Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman KPR BRI SYariah 2018 Tanpa Riba

KPR BRI Syariah iB merupakan salah satu produk pembiayaan dari Bank BRI Syariah khusus untuk pembelian properti baik berupa rumah huni, rumah kantor, rumah toko, hingga apartemen. Tidak tepat bila anda mengira fasilitas ini hanya dapat diajukan untuk pembelian rumah baru, pasalnya Kredit Pemilikan Rumah dengan sistem syariah ini dapat diajukan untuk membeli rumah second bahkan dapat pula anda ajukan untuk pembelian tanah kavling siap bangun.

Dengan mempergunakan akad Murabahah dan Ijarah anda dapat menghindari riba selama proses angsuran pembiayaan berlangsung. Inilah salah satu alasan utama kenapa mayoritas umat muslim yang mengedepankan hukum islam lebih memilih layanan KPR BRI Syariah jika dibandingkan dengan layanan kredit pemilikan rumah konvensional yang syarat akan bunga atau riba.
kpr-bri-syariah-2017

Syarat Pengajuan Pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah BRI Syariah 2018

  1. Bagi anda yang berkeinginan membeli rumah atau properti lain dapat mengajukan pembiayaan KPR Bank BRI Syariah dengan ketentuan dan syarat sebagai berikut.
  2. Calon penerima pembiayaan merupakan WNI Cakap hukum.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap / Wiraswasta/ Profesional.
  4. Memiliki rentang usia antara 21 tahun hingga 65 tahun.
  5. Memiliki rekening tabungan di BRIS atau bersedia membuka tabungan di BRISyariah.
  6. Mengisi formulir permohonan pembiayaan yang bisa didapatkan di kantor perwakilan terdekat.
  7. Melengkapi syarat dokumen berupa identitas diri dan keluarga, adapun secara lengkap dokumen tersebut dapat kita simak pada tabel di bawah ini.
    kpr-bri-syariah
Selain ketentuan dan persyaratan di atas calon debitur juga diwajibkan menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) bila mengajukan permohonan pinjaman di atas Rp 50 Juta.

Tabel Angsuran KPR BRI Syariah 2018

Melalui pembiayaan pemilikan rumah di Bank BRISyariah sebenarnya anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 25 Juta hingga 3,5 Milyar. Namun untuk relevansi dengan harga properti khususnya rumah saat ini kami hanya mensimulasikan pinjaman mulai Rp 100 Juta hingga Rp 1 Milyar. Berikut tabel angsuran KPR BRI Syariah yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan.
tabel-angsuran-kpr-bri-syariah

Dari tabel di atas dapat anda perkirakan berapa nominal cicilan bulanan bila mengajukan pembiayaan sebesar Rp 100 Juta, Rp 250 Juta, Rp 500 Juta, hingga Rp 1 Milyar dengan tenor pinjaman 5 hingga 10 tahun.

Manfaat Lain Produk Pembiayaan KPR Bank BRI Syariah

Lebih lanjut mengenai KPR BRISyariah dapat anda jadikan sebagai sumber pembiayaan dalam beberapa urusan, diantaranya dapat anda simak di bawah ini.

1. Pinjaman Untuk Bangun dan Renovasi Rumah
Selain menjadi produk tepat dalam mewujudkan pembelian rumah, anda juga dapat memilih Kredit Pemilikan Rumah Bank BRI Syariah sebagai salah satu media pinjaman uang untuk membeli bahan bangunan dalam pembangunan rumah.

2. Take Over KPR dari Perbankan atau Lembaga pembiayaan lain
Take over adalah layanan pemindahan KPR dari perbankan lain ke BRI Syariah. Melalui layanan ini anda dapat memerbarui pinjaman dengan plafon sesuai ketentuan yang berlaku. Keunggulan dari program ini tidak lain yakni anda dapat memilih layanan KPR dengan cicilan lebih murah dan jangka waktu yang lebih lama.

3. Pinjaman Refinancing dengan Agunan KPR Rumah
Produk refinancing merupakan cara melakukan pinjaman dengan penilaian kembali harga properti atau rumah yang anda cicil saat ini. Melalui layanan ini nasabah dapat mengajukan pinjaman beragun KPR dan memungkinkan untuk menekan total ansuran yang wajib dibayarkan. Tak heran jika akhir-akhir ini program refinancing KPR kerap menjadi pilihan dalam penyelesaian kredit pemilikan rumah secara aman dan menguntungkan.

Bagi anda yang tertarik untuk mengajukan KPR BRI Syariah 2018 baik untuk keperluan pembelian rumah, renovasi atau pembangunan, hingga Take Over dan Refinancing dapat menanyakan dan mengajukan langsung melalui kantor cabang BRI Syariah di kota anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman KPR BRI SYariah 2018 Tanpa Riba