Serba Serbi Tabungan Berjangka BJB 2017

Serba Serbi Tabungan Berjangka BJB 2017

Advertisement
Advertisement
Keputusan tepat jika ada memilih tabungan berjangka BJB sebagai sarana dalam mengumpulkan pundi rupiah. Selain bisa anda jadikan motivasi dalam menabung BJB Tandamata berjangka juga memiliki keunggulan tersendiri. Salah satu keunggulan tersebut yakni adanya fasilitas asuransi. Dengan membuka tabungan berjangka nasabah dapat mentargetkan simpanan yang diperoleh dalam satu tahun, dua tahun, bahkan sepuluh tahun ke depan. Dengan menggunakan ketentuan setoran wajib setiap bulan tabungan anda secara praktis akan semakin bertambah.

BJB sendiri menawarkan setoran bulanan yang dapat menambah saldo simpanan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta dengan jangka waktu 1 tahun hingga 10 tahun. Singkatnya bagi nasabah yang memilih setoran bulanan paling rendah yakni Rp 100 ribu per bulan dapat menabung sebesar Rp 1.200.000 dalam satu tahun ditambah setora awal + bunga yang didapatkan.
tabungan berjangka bank bjb

Keunggulan Tabungan BJB Tandamata Berjangka

Sudah jadi rahasia publik jika tabungan berjangka dipilih karena memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi nasabah. Berikut beberapa keunggulan Tabungan Tandapata BJB yang dapat anda rasakan manfaatnya:
  • Persyaratan mudah dalam membuka rekening.
  • Setoran awal ringan cukup Rp 100 ribu.
  • Setoran bulanan dapat ditentukan mulai Rp 100 ribu dan kelipatan Rp 50 ribu dengan maksimal Rp 5 juta.
  • Pilihan jangka waktu yang fleksibel dan dapat dipilih sesuai kehendak nasabah mulai 1 tahun sampai 10 tahun.
  • Ragam hadiah menarik sesuai program dan promo BJB.
  • Suku bunga menarik yakni 3,5% p.a.
  • Fasilitas asuransi dari Asuransi Cigna.
Berbagai keunggulan di atas dapat dimanfaatkan masyarakat khususnya di wilayah kerja Bank BJB dalam metargetkan tabungan dengan jangka waktu tertentu.

Cara Membuka Tabungan BJB Tandamata Berjangka

Pada dasarnya cara membuka tabungan berjangka bank BJB hampir sama dengan membuka rekening tabungan lain. Yang membedakannya ialah persyaratan dan ketentuan setoran bulanan. Berikut persyaratan yag perlu anda ketahui:
  1. Berusia antara 18 – 64 tahun.
  2. Telah mempunyai rekening tabungan/ giro di Bank BJB.
  3. Mengisi formulir pendaftaran sesuai prosedur yang berlaku.
  4. Identitas diri (bila dibutuhkan).
Dengan adanya fasilitas asuransi dari Cigna nasabah dapat memperoleh manfaat mulai dari penutupan sisa setoran bulanan hingga santunan duka sesuai ketentuan.

Produk tabungan berjangka BJB 2017 dapat anda manfaatkan sebagai media menabung sekaligus memudahkan nasabah dalam mewujudkan impian di masa yang akan datang. Segara kunjungi kantor layanan terdekat untuk membuka rekening BJB Tandamata Berjangka. Simak juga Jenis Investasi Jangka Panjang dan Jangka Pendek Paling Menguntungkan.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :