Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Buka BSM Tabungan Simpatik Setoran Awal Rp 20 Ribu

BSM Tabungan Simpatik adalah salah satu produk simpanan dari Bank Syariah Mandiri yang hanya membutuhkan Rp 20 ribu sebagai setoran awal. Apa saja keunggulan dan kelebihan jenis tabungan ini? Simak ulasan lengkap tentang informasi tabungan syariah mandiri jenis Simpatik mulai dari setoran awal hingga biaya administrasi bulanan berikut.

Setiap orang pasti mengidamkan memiliki rekening tabungan yang dapat dijadikan sebagai media menabung. Ibarat pepatah mengatakan “sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit” cocok juga diterapkan dalam proses menabung. Pasalnya dengan mengumpulkan uang tabungan sedikit demi sedikit simpanan kita semakin lama akan semakin bertambah banyak. Salah satu media simpanan yang kini lagi booming yakni tabungan di bank syariah. BSM Tabungan Simpatik menjadi produk tepat bagi anda yang hendak mengumpulkan pundi rupiah secara bertahap.
bsm-tabungan-simpatik-setoran-awal-20-ribu

BSM Tabungan Simpatik

Bank Syariah Mandiri sebagai anak perusahaan Bank Mandiri memang memiliki keunggulan dalam memberikan layanan. Selain sistem pengelolaan yang profesional BSM juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga simpanan anda akan dijaminan hingga Rp 2 Miliar. Inilah sebabnya kenapa produk Bank Syariah Mandiri saat ini sangat populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia.
Di samping itu negara kita yang mayoritas pendudukanyaa beragama islam seolah telah menemukan jati dirinya sehingga lebih cenderung mengutamakan prinsip syariah tanpa riba. BSM Tabungan Simpatik bisa diajukan siapa saja dengan setoran awal Rp 20 ribu tanpa kartu ATM dan Rp 30 ribu dengan fasilitas kartu ATM.

Adanya pilihan membuka rekening tabungan BSM tanpa fasilitas kartu ATM sebenarnya sangat menguntungkan nasabah. Terlebih bagi anda yang mengkhususkan simpanan tersebut sebagai aset tabungan.Lhoh kenapa bisa menguntungkan? Ya, karena pada kenyataannya memiliki fasilitas kartu ATM akan semakin membuat pemilik cenderung melakukan transaksi di mesin ATM dimana secara langsung mengurangi saldo tabungan. Disisi lain fasilitas kartu ATM memerlukan biaya administrasi bulanan yang dipotong langsung dari saldo tabungan. Dengan membuka tabungan tanpa fasilitas kartu ATM kita tidak perlu khawatir akan biaya administrasi kartu ATM.

Syarat Buka Rekening BSM Tabungan Simpatik

Tidak jauh berbeda dengan ketentuan membua tabungan lain syarat membuka tabungan Simpatik di Bank Syariah Mandiri hanya membutuhkan identitas diri baik itu berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengendara (SIM), maupun pasport.

Keunggulan Tabungan Simpatik Bank Syariah Mandiri

  1. Menggunakan prinsip syariah sesuai akad wadiah.
  2. Setora awal ringan yakni Rp 20.000 tanpa kartu ATM dan Rp 30.000 dengan fasilitas kartu ATM.
  3. Setora lanjutan ringan Rp 10.000 sehingga sangat cocok bagi siapapun.
  4. Saldo minimum yang ditahan hanya Rp 20.000.
  5. Biaya penutupan rekening hanya Rp 10.000.
  6. Biaya administrasi bulanan ringan hanya Rp 2.000 atau sesuai bonus dan tidak memotong simpanan pokok.
  7. Biaya pemeliharaan atau administrasi kartu ATM hanya Rp 2.000 per bulan.
  8. Aman dan terjamin oleh OJK.
  9. Adanya fasilitas online di seluruh outlet BSM.
  10. Bonus bulanan yang menarik sesuai kebijakan dan promo BSM.
  11. Fasilitas BSM Card dengan fungsi multiguna sebagai kartu ATM, Debit.
  12. Fitur BSM Net Banking dan Mobile Banking melalui Fasilitas E Banking.
  13. Suport penyaluran infak, sedekah, dan zakat.
Dari daftar keunggulan di atas tentunya Tabungan Bank Syariah Mandiri yang satu ini sangat tepat dimiliki oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan umat muslim pada khususnya. Tertarik buka tabungan BSM Tabungan Simpatik? Silakan kunjungi kantor layanan Bank Syariah Mandiri terdekat pada jam kerja.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buka BSM Tabungan Simpatik Setoran Awal Rp 20 Ribu