Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Untuk Renovasi Rumah di Bank BPD DIY

KTA Bank - Ada banyak sekali alasan seseorang melakukan perbaikan atau renovasi rumah, selain karena kondisi bangunan yang telah rapuh mayoritas seseorang melakukan perbaikan karena adanya anggota keluarga baru. Dengan adanya anggota keluarga baru mau tidak mau harus menyiapkan pula kamar tidur terlebih jika anggota keluarga tersebut telah dewasa. Khusus bagi masyarakat Yogyakarta ada salah satu produk Bank BPD DIY yang dapat anda ajukan untuk keperluan renovasi rumah.

Sebagai perbankan milik daerah Bank BDP DIY memiliki manfaat cukup memukau sehingga dapat tetap tumbuh dan berkembang seiring banyaknya perbankan skala nasional yang memberikan pelayanan di wilayah Yogyakarta. Bagi anda yang berminat untuk mengajukan pinjaman uang guna perbaikan rumah tinggal dapat memilih layanan Kredit Swaguna.
pinjaman-untuk-renovasi-rumah

Kredit Swaguna Untuk Renovasi Rumah

Kredit swaguna merupakan produk pinjaman khusus untuk keperluan konsumtif guna berbagai keperluan seperti membayar biaya pendidikan, membeli kendaraan bermotor, hingga sebagai dana utama membeli bahan bangunan saat anda tengah melakukan renovasi tempat tinggal. Melalui produk ini nasabah dapat mengajukan pinjaman untuk renovasi rumah di Bank BDP DIY dengan tenor maksimal hingga 15 tahun. Inilah salah satu keunggulan produk BPD DIY yang sangat dirasakan manfaatnya khususnya bagi masyarakat yogyakarta.

Adapun ketentuan yang diwajibkan bagi nasabah dalam pengajuan pinjaman swaguna dapat anda simak di bawah ini.
  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili dan memiliki KTP Yogyakarta.
  • Tinggal menetap di lingkup kerja Bank BPD DIY.
  • Memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap setiap bulan.
  • Mengisi formulir pengajuan serta melengkapi dokumen persyaratan seperti KTP, KK, NPWP, dan persyaratan lain sesuai ketentuan.
Pengajuan pinjaman untuk renovasi rumah di Bank BPD DIY dapat dipergunakan untuk membeli bahan bangunan seperti semen, batu bata, atap ringan, keramik, hingga untuk membayar tenaga kerja atau tukang bangunan.

Adanya produk di atas tentu saja mempermudah masyarakat yogyakarta yang hendak mewujudkan perbaikan rumah tanpa kendala. Tertarik mengajukan pinjaman Swaguna untuk renovasi rumah? Datang dan dapatkan informasi selengkapnya di kantor BPD DIY terdekat dari tempat tinggal anda. Simak Juga: Pinjaman Renovasi Rumah di Bank Syariah Mandiri Tanpa Agunan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Untuk Renovasi Rumah di Bank BPD DIY