3 Alternatif Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Jawa Barat

Advertisement
Advertisement
KTA Bank - Pinjaman jaminan sertifikat rumah adalah salah satu produk kredit multiguna dari lembaga keuangan dengan agunan berupa rumah. Dengan menjadikan rumah sebagai agunan seorang debitur bukan berarti harus mengosongkan rumah dan menyerahkannya sebagai jaminan, namun cukup memberikan legalitas rumah berupa Sertifikat Tanah, Surat Hak Guna Bangun  (SHGB), atau dokumen sesuai ketentuan. Bagi anda yang saat ini sedang mencari alternetif pinjaman dengan cara menggadaikan Sertifikat Rumah di wilayah Bekasi Jawa Barat bisa menjadikan beberapa pilihan di bawah ini sebagai alternatif.

Jika kita lihat secara umum, perbankan nasional seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, dan lain sebagainya hampir semuanya memiliki produk kredit beragun properti. Namun demikian terdapat beberapa lembaga keuangan di wilayah Bekasi yang bisa anda tuju sebagai alternatif lain selain perbankan di atas.
3 Alternatif Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Jawa Barat

Berikut tiga alternatif pinjaman jaminan sertifikat rumah di Bekasi:

BFI Finance Multiguna Refinancing Rumah

BFI Finance merupakan lembaga keuangan yang menawarkan kredit multiguna dengan agunan sertifikat rumah dengan nominal pengajuan mulai Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar. Adapun jangka jangka waktu yang dapat dipilih yakni mulai 1 tahun hingga 5 tahun.

Di wilayah Bekasi sendiri BFI Finance telah memiliki lima kantor cabang yang beralamatkan di bawah ini:
  • Jl. Mayor Hasibuan, Margajaya Bekasi Jawa Barat, tepatnya di Ruko Suncity Square Blok A Nomor 46 sampai 47.
  • Jl. Bulevar Hijau Blok C5 Nomor  32, Harapan Indah  Bekasi Jawa Barat.
  • Jl. Raya Jatimakmur Jatimakmur Pondok Gede Bekasi Jawa Barat, tepatnya di Ruko Taman Jatimakmur Indah Nomor 11.
  • Jl. Sultan Hasanudin Nomor 233 Tambun Tambun Selatan Bekasi Jawa Barat.
  • Jl. Alternatif Cibubur Bekasi Jawa Barat, Ruko Citragran blok CW 6 Nomor  9.
Anda dapat mendatangi di masing-masing kantor layanan terdekat dari domisili anda untuk mencari informasi sekaligus mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. Selain Kredit Multiguna Refinancing Rumah BFI Finance juga menawarkan pinjaman dengan agunan BPKB Motor dan Mobil.

BPR Kredit Mandiri Multiguna

BPR Kredit Mandiri merupakan salah satu perusahaan keuangan yang berkonsentrasi menghimpun dana dari masyarakat sekaligus menyalurkan nya dalam bentuk kredit. Salah satu produk kredit yang cukup diminati masyarakat Bekasi ialah Kredit Multiguna dimana peminjam dapat menggadaikan sertifikat rumah untuk memperoleh dana talangan.


Adapun plafon pinjaman yang dapat anda ajukan yakni mulai Rp 20 juta hingga Rp 2 miliar dengan jangka waktu maksimal 5 tahun. Untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah anda bisa mendatangi kantor cabang dan kantor kas BPR Kredit Mandiri di wilayah Bekasi. Beberapa kantor kas diantaranya berada di wilayah Cikarang, Utara, Tambun Utara, Lippo Cikarang.

ClipanFinance Kredit MultiGuna Jaminan Rumah

Clipan Finance (CFI) merupakan perusahaan multifinance yang juga beroperasi di Bekasi. Melalui Kredit Multiguna jaminan sertifikat rumah anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 5 miliar dengan jangka waktu maksimal 5 tahun.

Dalam waktu 5 hari aplikasi kredit yang anda ajukan akan segera mendapatkan persetujuan sehingga bisa langsung mencairkan dana. CFI memiliki kantor cabang di Jalan Jenderal Sudirman Bekasi Barat, dan Marga Mulya, Bekasi Utara. Silakan kunjungi kantor layanan yang ada untuk memperoleh informasi resmi mulai dari suku bunga, biaya administrasi, hingga biaya provisi yang berlaku.

Ketiga layanan di atas merupakan alternatif pinjaman jaminan sertifikat rumah di Bekasi Jawa Barat yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pengajuan kredit. Sebelum mengajukan aplikasi, ada baiknya anda melakukan perbandingan antara satu produk dengan produk lain agar mendapatkan pinjaman dengan bunga paling rendah dan biaya murah.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Alternatif Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Jawa Barat