Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tempat Mengajukan Pinjaman KUR BRI Sebagai Modal Usaha

Pinjaman KUR BRI 2018 – Kekurangan modal usaha kini bukan menjadi persoalan yang sulit diselesaikan. Program Kredit Usaha Rakyat dengan bunga 9% efektif per tahun/ 0,41% flat per bulan menjadi salah satu solusi tepat bagi kita yang membutuhkan tambahan modal. Meski pemerintah tidak berhasil menurunkan suku bunga menjadi 7% di tahun ini namun dengan adanya Pinjaman KUR kini seorang wiraswasta lebih mudah mengajukan pinjaman uang ke Bank.

Dengan adanya kemudahan pengajuan kredit tentu pengusaha mikro krecil dan menengah (UMKM) sangat terbantu. Istimewanya lagi kredit usaha rakyat tahun ini disalurkan melalui 38 lembaga keuangan sehingga tidak hanya dapat diajukan melalui lembaga tertentu. Salah satu Bank penyalur KUR 2018 yakni Bank Rakyat Indonesia. Dalam periode ini BRI memiliki target penyaluran terbesar dibandingkan dari bank lain.
pinjaman-kur-bri-2017

Tempat Pengajuan KUR BRI

Untuk melakukan pengajuan Kredit Usaha Rakyat, BRI menawarkan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan permohonan pinjaman melalui 5 tempat berikut.
  1. Kantor Cabang;
  2. Kantor Cabang Pembantu;
  3. Kantor BRI Unit;
  4. Teras BRI; dan
  5. Teras BRI Kapal.
Melalui lima tempat di atas nasabah dapat mengajukan pinjaman KUR BRI sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku.

Selain memudahkan dalam proses pengajuan, biasanya kantor pelayanan juga menyediakan tabel KUR BRI 2018 sebagai salah satu media promosi. Selain berguna sebagai media penawaran brosur tersebut juga sangat bermanfaat bagi kita yang hendak melakukan permohonan pinjaman.

Dengan melihat tabel simulasi setidaknya kita mendapatkan kemudahan dalam memperkirakan jumlah angsuran bulanan. Selain itu kita juga bisa mempertimbangkan nominal yang paling tepat untuk kita ajukan sebagai modal usaha sesuai kebutuhan.

KUR BRI sendiri direncanakan untuk disalurkan bagi sektor mikro, ritel, dan pembiayaan TKI. Jatah KUR Ritel BRI memang tidak terlalu besar jika kita bandingkan dengan KUR Mikro.

Menilik penyaluran KUR Ritel tahun lalu BRI mampu menyalurkan kredit dengan plafon di atas Rp 25 juta hingga Rp 500 juta tersebut hanya dalam hitungan bulan. Tercatat sejak bulan April jatah KUR Ritel BRI di tahun lalu telah selesai tersalurkan. Untuk itu bagi anda yang berminat untuk mengajukan Pinjaman KUR BRI 2018 jenis Ritel harus sesegera mungkin melakukan permohonan pinjaman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Mengajukan Pinjaman KUR BRI Sebagai Modal Usaha