Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Pinjaman BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Produk pinjaman BCA jaminan sertifikat rumah bisa saja anda pilih untuk pengajuan kredit. Berbekal SHM dan SHGB properti nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 250 juta hingga Rp 5 miliar. Besarnya plafon kredit yang ditawarkan tentunya membuat jenis pinjaman ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan pendanaan besar untuk pengeluaran konsumtif maupun produktif.

Selain nominal pinjaman yang besar proses KPR BCA refinancing juga tergolong cepat karena hanya membutuhkan waktu 7 hari kerja. Keunggulan lain yang dapat anda rasakan dengan produk pinjaman dari BCA dengan agunan sertifikat diantaranya memiliki suku bunga ringan, dan bebas biaya penalti pelunasan lebih awal untuk jenis tenor dan bunga tertentu.
tabel-pinjaman-bca-jaminan-sertifikat-rumah

Pinjaman BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Sebenarnya KPR BCA Refinancing tidak terbatas pada pengajuan kredit dengan agunan sertifikat rumah saja. Lebih lanjut nasabah juga bisa menyodorkan properti lain sebagai agunan  seperti apartemen, ruko, rukan, maupun gudang.Pengajuan kredit dengan agunan properti ini dapat diajukan oleh nasabah yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:
  1. Warga Negara Indonesia dengan usia 21 s/d 55 tahun.
  2. Berstatus sebagai karyawan/ pengusaha/ maupun profesional.
  3. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.
Ketiga ketentuan di atas merupakan syarat utama nasabah yang diijinkan mengajukan pinjaman dengan agunan sertifikat rumah di bank BCA.

Persyaratan Dokumen yang Dibutuhkan

Selain mengisi aplikasi kredit atau formulir permohonan, calon debitur juga diwajibkan melengkapi berkas pengajuan berupa dokumen. Berikut berkas yang harus anda persiapkan:
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemohon dan pasangan yang masih berlaku.
  • Fotocopy Kartu Keluarga (C1) dan Surat Nikah/ Cerai bagi yang sudah berkeluarga.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) pribadi atau SPT tahunan.
  • Khusus bagi pengusaha wajib menyertakan fotocopy SIUP, TDP, Akte pendirian perusahaan, dan legalitas lain jika dibutuhkan.
  • Bukti slip gaji asli dan rekomendasi dari tempat kerja khusus bagi karyawan.
  • Salinan surat ijin praktek khusus bagi kalangan profesional.
Selain dokumen di atas fotocopy legalitas properti baik SHM/ SHGB maupun IMB juga wajib disertakan dalam aplikasi kredit.

Tabel Simulasi Pinjaman BCA Agunan Sertifikat Rumah

Sebagai gambaran dan pertimbangan, di bawah ini kami sajikan tabel angsuran KPR BCA Refinancing dengan plafon Rp 250 juta hingga Rp 5 miliar.
pinjaman-bca-jaminan-sertifikat-rumah

Tabel di atas hanya memperlihatkan simulasi angsuran dengan tenor 1 sampai 10 tahun. Untuk tenor pinjaman antara 11 hingga 20 tahun anda bisa melihat tabel angsuran kredit BCA agunan sertifikat berikut ini.
tabel-pinjaman-bca

Kedua tabel di atas menunjukkan simulasi angsuran pinjaman di Bank BCA dengan nilai kredit mulai Rp 250 juta sampai Rp 5 miliar. Anda juga dapat melihat berapa cicilan bulanan untuk jangka waktu kredit antara 1 hingga 20 tahun.

Syarat pengajuan mudah dan proses cepat menjadikan layanan ini layak untuk anda pilih sebagai alternatif pengajuan kredit saat membutuhkan. Demikian tabel pinjaman BCA jaminan sertifikat rumah semoga bermanfaat bagi anda. Untuk informasi dan simulasi resmi silakan hubungi perbankan yang bersangkutan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Pinjaman BCA Jaminan Sertifikat Rumah