Tabel Angsuran 2017 Pinjaman Tanpa Agunan Bank Syariah

Advertisement
Advertisement
Pinjaman tanpa agunan Bank Syariah  Mandiri dapat kita pergunakan sebagai layanan pembiayaan/ kredit tanpa riba karena mempergunakan sistem hukum jual beli dalam perjanjian nya. Bank Syariah Mandiri (BSM) sediri sebagai perbankan berbasis islam di Indonesia sudah memiliki tingkat kepercayaan cukup bagus karena mengadopsi beberapa produk Bank Mandiri (Konvensional). Dalam sejarahnya BSM mulai berdiri dengan konversi layanan Bank Susila Bakti menjadi Bank Syariah Mandiri sejak 1999.

Pinjaman Tanpa Agunan Syariah dari BSM menjadi salah satu produk unggulan bagi nasabah dalam mendapatkan pinjaman uang untuk keperluan konsumtif seperti memperbaiki rumah, membayar tagihan biaya pendidikan, membayar biaya rumah sakit, hingga membeli barang konsumtif lain sesuai ketentuan. Sebagaimana yang telah kita sampaikan melalui ulasan tentang KTA Bank Syariah Mandiri atau yang lebih dikenal dengan produk BSM Implan layanan ini dikhususkan bagi karyawan suatu perusahaan yang proses pengajuan nya hanya dapat dilakukan secara massal.
pinjaman-tanpa-agunan-bank-syariah

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA Bank Syariah Mandiri

Dalam ketentuan BSM Implan sendiri sebenarnya plafon pembiayaan diberikan mulai dari Rp 5 Juta hingga Rp 250 Juta bagi setiap nasabah. Namun demikian untuk pengajuan tanpa agunan BSM mematok nominal maksimal hanya Rp 50 Juta saja bagi nasabah yang bekerja di perusahaan swasta dan Rp 100 Juta khusus bagi nasabah yang bekerja sebagai TNI/ POLRI/ BUMN/ PNS. Untuk mengetahui persyaratan dan ketentuan pengajuan kita dapat simak di bawah ini.
  1. Pengajuan pinjaman KTA Bank Syariah 2017 hanya bisa dilakukan secara kelompok dari karyawan suatu perusahaan/ instansi.
  2. Pemberian persetujuan BSM Implan sistem channeling diberikan atas rekomendasi dari kepala kantor atau perusahaan tempat nasabah bekerja.
  3. Melakukan pengajuan secara kelompok dari perusahaan/ instansi tempat bekerja.
  4. Melengkapi persyaratan yang dibutuhkan mulai dari SK Pegawai Tetap, FC NPWP, FC KTP, FC KK, FC Akta Nikah, FC Buku Tabungan, Sip Gaji, dan dokumen lain jika diperlukan.
Melalui Pinjaman BSM Implan nasabah dapat mengajukan pembiayaan dengan plafon maksimal Rp 50 Juta tenor 3 tahun bagi karyawan swasta dan Rp 100 Juta bagi PNS/ Pekerja BUMN/ POLRI/ TNI dengan tenor maksimal 5 tahun. Anda dapat mempergunakan pinjaman tersebut untuk keperluan konsumtif baik membeli mobil, membeli tanah & bangunan, dan keperluan konsumer lain.

Tabel Simulasi Pinjaman KTA BSM

tabel-angsuran-pinjaman-tanpa-agunan-syariah
Perlu kita pahami bersama bahwa BSM memberikan pinjaman dengan akad berbeda antara satu nasabah dengan nasabah lain yang ditentukan berdasarkan pengelompokan jenis pembiayaan. Di bawah ini kami simulasikan tabel angsuran pinjaman KTA Bank Syariah 2017 untuk keperluan konsumtif tanpa agunan.
Dari tabel simulas di atas anda dapat memperkirakan jumlah angsuran bulanan yang harus dibayarkan oleh debitur BSM Implan tanpa agunan. Proses akad yang dipergunakan dalam pemberian KTA Syariah ini dilakukan dengan akad Murabahah dan Memorandum Of Understanding (MOU).

Untuk memastikan secara resmi anda dapat menanyakan tabel angsuran pinjaman tanpa agunan Bank Syariah ke kantor perwakilan Bank Syariah Mandiri terdekat. Anda dapat menanyakan pula apakah ada perubahan biaya khususnya biaya akad, asuransi jiwa dan PHK, serta biaya administrasi yang sebelumnya ditetapkan sebesar 1% dari total pencairan.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran 2017 Pinjaman Tanpa Agunan Bank Syariah