Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit 2018

Alasan utama nasabah mencari produk KTA proses cepat tanpa kartu kredit tidak lain karena terkendala persyaratan kartu kredit. Wajar jika kemudian anda mencari dan memilah layanan pinjaman tanpa agunan yang bisa diajukan tanpa syarat kartu kredit. Walaupun di Indonesia layanan tersebut sudah ada namun belum semua perbankan menerapkan pengajuan KTA tanpa syarat kartu kredit.

Kartu kredit bisa dijadikan sebagai salah satu cara pihak bank melihat kepribadian calon debitur. Melalui riwayat penggunaan dan pembayaran tagihan kartu kredit kemudian petugas akan memberikan score terhadap riwayat kredit selain melalui Sistem Informasi Debitur tentunya. Salah satu lembaga keuanga yang telah menerapkan KTA proses cepat tanpa kartu kredit yakni bank  Chinatrust Indonesia (CTBC ). Simak uraian di bawah ini untuk melihat syarat dan ketentuan pengajuan kredit tanpa agunan melalui Bank CTBC.
kta proses cepat tanpa kartu kredit

KTA Dana Cinta DTBC Indonesia Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit

Dana Cinta CTBC adalah layanan kredit tanpa agunan yang memungkinkan untuk dicairkan dalam waktu tiga hari. Selain proses cepat pengajuan permohonan pinjaman juga tidak membutuhkan kartu kredit. Melalui KTA Dana Cinta ini anda dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta untuk berbagai keperluan konsumtif.

Syarat Pengajuan KTA Dana Cinta

Selain ketentuan umum seperti berusia di atas 21 tahun dan penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan masih ada dokumen yang perlu dipersiapkan oleh calon debitur. Berikut dokumen persyaratan yang diperlukan dalam pengajuan pinjaman proses cepat tanpa kartu kredit melalui CTBC Indonesia.
  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  2. Fotocopy Nomor Pokok wajib Pajak.
  3. Fotocopy Buku Tabungan.
  4. Bukti pendapatan bulanan (slip gaji bagi karyawan).
Keempat dokumen di atas wajib disertakan dalam pengumpulan aplikasi kredit. Namun demikian jika anda memiliki kartu kredit perlu kiranya melampirkan fotocopy agar proses persetujuan semakin cepat.
Perlu anda ketahui pula bahwa pinjaman ini diberikan dalam jangka waktu mulai 1 hingga 5 tahun sesuai kemampuan debitur melakukan cicilan bulanan.

Biaya dan Suku Bunga

Adapun suku bunga KTA CTBC Indonesia untuk saat ini sekitar 1,89% per bulan atau setara dengan 22,68% per tahun. Memang tergolong cukup besar jika kita bandingkan dengan layanan pinjaman bank lain seperti KTA DBS dan yang lainnya. Hal ini tentu dikarenakan risiko kreditor dalam memberikan pinjaman lebih besar ketimbang pengajuan dengan syarat kartu kredit. Berikut beberapa biaya yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan untuk mengajukan KTA CTBC:
kta proses cepat tanpa kartu kredit

Sebagai anak perusahaan salah satu perbankan terkemuka di Taiwan CTBC telah memberikan layanan di Indonesia sejak tahun 2000. Produk pinjaman Dana Cinta merupakan salah satu KTA proses cepat tanpa kartu kredit yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pengajuan kredit. Untuk mendapatkan persetujuan secepat mungkin dalam 3 hari, pastikan anda melengkapi aplikasi pengajuan sesuai ketentuan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit 2018