Gadai BPKB Motor di Bank CIMB Niaga 2017

Advertisement
Advertisement
CIMB Niaga menjadi salah satu perbankan yang dapat anda tuju guna mengajukan pinjaman dengan agunan BPKB Motor. Produk yang lebih dikenal sebagai gadai motor oleh masyarakat ini memungkinkan calon debitur mendapatkan pinjaman hingga Rp 50 juta dengan tenor maksimal 5 tahun.

Sebagai perbankan swasta yang telah memberikan pelayanan jasa keuangan sejak 1955, CIMB Niaga semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Di beberapa kota besar seperti Depok, Denpasar, Jakarta, Karawang, Jogja, hingga Malang CIMB Niaga telah mendapatkan bayak kepercayaan dari masyarakat.Hal ini terbukti dengan pesatnya perkembangan bank tersebut baik dari segi pertumbuhan maupun jumlah nasabah.
gadai bpkb motor di bank cimb niaga
Keunggulan utama dari produk kredit multiguna CIMB Niaga yakni penawaran yang ditujukan sebagai solusi kredit macet. Dengan adanya layanan ini nasabah yang mengalami kredit macet dapat bernafas lega dengan memperbaharui pinjaman guna menutup tagihan hutang sebelumnya.

Syarat Gadai BPKB Motor di Bank CIMB Niaga

Untuk mengajukan pinjaman agaunan BPKB kendaraan bermotor terdapat beberapa ketentuan umum dan persyaratan dokumen. Berikut beberapa ketentuan yang wajib terpenuhi dalam proses pengajuan kedit:
  • WNI dengan usia antara 21 – 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap paling sedikit Rp 3 juta per bulan.
  • Usia maksimal kendaraan 8 tahun.
  • Mengisi aplikasi kredit dan melampirkan persyaratan berupa fotokopi KTP,KK, Rekening Tabungan, Slip Gaji, dan dokumen kendaraan.
Keunggulan lain yang dapat kita lihat dari KMP CIMB Niaga Smart Refinancing diantaranya memiliki tingkat suku bunga rendah, proses pencairan dalam 7 hari, dengan tenor maksimal 60 bulan. Selain itu plafon kredit dengan batas atas 70% dari harga kendaraan juga sangat memberikan kelonggaran bagi debitur dalam menentukan jumlah pinjaman.

Bagi anda yang tertarik mengajukan gadai BPKB Motor di Bank CIMB Niaga bisa mencari informasi resmi ke kantor cabang terdekat. Sebelum mengumpulkan aplikasi kredit ada baiknya anda memperhatikan biaya provisi, administrasi, denda keterlambatan, serta biaya lain yang mungkin dibebankan bagi debitur. Jika memungkinkan, mintalah tabel angsuran atau simulasi kredit KMP Smart Refinancing dari CIMB Niaga. Simak juga KTA Bukopi 2017.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gadai BPKB Motor di Bank CIMB Niaga 2017