Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman KTA Bank Qatar 2018

KTA Bank Qatar Indonesia sebuah produk pinjaman dari bank QNB untuk segala macam kebutuhan dengan plafon maksimal hingga Rp 100 Juta. Proses persetujuan cepat yang hanya memakan 3 hari kerja menjadi salah satu keunggulan dari personal loan QNB Indonesia. Sebagai perbankan internasional Qatar National Bank berusaha memberikan pelayanan bagi nasabah Indonesia khusus nya dalam mencari solusi keuangan. Pinjaman hingga Rp 100 Juta dapat anda ajukan untuk keperluan pembangunan rumah, renovasi rumah, biaya berobat/ persalinan, membeli alat elektronik, biaya pendidikan, dan lain sebagainya.

Perbankan yang mendapatkan anugerah sebagai perbankan terbaik di kawasan Timur Tengah oleh salah satu majalah keuangan internasional ini mulai mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan menguasai sebagian besar saham NV Chunghwa Shangyeh yakni lembaga perbankan yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1913.
kta-bank-qatar

Dalam upaya meningkatkan kinerja sekaligus pelayanan bagi nasabah QNB menawarkan berbagai produk unggulan mulai dari tabungan, asuransi, hingga pinjaman. KTA Bank Qatar menjadi salah satu produk pinjaman unggulan yang ditawarkan tanpa agunan dalam pengajuan nya.

Syarat Pengajuan KTA QNB

Meski tidak memerlukan agunan dalam melakukan permohonan kredit namun calon debitur tentu harus memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai debitur KTA. Adapun ketentuan yang harus anda penuhi dalam proses pengajuan pinjaman dapat kita lihat di bawah ini.
  1. Merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di lingkup kerja Bank Qatar.
  2. Berusia di atas 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap mimimal 2 tahun, profesional, maupun pengusaha.
  4. Memiliki pendapatan tetap setiap bulan minimal Rp 6 Juta.
  5. Mengisi permohonan kredit dan melengkapi dokumen berupa Fotocopy KTP, Slip Gaji (Bagi karyawan), SPT, Bukti Pendapatan (Bagi profesional & pengusaha), Fotocopy rekening tabungan, serta Fotocopy Kartu Kredit.
Selain ketentuan di atas terdapat persyaratan lain yakni Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) khusus bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman di atas Rp 50 Juta.

Tabel Angsuran Kredit Tanpa Agunan Bank Qatar Indonesia

Sebagai bahan pertimbangan tidak ada salahnya jika anda melihat tabel angsuran KTA BankQatar di bawah ini.
tabel-angsuran-kta-bank-qatar

Melalui tabel di atas anda dapat memperkirakan jumlah cicilan yang harus dibayarkan setiap bulan sesuai tanggal jatuh tempo tagihan kredit. Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap dapat menghubungi call center QNB Indonesia di (+6221) 300 55 300. Simak Juga: Cara Pinjaman Uang Online di Bank.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman KTA Bank Qatar 2018