Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Karyawan Gaji 2 Juta Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan

Bingung cari pinjaman tanpa agunan untuk karyawan karena gaji kecil? Kenapa gak lirik Kredit Serba Guna dari Bank Bukopin saja? Produk kredit tanpa agunan ini dapat diajukan nasabah yang berstatus sebagai karyawan dengan gaji minimal Rp 2 Juta per bulan. Cukup ringan jika kita bandingkan dengan layanan serupa dari perbankan lain. Apa saja syarat dan prosedur pengajuan yang harus dilewati? Simak uraian berikut ini untuk mendapatkan jawabannya.

Akhir-akhir ini memang banyak bermunculan produk kredit tanpa agunan dari berbagai perbankan di Indonesia. Bahkan tidak sedikit perusahaan non bank yang menawarkan KTA secara online. Sadar tidak sadar pinjaman tersebut rata-rata ditawarkan bagi karyawan tetap (walaupun ada juga yang ditawarkan bagi wiraswasta dan profesional).
pinjaman-tanpa-agunan-untuk-karyawan

Secara logika lembaga keuangan merasa lebih aman memberikan pinjaman bagi seorang karyawan karena sudah jelas debitur tersebut memiliki gaji tetap. Apalagi jika gaji tersebut disalurkan melalui rekening tabungan di bank yang sama (payroll). Tidak heran jika perbankan kemudian memberikan layanan khusus bagi karyawan payroll karena yakin cicilan nasabahnya akan terbayarkan dengan lancar.

Pinjaman Tanpa Agunan Untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta

Bagi anda yang sedang mencari layanan kredit tanpa agunan dan merasa kesulitan karena gaji tidak memenuhi syarat minimum kini ada produk Bank Bukopin yang ditawarkan dengan syarat mudah. Karyawan yang memiliki gaji 2 juta per bulan bisa mengajukan pinjaman melalui Kredit Serba Guna atau Bukopin KSG.

Bank Bukopin KSG adalah produk pinjaman tanpa agunan untuk karyawan dengan gaji minimum Rp 2 Juta per bulan. Melalui layanan tersebut anda dapat mengajukan kredit mulai dari Rp 25 Juta hingga Rp 100 Juta dengan tenor 1-5 tahun.
Ketentuan utama calon debitur Kredit Serba Guna Bank Bukopin diantaranya sebagai berikut:
  1. WNI dengan rentang usia 21 – 55 tahun
  2. Berstatus sebagai karyawan tetap dengan masa kerja minimum 2 tahun.
  3. Memiliki gaji tetap minimum Rp 2 Juta/ bulan.
Selain ketentuan di atas calon debitur diwajibkan melampirkan dokumen. Berikut dokumen yang menjadi persyaratan dan perlu anda persiapkan.
  • Fotocopy Identitas pemohon (KTP/ Paspor yang masih berlaku).
  • Fotocopy Kartu Keluarga.
  • Fotocopy rekening tabungan tiga bulan terakhir.
  • Surat keterangan pekerjaan dari perusahaan tempat bekerja.
  • Bukti penerimaan upah atau slip gaji terbaru.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak.
Selain dokumen di atas bagi anda yang memiliki fasilitas kartu kredit mungkin akan diminta untuk melampirkan bukti tagihan kartu kredit.
Simak Juga: Syarat KTA Bukopin

Cara Mengajukan Pinjaman Di Bank Bukopin

Cara mengajukan pinjaman tanpa agunan untuk karyawan di bank bukopin khususnya produk KSG hampir sama dengan prosedur pengajuan kredit di perbankan lain. Berikut tahapan yang harus anda lalui selama proses pengajuan hingga proses pengembalian uang pinjaman.
  1. Mengisi formulir pengajuan Kredit Serba Guna (Bukopin KSG).
  2. Melengkapi berkas dokumen yang menjadi persyaratan.
  3. Menunggu proses persetujuan.
  4. Melakukan perjanjian kredit dengan pihak Bank.
  5. Menunggu pencairan dana yang akan ditransfer ke rekening anda.
  6. Membayarkan angsuran bulanan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
Proses persetujuan kredit di atas tentu membutuhkan waktu, namun bagi anda yang berstatus sebagai nasabah payroll Bukopin persetujuan dan pencairan dana bisa dilakukan dalam waktu 1 jam.

Tabel Angsuran Kredit Serba Guna Bank Bukopin

Tertarik dengan pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh Bank Bukopin? Selain mempersiapkan syarat dokumen di atas ada baiknya anda perhatikan tabel angsuran kredit Bank Bukopin di bawah ini sebagai pertimbangan lebih lanjut.
tabel-angsuran-kredit-bank-bukopin

Tabel di atas memperlihatkan simulasi cicilan dengan nominal pinjaman mulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor 12-60 bulan.

Informasi tentang pinjaman tanpa agunan untuk karyawan di atas sekedar gambaran awal semata. Untuk mengetahui ketentuan terbaru & tabel angsuran kredit Bank Bukopin resmi silakan hubungi kantor cabang terdekat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Karyawan Gaji 2 Juta Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan