Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman BRI Jaminan BPKB Motor (Gadai)

KKB BRI Refinancing motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan gadai BPKB Motor merupakan fasilitas kredit dengan agunan sepeda motor. Selain menjadikan kendaraan roda dua sebagai jaminan BRI juga mempersilakan debitur untuk menjaminkan BPKB Mobil. Simulasi tabel angsuran pinjaman BRI jaminan BPKB Motor di bawah ini bisa anda gunakan sebagai pertimbangan awal sebelum proses pengajuan kredit. Anda juga bisa membandingkan layanan BRI dengan produk gadai lembaga keuangan lain.

Keberadaan KKB BRI Refinancing setidaknya dapat menjadi solusi terbaik saat anda membutuhkan dana tunai segera. Selain proses pengajuan mudah BRI juga terkenal memiliki jaringan yang luas sehingga mempermudah nasabah mendatangi kantor layanan baik kantor cabang maupun kantor cabang pembantu.
tabel-pinjaman-bri-jaminan-bpkb-motor

Tabel Angsuran Pinjaman BRI Jaminan BPKB Motor

Sebagai informasi tabel di atas merupakan simulasi dari produk KKB BRI Refinancing Motor dengan plafon mulai Rp 6.250.000 sampai Rp 50.000 dengan suku bunga 4,61% – 6,65% per tahun. Untuk mendapatkan nominal cicilan yang tepat silakan anda menghubungi kantor layanan BRI terdekat.
tabel-pinjaman-bri-jaminan-bpkb-motor
Simak Juga: Tabel KUR BRI 2017

Ketentuan Calon Debitur

Untuk dapat mengajukan pinjaman agunan BPKB Motor calon debitur wajib memenuhi ketentuan di bawah ini.
  • Merupakan WNI dengan usia di atas 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat kredit lunas.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 3 Juta per bulan.
  • Memiliki atau bersedia membuka rekening tabungan BRItama
 Tiga poin di atas merupakan ketentuan utama calon debitur KKB BRI Refinancing.

Syarat dokumen yang Dibutuhkan

Salinan dan dokumen di bawah ini perlu anda persiapkan saat melakukan permohonan kredit dengan agunan BPKB Motor di Bank BRI.
  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  3. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  4. Bukti penerimaan gaji asli
  5. Foto ukuran 4x6
  6. Fotocopy BPKB motor yang akan dijadikan sebagai jaminan
Dokumen di atas wajib disertakan bersamaan pengumpulan formulir pengajuan kredit yang telah di isi. Anda bisa mendapatkan formulir tersebut melalui kantor layanan BRI terdekat.

Dengan mengajukan pinjaman melalui KKB BRI Refinancing debitur bisa memilih tenor kredit mulai 12 bulan sampai 48 bulan atau setara dengan 4 tahun.

Demikian informasi mengenai syarat dan ketentuan serta tabel angsuran pinjaman BRI jaminan BPKB Motor atau gadai BPKB Motor.Keuntungan lain juga bisa anda rasakan selama proses angsuran kredit karena pembayaran cicilan bisa dilakukan melalui Automatic Fund Transfer ataupun Automatic Grab Fund.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman BRI Jaminan BPKB Motor (Gadai)