Produk Kredit Bank Sulselbar: Alternatif Pinjaman Uang di Sulawesi

Produk Kredit Bank Sulselbar: Alternatif Pinjaman Uang di Sulawesi

Advertisement
Advertisement
Informasi produk kredit Bank Sulselbar di bawah ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan pinjaman uang di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. BPD Sulselbar merupakan perbankan mulih pemerintah daerah yang telah berdiri sejak 1961 dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan Tenggara. Dalam perkembangannya BPD Sulsel.

Dalam perkembangannya PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan Tenggara mengalami perubahan hingga pada awal tahun 2011 secara resmi berubah menjadi PT Bank Sulawesi Selatan Barat dan lebih dikenal dengan sebutan Bank Sulselbar oleh masyarakat sekitar.
tabel kredit bank sulselbar

Produk Kredit Bank Sulselbar

Bagi anda yang tengah mencari alternatif pinjaman uang di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dapat memprioritaskan produk kredit BPD Sulselbar guna pemenuhan tersebut. Berikut beberapa layanan pinjaman Bank Sulselbar:

1. Kredit PUR

Kredit PUR merupakan salah satu produk pinjaman Bank Sulselbar yang ditujukan bagi pelaku usaha mikro dan kecil baik dengan status perorangan atau badan usaha. Pelaku usaha dapat mengajukan pinjaman sejumlah dana untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan pengembangan usaha. Bank Sulselbar menentukan skim kredit PUR sebagai solusi pembiayaan di sektor perdagangan, industri, pertambangan, pertanian, dan jasa dengan suku bunga ringan dan persyaratan mudah.

2. Kredit pensiun

Layanan kredit pensiun ditujukan khusus bagi nasabah yang berstatus sebagai pensiunan PNS yang menerima uang pensiun bulanan melalui rekening Bank Sulselbar. Adapun syarat untuk mengajukan pinjaman ini yakni fotokopi identitas diri berupa KTP, fotokopi kartu keluarga, salinan bukti pensiun (KARIP), bukti pembayaran pensiunan bulan terakhir, dan beberapa syarat lain sesuai ketentuan. Dengan demikian nasabah yang berstatus sebagai pensiunan PNS dapat menjadikan produk Bank Sulselbar yang satu ini sebagai solusi pinjaman dana.

3. Kredit Konstruksi

Sebagaimana namanya produk ini ditujukan sebagai pembiayaan atas proyek konstruksi bagi development. Adapun syarat pengajuan kredit konstruksi diantaranya ialah: akte pendirian badang hukum; salinan rekening koran selama tiga bulan terakhir; kartu identitas pengurus berupa KTP; Surat persetujuan kredit dari pengurus atau badan hukum yang bersangkutan; Laporan keuangan sesuai ketentuan; SITU, TDP, NPWP, dan SUIJK yang masih berlaku; dan legalitas jaminan baik berupa aset barang bergerak maupun barang tidak bergerak.

4. Kredit Umum Lainnya

Kredit Umum Lainnya atau yang lebih dikenal dengan singkatan KUL adalah layanan pinjaman bagi nasabah yang berstatus sebagai PNS maupun CPNS yang penerimaan upah bulanan nya melalui rekening Bank Sulselbar.

Selain keempat produk kredit Bank Sulselbar di atas sebenarnya masih terdapat beberapa layanan kredit lain seperti Kredit Koperasi, Kredit Kepada Pemerintah Daerah, dan Kredit PUR Pola Kemitraan sebagai alternatif pinjaman uang di Sulawesi Selatan dan Barat. Sebelum mengajukan pinjaman kami sarankan bagi anda untuk mendatangi kantor layanan BPD Sulselbar untuk mendapatkan informasi mulai dari suku bunga kredit, persyaratan terbaru, hingga tabel simulasi tabel kredit sesuai plafon tertentu. Simak juga pinjaman dana tunai tanpa agunan dan kartu kredit.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+