Tabel Angsuran 2017 Pembiayaan Umroh dari Bank Muamalat Tanpa Agunan

Advertisement
Advertisement
Tabel AngsuranPembiayaan umroh Bank Muamalat merupakan produk syariah dari Bank Muamalat yang khusus diperuntukkan bagi anda dalam mewujudkan perjalanan ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umroh. Dengan adanya layanan ini anda dapat sesegera mungkin memenuhi panggilan Allah SWT untuk beribadah Umroh tanpa waktu tunggu. Dengan syarat dan cara pengajuan pembiayaan yang mudah membuat produk ini menjadi andalan bagi kaum muslimin di Indonesia.

Jika hati telah terketuk dan berniat melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci memang sudah seharusnya niatan tersebut segera kita laksanakan selagi masih ada kesempatan. Nemun demikian bagi sebagian orang niatan itu terkadang datang pada saat kondisi keuangan pribadi sedang tidak memungkinkan. Untuk menjawab permasalahan tersebut Pembiayaan pergi umroh dari bank Muamalat dapat anda jadikan sebagai alternatif terbaik dalam mencari dana talangan untuk melaksanakan perjalanan Umroh sesuai keinginan anda. Di bawah ini kami informasikan persyaratan dan tabel angsuran pembiayaan umroh bank Muamalat tanpa agunan.
pembiayaan-umroh-bank-muamalat

Syarat Pengajuan Pembiayaan di Bank Muamalat Untuk Ibadah Umroh

Setiap nasabah yang hendak mengajukan pembiayaan ibadah Umroh melalui Bank Mamalat tentu wajib memenuhi ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak bank. Berikut syarat yang harus terpenuhi dalam proses pengajuan.
  1. Calon debitur merupakan WNI dan memiliki pekerjaan tetap.
  2. Memiliki rentang usia antara 21 tahun sampai 55 tahun.
  3. Mengisi formulir permohonan pembiayaan yang bisa di dapat di kantor cabang Bank Muamalat terdekat.
  4. Melengkapi berkas pribadi berupa FC Kartu Tanda Penduduk, Slip Gaji, FC  Listrik/ Telepon selema 3 bulan terakahir.
  5. Melengkapi identitas keluarga berua salinan Kartu Keluarga, dan FC Surat Nikah.
  6. Menentukan biaya umroh sesuai dengan paket perjalanan dari pihak travel.
Berkas permohonan yang anda ajukan nantinya akan mendapatkan persetujuan dalam waktu kurang lebih 2 minggu atau 14 hari kerja. Anda juga dapat menentukan pilihan jangka waktu pembiayaan maksimal selama 36 bulan sehingga akan memperingan cicilan bulanan yang akan anda lakukan.

Tabel Angsuran Pembiayaan Umroh Bank Muamalat.

tabel-angsuran-pembiayaan-umroh-bank-muamalat

Dari tabel pembiayaan di atas dapat kita pahami jika nasabah yang ingin mengajukan pembiayaan ibadah umroh melalui Bank Muamalat perlu membuka tabungan yang bertujuan sebagai uang muka pembiayaan. Dengan memiliki tabungan modal awal perjalanan Umroh maka kita akan mendapatkan pinjaman dengan cicilan bulanan yang lebih ringan.

Demikian informasi mengenai syarat pengajuan serta tabel  angsuran Pembiayaan Umroh Bank Maumalat tanpa agunan terbaru, semoga dapat anda pergunakan sebagai informasi dasar dalam
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tabel Angsuran 2017 Pembiayaan Umroh dari Bank Muamalat Tanpa Agunan