor anda dapat mengajukan pinjaman secara cepat dan mudah. Melalui ulasan di bawah ini kami iformasikan syarat dan cara pengajuan serta tabel angsuran Pegadaian BPKB melalui Kredit Kreasi.

Sudah menjadi rahasia umum jika proses pengajuan kredit melalui perbankan tidak selalu mendapatkan persetujuan. Bahkan walaupun persetujuan diberikan namun biasanya proses verifikasi dan appraisal membutuhkan waktu lebih dari satu minggu. Untuk itu anda dapat menjadikan Kredit Kreasi Pegadaian sebagai alternatif terbaik dalam mengajukan pinjaman uang khususnya untuk tambahan modal usaha.
tabel-angsuran-pegadaian-bpkb

Syarat Pengajuan Kredit Kreasi Pegadaian

Untuk mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB Motor maupun Mobil melalui PT Pegadaian calon debitur wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut.
  1. Merupakan pengusaha/ wiraswasta yang telah menjalankan usahanya minimal 1 tahun.
  2. Mengisi permohonan kredit melalui kantor Pegadaian terdekat.
  3. Menyertakan FC KTP, FC Kartu Keluarga, dan FC Surat Nikah.
  4. Melengkapi legalitas kendaraan yang akan digadaikan yakni Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), FC Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), dan Bukti Pembelian.
Selain persyaratan di atas ada baiknya anda membawa kendaraan baik motor maupun mobil yang mana BPKB-nya akan digadaikan agar proses appraisal dan persetujuan dapat segara diberikan.

Tabel Angsuran Pegadaian BPKB

Tabel angsuran 2017 Pinjaman Kredit Pegadaian BPKB di bawah ini dapat anda jadikan sebagai simulasi awal cicilan bulanan yang harus dibayarkan dengan nominal pinjaman tertentu. PT Pegadaian sendiri memberikan kesempatan kepada debitur untuk mengajukan pinjaman mulai Rp 3 Juta hingga Rp 100 Juta dengan jangka waktu pengembalian mulai 12 bulan, 18 bulan, hingga 36 bulan.
tabel-angsuran-pegadaian-bpkb

Perlu anda ketahui jika dalam memberikan persetujuan kredit PT. Pegadaian akan menilai terlebih dahulu harga kendaraan anda, dengan demikian ada beberapa ketentuan tersendiri dalam menentukan harga jual kendaraan yang nantinya akan berdampak dalam menentukan nominal maksimal pemberikan pinjaman.

Demikian informasi mengenai persyaratan dan tabel angsuran Pegadaian BPKB 2017 semoga dapat memberikan sedikit pencerahan bagi anda yang berminat mengajukan Kredit Kreasi di Pegadaian. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kantor Pegadaian terdekat. Simak juga Tips Gadai BPKB Motor di Pegadaian Agar Dihargai Tinggi.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :