Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Daftar Pinjaman Refinancing Jaminan BPKB Mobil Terbaik

Pinjaman refinancing jaminan BPKB Mobil adalah kredit multiguna dengan agunan yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber pembiayaan. Perbankan mana saja yang menawarkan gadai BPKB Mobil online? Tidak sedikit, anda bisa mempertimbangkan layanan dari beberapa Bank di bawah ini mulai dari BRI, BCA, Bank DKI, hingga CIMB Niaga. Pastikan anda membandingkan keunggulan dan kekurangan dari masing-masing lembaga keuangan guna mendapatkan kredit dengan bunga paling rendah.

Perkembangan teknologi saat ini telah memberikan kontribusi cukup besar di dunia perbankan Indonesia. Salah satunya contohnya yakni sebagai media informasi yang cepat dan efisien. Selain penyampaian berita secara online perbankan Indonesia juga telah mengembangkan tekonologi sebagai sarana memberikan layanan bagi nasabah. Salah satunya dengan mempermudah nasabah dalam mengakses produk pinjaman baik tanpa agunan maupun dengan pinjaman jaminan BPKB Mobil.
pinjaman-refinancing-jaminan-bpkb-mobil

Berikut Produk pinjaman refinancing Jaminan BPKB Mobil terbaik di Indonesia

1. BRI KKB Refinancing

KKB Refinancing merupakan produk kredit multiguna dari Bank BRI atau pinjaman jaminan BPKB Mobil. Kini masyarakat secara mudah bisa mengajukan kredit dengan cara gadai BPKB kendaraan bermotor secara online melalui startup fintech terpercaya. Sebagaimana tujuan dari fasilitas ini debitur bisa mempergunakan dana pinjaman untuk segala keperluan seperti modal usaha, tambahan biaya renovasi rumah, dan lain sebagainya.

Adapun suku bunga yang ditawarkan dalam Gadai BPKB Mobil ini sekitar 4,61% - 6,65% per tahun tergantung dari jangka waktu kredit yang diambil. Sebagai salah satu lembaga keuangan yang menawarkan produk pinjaman online selama ini BRI memang menjadi perbankan andalan masyarakat Indonesia. Adapun keunggulan dari KKB Refinancing BRI antara lain memiliki tenor fleksibel mulai 1 sampai 4 tahun. Selain itu BRI juga menerima segala merk dan tipe mobil yang diadikan sebagai jaminan kredit. Disisi lain fasilitas asuransi all risk juga akan diberikan bagi debitur BRI KKB Recinancing. (Simak juga: Cara Mengajukan Kredit Mobil Bekas di Bank BRI).

2. KKB BCA Refinancing

Sebagai perbankan swasta terbesar BCA juga menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil. Melalui Produk KKB BCA Refinancing anda bisa menjadikan kendaraan bermotor sebagai jaminan kredit. BCA sendiri memberikan batas maksimal 4 tahun untuk jenis kredit multiguna atau gadai BPKB Mobil ini. Adapun suku bunga yang ditawarkan dalam KKB BCA Refinancing berkisar antara 4,08% - 5,48% per tahun tergantung jangka waktu kredit yang diambil.

Salah satu syarat mobil yang akan digadaikan berusia maksimal 14 tahun pada saat jatuh tempo pelunasan kredit. Jika kita bandingkan dengan bunga KKB BRI Recinancing sepertinya layanan pinjaman BCA jaminan BPKB Mobil lebih rendah. Hal ini menjadi salah satu strategi persaingan agar BCA tetap axis di Indonesia.

3. CIMB Niaga KPM Smart Refinancing Mobil

Kredit multiguna yang satu ini merupakan fasilitas Pinjaman refinancing jaminan BPKB Mobil dari Bank CIMB Niaga. Anda bisa memilih produk KMP Smart Refinancing saat membutuhkan pinjaman dana secara cepat dan aman. Adapun tenor maksimal yang ditawarkan melalui fasilitas ini yakni 1 sampai 5 tahun.

Anda bisa mengajukan gadai BPKB Mobil ke Bank CIMB Niaga dengan plafon maksimal sebesar 70% dari taksiran harga kendaraan anda. Jika kita lihat dari sisi suku bunga KPM Smart Refinancing CIMB Niaga hampir sama dengan KKB BRI Refinancing yakni 4,9% - 6,6% per tahun. Fasilitas kredit multiguna dari CIMB Niaga ini tidak kalah menarik karena proses persetujuan hanya membutuhkan waktu 7 hari kerja.

4. Bank DKI Kredit Multiguna

Bagi anda yang tinggal di lingkup kerja Bank DKI bisa juga memilih layanan gadai BPKB Mobil melalui produk Bank DKI Kredit Multiguna Refinancing Kendraan.  Fasilitas pinjaman ini dapat anda ajukan dengan palfon maksimal Rp 150 juta dan tenor hingga 60 bulan.
Proses cepat dan mudah menjadi salah satu keunggulan Bank DKI dalam memberikan layanan kredit multiguna dengan jaminan kendaraan bermotor. Sayangnya suku bunga dari pinjaman ini masih tergolong tinggi jika kita bandingkan dengan fasilitas kredit dari perbankan lain.

5. Danamon Dana Pinjam

Bagi anda yang mencari pinjaman Jaminan BPKB Mobil cepat cair bisa memilih produk Danamon Dana Pinjam. Pasalnya Bank Danamon hanya mematok 3 hari kerja dalam memberikan layanan gadai kendaraan bermotor. Dengan demikian debitur bisa segera mencairkan dana untuk berbagai keperluan hanya dalam waktu 3 hari.

Anda bisa mengajukan dana tunai mulai Rp 50 Juta sampai Rp 500 Juta melalui fasilitas kredit multiguna Bank Danamon. Sayangnya syarat kendaraan yang bisa dijadikan sebagai agunan diharuskan berusia maksimal 5 tahun. Untuk informasi lebih lanjut silakan anda kunjungi Bank Danamon dan menanyakan perihal ketentuan yang berlaku.

Kelima jenis produk pinjaman refinancing jaminan BPKB Mobil di atas merupakan jenis kredit multiguna terbaik versi KTA Bank. Hal yang perlu anda perhatikan terkait layanan gadai BPKB Mobil yakni syarat agunan yang berlaku. Biasanya pihak bank memberikan syarat tertentu seperti usia serta kondisi kendaraan. Selain itu proses persetujuan kredit akan diberikan dengan terlebih dahulu melakukan survey terhadap surat-surat dan unit mobil (jaminan) termasuk taksiran harga.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Pinjaman Refinancing Jaminan BPKB Mobil Terbaik