5 Jenis KTA Tanpa Kartu Kredit di Bandung

Advertisement
Advertisement
KTA tanpa syarat kartu kredit menjadi pilihan tepat khususnya bagi anda yang tidak memiliki fasilitas kartu kredit sementara berkehendak mengajukan KTA. Beberapa jenis KTA dari lembaga keuangan lokal maupun nasional biasanya ditawarkan dengan syarat kepemilikan kartu kredit. Namun demikian solusi KTA tanpa kartu kredit di Bandung kini bisa anda dapatkan dari beberapa lembaga keuangan ternama yang telah terbukti kredibilitas nya.

Secara umum Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan jenis pinjaman yang ditawarkan untuk pemenuhan kebutuhan konsumtif. Meski pengajuan pinjaman KTA memiliki keunggulan namun juga memiliki kekurangan salah satunya ialah suku bunga yang lebih besar dibandingkan dengan pinjaman dengan agunan.

Pilihan KTA Tanpa Kartu Kredit di Wilayah Bandung

Bandung merupakan kota terbesar di Jawa Barat yang memiliki penduduk cukup besar. Sayangnya pertumbuhan penduduk yang pesat tidak berarti menumbuhkan perekonomian pula. Buktinya masih ada beberapa masyarakat Bandung yang membutuhkan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan finansial. Berikut beberapa jenis KTA tanpa kartu kredit di Bandung yang dapat anda pilih sebagai solusi keuangan.

1. Permata KTA Payroll

Permata KTA Payroll adalah layanan kredit tanpa agunan dan kartu kredit khusus bagi nasabah payroll. Bagi anda masyarakat Bandung yang berstatus sebagai karyawan tetap dan menerima gaji melalui rekening Permata Bank dapat mengajukan KTA Permata Payroll tanpa syarat kartu kredit.
Dengan mengisi formulir aplikasi dan melengkapi dokumen persyaratan nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 300 juta dengan tenor maksimal sampai 60 bulan. Berikut beberapa kantor cabang Permata Bank yang dapat anda tuju untuk mendapatkan informasi resmi.
  • Kantor Cabang Astana Anyar di Jalan Astana Anyar Nomor 22, Bandung Jawa Barat.
  • Kantor Cabang Batununggal di Jalan Batununggal Nomor 151 Bandung Jawa Barat.
  • Kantor Cabang Kopo di Jalan Kopo Nomor 24 Bandung Jawa Barat.
  • Kantor Cabang Merdeka di Jalan Merdeka Nomor 65 Bandung Jawa Barat.
  • Dan lain sebagainya.

2. Uang Teman

Bila anda membutuhkan pinjaman dengan jumlah kecil antara Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 bisa juga mencoba layanan KTA Uang Teman. Meski Uang Teman belum memiliki kantor perwakilan di Bandung namun produk pinjaman tersebut memungkinkan untuk anda ajukan secara online.

Uang Teman merupakan produk kredit multi guna yang dapat anda ajukan tanpa agunan dan tanpa syarat kartu kredit. Adapun ketentuan yang harus dipenuhi calon debitur diantara merupakan Warga Negara Indonesia, berusia di atas 21 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 2.300.000 per bulan, dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

3. Pinjaman Dana Cinta CTBC Indonesia

Dana Cinta CTBC Indonesia juga menjadi salah satu produk KTA Tanpa Kartu Kredit di Bandung. Nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 5.000.000 hingga Rp 200.000.000 dengan tenor maksimal hingga lima tahun.

Perbankan swasta yang berkantor pusat di Tamara Center Jalan Jenderal Sudirman Jakarta tersebut juga telah memiliki kantor perwakilan di Bandung. Bagi anda yang ingin mengajukan KTA CTBC Indonesia khususnya di wilayah Bandung Jawa Barat dapat mendatangi Kantor Cabang di Jalan Jenderal Gatot Subroto nomor 17 Bandung Jawa Barat. Selain itu anda juga bisa mendatangi kantor cabang Dago di Jalan Dago Nomor 56 Bandung Jawa Barat pada jam kerja yakni 08.30 WIB – 15.30 WIB.

4. BNP Mirai Plus Bandung

Khusus bagi anda yang berpenghasilan rendah bisa memilih produk BNP Mirai Plus. Pasalnya produk pinjaman tanpa agunan yang satu ini dapat diajukan oleh nasabah dengan penghasilan minimal Rp 1.000.000 per bulan. Selain itu BNP Mirai Plus juga dapat diajukan oleh masyarakat Bandung yang berstatus sebagai karyawan tetap maupun kontrak.

Proses pengajuan kredit  bisa anda lakukan secara online maupun langsung mendatangi kantor perwakilan Bank Nusantara Parahyangan. Berikut beberapa kantor BNP Bandung yang dapat anda datangi untuk pengajuan Mirai Plus atau sekedar mencari informasi resmi.
  • KCP Jend. Sudirman di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 30-32 Bandung Jawa Barat.
  • KCP Pajajaran di Jalan Pajajaran Nomor 151 Bandung Jawa Barat.
  • KCP Kopo di Jalan Kopo Nomor 97 Bandung Jawa Barat.
  • KCP Waringin di Jalan Waringin Nomor 31 Bandung Jawa Barat.

5. Pinjaman BNI Fleksi Payroll

Bila anda berstatus sebagai nasabah payroll (menerima gaji melalui rekening BNI) bisa juga menjadikan KTA BNI Fleksi sebagai media pengajuan KTA Tanpa Kartu Kredit di Bandung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan pengajuan tanpa syarat kartu kredit bisa anda simak disini.

Sebelum memilih salah satu dari ke lima pilihan KTA Tanpa Kartu Kredit di Bandung  kami sarankan untuk terlebih dahulu memahami resiko sebagai debitur di masing-masing Bank. Semoga produk keuangan mampu membantu solusi finansial anda dan keluarga.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Jenis KTA Tanpa Kartu Kredit di Bandung