Syarat Kredit Mobil BNI Syariah 2017 (BNI Oto IB Hasanah)

Syarat Kredit Mobil BNI Syariah 2017 (BNI Oto IB Hasanah)

Advertisement
Advertisement
Kredit mobil syariah kini bisa anda jadikan salah satu pilihan dalam mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). BNI Syariah menerima pembiayaan mobil dengan produknya yang bernama “BNI Oto IB Hasanah”. Layanan ini diberikan bagi nasabah dalam membeli kendaraan bermotor khususnya mobil dengan agunan kendaraan yang menjadi objek pembiayaan.

BNI Oto IB Hasanah menjadi solusi terbaik bagi anda yang berkeinginan membeli mobil namun ingin menjauhi riba. Dengan mengusung konsep syariah produk kredit bank BNI Syariah ini diberikan dengan akad Murabahah. Secara awam prosedur pemberian kredit dengan akad Murabahah ini dilakukan dengan cara pihak bank membeli barang yang dibutuhkan oleh nasabah terlebih dahulu dan kemudian dijual pada nasabah (debitur) dengan harga yang telah ditambahkan margin keuntungan.
syarat kredit mobil bni syariah 2017

Keunggulan Pembiayaan Mobil Bank BNI Syariah

Lantas apa saja keuntungan mengajukan pembelian melalui kredit mobil bank syariah? Berikut beberapa keunggulan KKB BNI Oto IB Hasanah:
  1. Proses pengajuan dan persetujuan cepat dengan berpedoman pada prinsip syariah.
  2. Limit pembiayaan fleksibel mulai Rp 5 juta sampai Rp 1 miliar.
  3. Jangka waktu pengembalian dana hingga lima tahun.
  4. DP ringan dan memungkinkan diajukan tanpa uang muka khusus untuk pembelian sepeda motor.
Nominal angsuran tetap sehingga mempermudah nasabah dalam mengatur pengeluaran bulanan.
Pembayaran angsuran bisa dilakukan secara mudah baik melalui auto debet rekening BNI Syariah maupun konvensional.


Di kota-kota besar seperti Semarang, Pekanbaru, Palembang, Surabaya, Jakarta, Jogja, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Bandung, hingga Balikpapan produk pembiayaan pembelian kendaraan ini sudah banyak dipilih oleh masyarakat. Selain faktor keuntungan yang diperoleh biasanya nasabah memilih kredit secara syariah agar terhindar dari riba/ bunga.

Syarat Kredit Mobil Bank BNI Syariah 2017

Apa saja sih syarat pengajuan pembiayaan mobil secara syariah? Simak beberapa ketentuan di bawah ini sebelum mengajukan aplikasi KKB di BNI Syariah:
  • Warga Negara Indonesia dengan rentang usia antara 21-55 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun.
  • Mengisi aplikasi kredit secara lengkap dan jelas.
  • Melengkapi dokumen persyaratan sesuai ketentuan.
Apakah anda tertarik mengajukan kredit mobil bank BNI Syariah? Langsung saja datangi kantor cabang terdekat dan tanyakan informasi resmi produk tersebut. Beberapa biaya seperti biaya asuransi, biaya notaris, materai, dan denda keterlambatan juga bisa anda tanya pada petugas bank. Selain itu guna mempermudah perencanaan keuangan anda juga bisa meminta tabel angsuran kredit BNI Syariah khusunya untuk produk BNI Oto IB Hasanah.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :