Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tempat Pinjam Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik

Tempat pinjam uang tanpa jaminan online akhir-akhir ini kerap dituju masyarakat sebagai solusi dana cepat. Beban hidup yang semakin berat seolah menjadi salah satu alasan seseorang mengajukan pinjaman untuk pemenuhan kebutuhan hidup. Merenovasi rumah, membayar biaya kuliah, hingga biaya pesta pernikahan menjadi kebutuhan finansial yang kerap terkendala karena tidak dipersiapkan dengan baik.

Di lain sisi, perkembangan teknologi pada dekade ini cukup memberikan kontribusi terhadap pemenuhan kebutuhan jasa keuangan di Indonesia. Finansial Teknologi (Fintech) menjadi salah satu warna tersendiri yang memberikan penawaran jasa keuangan secara online. Munculnya jasa pinjaman online tentu saja memberikan dampak besar bagi para pengguna jasa. Selain keterbukaan informasi, secara tidak langsung Fintech memudahkan seseorang dalam mengakses jasa keuangan.
Tempat Pinjam Uang Online Tanpa Jaminan

Tempat Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Jika kita lihat dari jenis usahanya perusahaan pemberi layanan pinjaman online dapat dibedakan menjadi 3 yakni perbankan, non bank, dan agen atau perantara. Berikut situs pinjaman online yang berkembang pesat di Indonesia.

1. CekAja

CekAja menjadi salah satu situs perbandingan layanan finansial dari perbankan di Indonesia. Mulai dari BRI, Bank Mandiri, BNI, Bank DBS, Bank Danamon, Bank Mega, Maybank, dan lain sebagainya menjadi mitra terbaik CekAja. Tidak heran jika puluhan ribu bahkan ratusan ribu masyarakat Indonesia mengunjungi situs resmi CekAja untuk mencari produk finansial dari perbankan di Indonesia.

Beberapa layanan yang diberikan melalui CekAja diantara produk Kartu Kredit, Kredit Multiguna, kredit Mobil, Investasi, produk Asuransi, sampai Kredit Tanpa Agunan. Banyaknya informasi finansial menjadikan CekAja layan anda coba sebagai tempat pinjam uang tanpa jaminan secara online.

2. Cermati

Perusahaan Startup yang bergerak di jasa keuangan ini diselenggarakan oleh PT. Dwi Cermat Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta Barat. Selain memberikan informasi mengenai jasa keuangan, Cermati juga menawarkan jasa secara online.

Berbagai produk keuangan mulai dari Investasi, Deposito, Tabungan, hingga Pinjaman dapat anda ajukan dengan mengisi formulir pendaftaran/ pengajuan sesuai ketentuan. Salah satu produk unggulan nya yakni Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari berbagai perbankan seperti KTA Mandiri, KTA BNI, KTA DBS, dll. Tidak heran jika kemudian pengguna internet banyak yang memanfaatkan situs ini sebagai tempat pinjam online baik dengan agunan maupun tanpa agunan.

3. drRupiah

Startup yang satu ini memberikan layanan pinjaman tanpa jaminan secara mandiri, artinya tanpa bekerjasama atau menawarkan produk dari perbankan tertentu. Prosedur pengajuan yang sederhana bisa dipastikan siapa saja dapat menggunakan layanan ini dengan mudah. Bahkan jika kita cermati lebih dalam lagi proses pengajuan kredit tanpa agunan ke drRupiah dapat diajukan secara cepat tanpa syarat yang berat.

Sayangnya karena berdiri sendiri produk jasa pinjaman yang ditawarkan drRupiah sangat terbatas baik dari segi plafon maupun tenor. Namun demikian bagi anda yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan dengan nominal antara satu hingga delapan juta bisa mencoba menggunakan jasa pinjaman drRupiah.

4. UangTeman

UangTeman merupakan brand dari PT. Digital Alpha Indonesia yang berkonsentrasi memberikan pinjaman online tanpa jaminan. Dilihat dari jenis layanannya UangTeman menjadi pesaing ketat drRupiah yang memberikan pembiayaan langsung. Dengan beberapa ketentuan dan prosedur sederhana anda bisa mendapatkan pinjaman langsung cair melalui UangTeman.

Antusias masyarakat dalam memposisikan UangTeman menjadi tempat pinjam uang tanpa jaminan membuat PT. Digital Alpha Indonesia berkembang cukup pesat. Bahkan saat ini cakupan wilayah penawaran UangTeman telah melebar ke berbagai kota di Indonesia. Bagi anda yang betempat tinggal di Yogyakarta, Solo, Jabodetabek, Magelang, Surabaya, Klaten, Makassar, Semarang, Bandung, dan Bali bisa mengajukan kredit online melalui UangTeman.

5. Tunaiku

Tunaiku merupakan nama dagang dari AmarBank Indonesia. Salah satu keunggulan pengajuan kredit melalui Tunaiku yakni tidak mengharuskan calon debitur memiliki kartu kredit. Ketentuan ini sekaligus memberikan tambahan kemudahan bagi siapa saja mengajukan kredit tanpa agunan. Tidak heran jika Tunaiku dari Amarbank mendjadi salah satu KTA Tanpa Kartu Kredit di Indonesia yang banyak diminati.
tempat-pinjam-uang-tanpa-jaminan

Selain kelima startup di atas masih cukup banyak layanan online yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan baik langsung sebagai pemberi pinjaman maupun sebagai perantara. Berikut daftar selengkapnya:
  • KoinWork
  • Hallo Money
  • Bank DBS
  • Standard Chartered Indonesia
  • AturDuit
  • KreditGogo
  • Dan lain sebagainya
Hal yang perlu anda perhatikan mengenai penawaran kredit online yakni memastikan pemberi tawaran merupakan perusahaan maupun agen resmi. Dengan mengedepankan kewaspadaan tujuan mencari solusi finansial melalui tempat pinjam uang tanpa jaminan dapat berjalan sesuai harapan. Dapatan suku bunga paling ringan dengan proses cepat dan aman dalam setiap pengajuan kredit online dengan membandingkan antar produk.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Pinjam Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik