Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Pengajuan Online

Pinjaman modal usaha online kini semakin mudah diajukan. Perkembangan pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat dan tidak terbatas pada sistem informasi semata. Hal ini terbukti dengan banyaknya startup yang menawarkan transaksi finansial mulai dari jasa pembayaran hingga jasa pinjaman modal serta kredit tanpa agunan.

Meski keberadaan modal usaha bukanlah penentu utama berdirinya suatu bisnis namun tidak dapat kita pungkiri bahwa modal menjadi faktor pendukung berkembangnya usaha. Jika dulu kebutuhan wiraswasta akan modal usaha hanya dapat dilakukan secara personal dengan mengandalkan pengajuan proposal usaha pada relasi kini hal tersebut dapat dilakukan lebih mudah. Kemudahan tersebut saat ini banyak diwujudkan dalam bentuk startup fintech yang berperan sebagai perantara hingga forum pengajuan modal usaha.
pinjaman-modal-usaha-tanpa-jaminan-online

Fintech di Indonesia Mendukung Pengajuan Pinjaman Modal Usaha

Perkembangan fintech di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan mengalami peningkatan sangat pesat. Perusahaan lokal hingga perusahaan internasional yang menawarkan jasa pinjaman online secara tidak langsung sangat mendukung perkembangan UMKM di Indonesia.

Tidak hanya terbatas pada pengajuan pinjaman modal kerja fintech di Indonesia juga banyak yang menawarkan kemudahan masyarakat dalam mengakses kredit bank. Berikut beberapa fintech yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pengajuan kredit:
  • Tunaiku Amarbank
  • CekAja
  • Cermati
  • Amartha
  • DuitPintar
  • KoinWorks
  • Investree
  • Pinjam CoId
  • Kredigogo
  • HaloMoney
Daftar fintech di atas memungkinkan masyarakat mengakses pengajuan kredit online baik dari lembaga keuangan non bank maupun perbankan terkemuka di Indonesia.

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Online

Khusus bagi anda yang menghendaki pengajuan kredit modal kerja atau modal usaha online bisa mempertimbangkan fintech di bawah ini sebagai solusi pengajuan:

Modalku

Modalku merupakan salah satu fintech yang memungkinkan seseorang mengajukan kredit modal usaha secara online. Dengan visi membantu sesama pebisnis dalam mengembangkan usaha, Modalku memberikan penawaran pinjaman dan investasi.

Keunggulan dari perusahaan pinjam meminjam berbasis teknologi yang satu ini yakni telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian user atau pengguna tidak perlu khawatir akan legatitas perusahaan yang senantiasa mentaati peraturan hukum di Indonesia.

Dengan mengusung konsep pinjam meminjam, Modalku mempertemukan pebisnis yang membutuhkan modal usaha dengan investor. Dengan demikian tidak hanya calon peminjam yang dapat memanfaatka fasilitas Modalku namun juga siapa saja yang berkeinginan berperan sebagai pemberi pinjaman modal. Berikut tata cara melakukan pendaftaran akun peminjam di Modalku.
pinjaman-modal-usaha-tanpa-jaminan-online

  1. Buka situs resmi modalku.co.id.
  2. Pilih menu “Daftar” yang berada di pojok atas kanan.
  3. Pilih menu “DAFTAR SEBAGAI PEMBERI PINJAMAN” atau “DAFTAR SEBAGAI PEMINJAM”.
  4. Isi formulit pendaftaran mulai dari nama lengkap, alamat email, nomor handphone, hingga mengkonfirmasi persetujuan syarat & ketentuan kemudian pilih tombol “Sign Up”.
  5. Lengkapi formulir yang ada mulai dari nama lengkap sesuai KTP, nomor Handphone, dan status perkawinan kemudian pilih “Next”.
  6. Isikan data usaha mulai nama badan usaha hingga penjualan per bulan kemudian pilih “Next”.
  7. Pada tahap berikutnya user akan diminta untuk mengunggah KTP, NPWP, dan Kartu Keluarga dalam bentuk PNG, JPEG, atau PDF kemudian pilih “Finish”.
  8. Berikutnya user diminta untuk mengkonfirmasi alamat email dengan membuka tautan yang telah dikirimkan secara otomatis dari pihak Modalku.
Dengan demikian anda telah terdaftar sebagai anggota Modalku dan dapat segera melakukan pengajuan pinjaman modal usaha online dengan terlebih dahulu login ke akun anda.

Gandeng Tangan

pinjaman-modal-usaha-tanpa-jaminan-online
Selain Modalku, Gandeng Tangan juga bisa anda jadikan sebagai solusi pengajuan pendanaan khususnya untuk kebutuhan modal usaha. Konsep yang ditawarkan Gandeng Tangan yakni mempertemukan pelaku usaha dengan pemberi pendanaan. Berikut cara daftar sebagai pemohon pembiayaan di Gadeng Tangan:
  1. Buka situs resmi gandengtangan.org
  2. Pilih menu “Ajukan Pembiayaan”
  3. Isi formulir informasi pribadi mulai dari nama lengkap, nomor Handphone dan uploan KTP.
  4. Isi informasi usaha yang membutuhkan pembiayaan secara lengkap.
  5. Isi informasi akun sosial media.
  6. Isi formulir pengajuan pembiayaan secara lengkap.
  7. Cecklist persetujuan syarat & ketentuan kemudian pilih menu “Sumbit Form”.
Dengan demikian data pengajuan pinjaman yang anda isikan telah tersimpan dan akan segera dipublikasikan sebagai UMKM penerima pinjaman dana. Namun demikian hanya pengajuan kredit yang memenuhi syarat dan ketentuan yang akan dipublikasikan.

Kedua fintech di atas merupakan solusi pinjaman modal usaha online tanpa jaminan dengan pengajuan secara online. Sebelum mengajukan nominal kredit pastikan bahwa anda telah memahami syarat & ketentuan yang berlaku. Demikian informasi kredit online semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan pendanaan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Pengajuan Online