Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Dana Tanpa Jaminan 1 Jam Langsung Cair

Dewasa ini produk pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair kerap ditawarkan secara online oleh berbagai pihak. Bahkan bukan hanya pihak bank saja yang kini menawarkan jasa keuangan melainkan ada juga fintech yang berperan sebagai perantara. Selain situs perantara perkembangan teknologi juga memungkinkan pihak non bank menawarkan pengajuan kredit dengan lebih mudah.

Sebagian orang merasa inovasi layanan online memberikan manfaat lebih baik bagi para pengguna. Namun sebagian lagi ada yang merasa bahwa hal ini menjadi permasalahan karena banyaknya penipuan. Untuk itu kita perlu menambah kewaspadaan dalam menentukan lembaga pemberi pinjaman, jangan sampai termakan bujukan rentenir online.
pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair
Bukan lagi hal tabu ketika seseorang mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan finansial. Banyak sekali tujuan nasabah mengajukan kredit mulai dari keperluan mendesak hingga pemenuhan gaya hidup. Cara aman memilih layanan pinjaman online yakni dengan memastikan lembaga pemberi pinjaman tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuagan (OJK).

Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair Melalui Bank Bukopin

Meski belum secara resmi membuka pelayanan online, namun Bank Bukopin memberikan penawaran pinjaman uang tanpa agunan yang bisa dicairkan hanya dalam satu jam saja. Produk tersebut ialah Bukopin Kredit Serbaguna (KSG). Layanan ini memungkinkan debitur melakukan pencairan pinjaman dalam satu hari bahkan satu jam.

Sebagai produk Kredit Serbaguna KTA Bukopin KSG dapat diajukan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan, kebutuhan kesehatan, persalinan, pembelian perabot rumah tangga, biaya pernikahan, dan lain sebagainya. Selain kecepatan dalam proses persetujuan pinjaman ini juga dapat diajukan tanpa agunan dalam artian tidak ada syarat menjaminkan aset berharga.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan Bank Bukopin

Berikut beberapa ketentuan dan syarat yang perlu dipenuhi dalam proses pengajuan pinjaman Bukopin KSG:
  1. Calon debitur merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahu pada saat kredit lunas.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap dengan masa kerja minimum 2 tahun.
  4. Memiliki penghasilan paling rendah Rp 2.000.000 per bulan.
Selain ketentuan di atas calon debitur juga diwajibkan melengkapi berkas permohonan kredit dengan berbagai dokumen. Berikut dokumen yang dibutuhkan saat pengajuan:
  1. Salinan Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  2. Salinan KTP Pasangan (istri/suami).
  3. Salinan Kartu Keluarga.
  4. Salinan rekening koran selama tiga bulan.
  5. Salinan Kartu Kredit & tagihan nya selama tiga bulan.
  6. Bukti penerimaan gaji atau slip gaji.
Surat keterangan dari perusahaan yang menyatakan calon debitur merupakan karyawan tetap.
Selain beberapa dokumen di atas bagi anda yang ingin mengajukan permohonan kredit di atas Rp 50 Juta perlu pula melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak atau setidaknya SPT PPh 21.

Pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair dalam 1 jam bisa saja anda dapatkan jika persyaratan dan ketentuan telah terpenuhi. Proses pengajuan sendiri nasabah dapat mendatangi unit pelayanan Bank Bukopin di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan informasi resmi silakan hubungi call center Bank bukopin di 14005.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Dana Tanpa Jaminan 1 Jam Langsung Cair