Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Modal Usaha dari Bank BNI Proses Mudah

Bank Negara Indonesia (BNI) cukup banyak memiliki nasabah di seluruh Indonesia. Apakah anda termasuk dalam daftar nasabah aktif yang tengah membutuhkan pinjaman dengan proses mudah dan cepat? Ulasan di bawah ini akan membahas mengenai pinjaman modal usaha Bank BNI yang paling banyak diminati karena proses pengajuan mudah dan cepat.

Sebagai bank milik negara, BNI telah memiliki kantor pelayanan di luar negeri mulai dari Singapore, London, Jepang, Myanmar, Hongkong, hingga Amerika Serikat. Bukan berlebihan jika kemudian masyarakat Indonesia sendiri sangat antusias menjadi nasabah Bank BNI. Selain produk simpanan Bank BNI juga menawarkan kredit dalam berbagai jenis mulai kredit tanpa agunan, kredit pemilikan rumah, hingga kredit produktif. Pinjaman produktif BNI sendiri dibedakan jadi beberapa jenis mulai dari kredit investasi, kredit supply chain, kredit modal kerja, hingga kredit usaha rakyat.
Pinjaman Modal Usaha Bank BNI

Pinjaman Modal Usaha Bank BNI yang Banyak Diminati

Dari sekian banyak produk kredit produktif tentu terdapat beberapa jenis yang cukup menonjol. Dalam artian menjadi produk kredit yang paling banyak diminati karena proses pengajuan relatif cepat dan mudah. Berikut 3 jenis pinjaman produktif dari Bank BNI yang paling banyak peminatnya.

1. Kredit Usaha Rakyat

Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebenarnya merupakan program dari pemerintah dimana Bank BNI ditunjuk sebagai salah satu Bank penyalur KUR. Alasan utama produk kredit ini banyak peminatnya bukan lain karena suku bunga ringan yakni 9% per tahun.

Tak heran jika kemudian banyak nasabah yang berbondong-bondong mengajukan aplikasi kredit usaha rakyat melalui Bank BNI. BNI sendiri menjadi penyalur KUR jenis Mikro, Ritel, dan TKI sehingga cukup fleksible diajukan oleh semua sektor usaha yang belum bankable. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat pengajuan KUR BNI anda bisa menyimak ulasan KUR BNI Online.

2. Kredit Modal Kerja

Meski hampir setiap perbankan memiliki produk kredit modal kerja, rupanya layanan BNI cukup menarik minat nasabah dalam mengajukan pinjaman produktif yang satu ini. Salah satu kemudahan kredit modal kerja BNI diantaranya dapat diajukan untuk keperluan KMK bagi Industri, KMK bagi Perhotelan, KMK bagi Jasa Angkutan, Developer, dan lain sebagainya.

Dukungan jaringan serta kantor pelayanan di seluruh Indonesia juga menjadi keunggulan BNI dalam memberikan kredit modal kerja. Terlebih suku bunga bersaing dan kompetitif membuat produk kredit produktif BNI tidak diragukan lagi.

3. Kredit Agunan Deposito

Kredit agunan deposito BNI dapat anda jadikan sebagai salah satu solusi saat membutuhkan pinjaman dana secara cepat untuk keperluan usaha. Sebagaimana namanya produk ini ditawarkan dalam bentuk pinjaman beragunkan deposito milik perusahaan. Dengan demikian anda tidak perlu melakukan pencairan deposito saat membutuhkan dana guna pengembangan usaha.

Namun perlu anda ketahui pula jika layanan ini hanya diberikan khusus bagi badan usaha yang telah memiliki payung hukum.

Ketiga jenis pinjaman modal usaha Bank BNI di atas merupakan produk kredit produktif yang cukup banyak diminati baik oleh kalangan perseorangan maupun badan hukum sesuai kriteria pengajuan masing-masing.Untuk mendapatkan informasi lebih jelas anda dapat mendatangi kantor layanan BNI atau melalui call center di 15000046. Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan proses cepat dan suku bunga paling rendah melalui Bank BNI.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Modal Usaha dari Bank BNI Proses Mudah