Tabel Angsuran Pinjaman Bank Panin Untuk Karyawan 2017

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Panin Untuk Karyawan 2017

Advertisement
Advertisement
Panin Bank adalah salah satu perbankan swasta di Indonesia yang sudah cukup lama berdiri. Tercatat sejak tahun 1971 Panin Bank telah memberikan layanan bagi masyarakat Indonesia atas bergabung nya tiga perbankan terkemuka di Indonesia. Salah satu produk yang banyak diincar oleh nasabah ialah pinjaman Bank Panin untuk karyawan dengan plafon maksimal hingga Rp 150 juta.

Dengan mengajukan Kredit Express Panin Bank nasabah dapat memilih jangka waktu kredit mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan hingga 36 bulan. Layanan ini sangat sesuai bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan dengan gaji tetap minimal Rp 2 juta per bulan.
pinjaman-bank-panin-untuk-karyawan

Syarat Pinjaman Bank Panin Kredit Express

Untuk mengakses pinjaman tanpa agunan ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon debitur. Berikut ketentuan dan persyaratan yang perlu anda persiapkan.
  1. Warga Negara Indonesia yang telah berusia 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat kredit lunas.
  2. Berstatus sebagai karyawan tetap dengan penghasilan minimal Rp 2.000.000 per bulan.
  3. Memiliki rekening tabungan di Panin Bank.
  4. Mengisi formulir pengajuan kredit.
  5. Melengkapi berkas dokumen berupa fotocopy KTP, Buku Tabungan, Slip Gaji, dan fotocopy kartu kredit bagi pemegang kartu kredit.
Dengan mengumpulkan aplikasi KTA Panin Bank kredit express anda dapat mencairkan pinjaman dalam waktu 7 hari kerja. Proses persetujuan yang bisa dibilang relatif singkat mengingat plafon kredit yang cukup besar.

Anda dapat mempergunakan dana pinjaman dari Panin Bank untuk kebutuhan pribadi dan keluarga seperti:

Renovasi rumah

Dana pinjaman ini dapat diajukan untuk keperluan renovasi rumah mulai dari perbaikan platon, mengganti atap/ genting, menambah kamar, bahkan untuk renovasi besar sekalipun.

Biaya Pendidikan

Bagi anda yang kebetulan harus mengeluarkan biaya untuk pendidikan anak, bisa saja mengajukan kredit express dengan tenor hingga 3 tahun.

Biaya Rumah Sakit

Bila anda sedang bingung mencari solusi keuangan untuk biaya rumah sakit baik pengobatan maupun persalinan istri bisa saja mengakses pinjaman panin bank untuk kebutuhan tersebut.

Selain ketiga jenis biaya di atas anda juga dapat memanfaatkan kredit express untuk kebutuhan lain seperti biaya perniakahan, biaya perjalanan atau liburan, dan lain sebagainya.

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Panin Untuk Karyawan

Tertarik mengajukan kredit express Panin Bank? Jangan buru-buru simak dulu tabel angsuran pinjaman bank panin kredit express di bawah ini sebagai bahan pertimbangan.
tabel angsuran pinjaman bank panin untuk karyawan

Tabel di atas sebatas simulasi semata dengan bunga 1,40% per bulan dengan tenor 12, 18,24,30, dan 36 bulan. untuk mendapatkan informasi resmi kami sarankan bagi anda mendatangi kantor cabang Panin Bank terdekat.

Sebelum memutuskan untuk mengajukan aplikasi pinjaman Bank Panin untuk karyawan ada baiknya anda cari tahu risiko sebagai debitur. Beberapa biaya mulai dari biaya provisi, penalti pelunasan sebalum jatuh tempo, hingga denda keterlambatan jangan sampai luput dari perhatian anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+