Proses Pengajuan KTA BNI Untuk Karyawan

Proses Pengajuan KTA BNI Untuk Karyawan

Advertisement
Advertisement
Tertarik dengan Kredit BNI Fleksi? Simak proses pengajuan KTA BNI untuk karyawan berikut ini sebagai bekal informasi mengenai syarat dan suku bunga yang berlaku. Anda perlu mempersiapkan dokumen agar aplikasi kredit yang anda serahkan segera mendapatkan persetujuan. Semakin lengkap dan jelas pengisian formulir dan dokumen persyaratan semakin cepat pula aplikasi anda akan diproses oleh pihak bank.

Sangat manusiawi bila kita mengalami suatu kondisi dimana membutuhkan pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Terlebih jika kita berstatus sebagai seorang karyawan dengan gaji pas pasan sementara biaya hidup yang kita tanggung semakin besar. Untuk itu Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan Kredit BNI Fleksi yang ditujukan bagi karyawan yang membutuhkan pinjaman tunai dalam waktu cepat dan bunga ringan.
Pengajuan KTA BNI Untuk Karyawan
Proses permohonan kredit BNI bagi karyawan tidak serumit yang kita bayangkan. Pasalnya setiap layanan terdapat standart operasional prosedur yang berlaku sehingga proses persetujuan akan segera diterbitkan saat kita memenuhi segala persyaratan dan ketentuan.

Syarat Mengajukan Pinjaman Kredit BNI Fleksi

Adapun ketentuan dan syarat mengajukan KTA BNI tanpa agunan diantaranya sebagai berikut:
  • Calon debitur warga negara indonesia yang berusia antar 21 hingga 55 tahun.
  • Calon debitur memiliki pekerjaan dan gaji tetap minimal Rp 3 Juta per bulan.
  • Calon debitur mengisi formulir pengajuan kredit dan melengkapi dokumen persyaratan yakni : FC KTP; FC SK Kerja; FC Surat Nikah dan KK; Bukti Gaji; FC Rekening; dan Pas Foto ukurang 3x4.
Selain ketentuan di atas calon debitur juga harus melengkapi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) khusus bagi yang akan meminjam uang di atas Rp 50 Juta.

Langkah Pengajuan Pinjaman KTA BNI

Berikut gambaran umum proses pengajuan pinjaman BNI tanpa agunan dari awal pengumpulan aplikasi hingga pencairan dana.
  1. Calon debitur mengisi formulir pengajuan langsung ke cabang terdekat/ secara online.
  2. Melengkapi berkas persyaratan yang dibutuhkan.
  3. Menunggu proses persetujuan dan konfirmasi pihak bank.
  4. Mengikuti panduan petugas untuk melakukan akad kredit.
  5. Pencairan dana sesuai nominal pinjaman yang disetujui.
  6. Melakukan angsuran bulanan sesuai jadwal yang telah ditentukan.
Langkah di atas merupakan prosedur pengajuan KTA BNI untuk karyawan baik pengajuan secara offline maupun online. Hal yang tidak boleh anda lewatkan yakni mempertimbangkan biaya dan suku bunga yang berlaku.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+